[Teaser] She Likes the Rain

  “She likes the rain. That’s the first thing she ever said to me. There’s something about the rain, she said that reminds her of sunshine. I never understood how that worked. But after that, the rain reminded me of sunshine, too. Whenever it rains, you will think of her.” — Neil Gaiman   23 […]

I ship crack ships

Para pembaca lama blog ini mungkin udah pada tahu kalo aku itu shipper nya para crack ship. Apa itu crack ship? Aku secara pribadi sih ga pernah nyoba nyari tahu apa arti sebenernya dan selama ini aku cuma nyimpulin bahwa crack ship itu adalah couple ship yang ga biasanya di ship sama kebanyakan orang atau […]

[One-Shot] As Another Woman

Ada yang suka couple LuYoon? Well, I wrote a oneshot about them so enjoy yourself reading it and don’t forget to leave a comment, okay?   As Another WomanIm Yoona – Xi Luhan   Im Yoona, seorang wanita berusia sekitar 28 tahunan duduk diam di sebuah ayunan yang berada di belakang teras rumahnya. Wanita itu […]

Permintaan Maaf & Kembalinya Aktif

Selama beberapa bulan terakhir ini aku eang udah ga aktif lagi menulis karena hasrat ku buat nulis secara tiba-tiba aja ilang dan untuk itu aku minta maaf untuk semua teman-teman yang udah jadi reader disini dan nunggu-nunggu ff ku. Aku tahu ini ga adil tapi dengan amat sangat aku ingin minta maaf pada readerku atas […]

Konfirmasi Password

Karena ff A Love that Hurts itu ff rated makanya terpaksa aku protect supaya ga sembarang reader yang umurnya masih dibawah 18 tahun bisa baca, Kalo ada yang tertarik buat baca bisa DM aku di twitter  @diianMickyPark ato inbox aku di facebook or tanya lewat bbm (2755c558) juga bisa.

To Readers (Dimohon Partisipasinya)

Annyeong readers ^^ Ok, mungkin kali ini aku cuma mau nyampah doank tapi aku ada 1 permintaan. Adakah di antara para readers disini yang menjadi pengguna blackberry? Kalau ada bisakah kalian invite saya jadi contact kalian? Kenapa aku minta hal ini? Karena di contact bbm ku ga ada yg suka sama K-Pop ( bukannya ga […]