[Teaser] She Likes the Rain

yoona rain

 

“She likes the rain. That’s the first thing she ever said to me. There’s something about the rain, she said that reminds her of sunshine. I never understood how that worked. But after that, the rain reminded me of sunshine, too. Whenever it rains, you will think of her.”
— Neil Gaiman

 

23 Maret 2030

Seorang pria paruh baya tengah tersenyum melihat sosok yang sedang melangkahkan kakinya di bawah siraman hujan. Wanita itu tidak menundukkan kepalanya untuk menghindari air hujan. Sesekali dia mengadahkan kedua tangannya dengan bibir yang membentuk senyuman manis, membuatnya bahkan masih terlihat cantik diusianya yang ke empat puluh tahun.

Dengan payung yang sudah ada di tangan kanannya, pria itu melangkah keluar dari rumahnya, menghampiri wanita yang sudah dari tadi diamatinya.  Dengan hati-hati, pria itu membuka payung berwarna kuning tersbebut dan meletakkannya tepat diatas kepala sang wanita. Wanita itu berhenti melangkah dan senyumnya menjadi lebih lebar dari sebelumnya setelah mendapati siapa orang yang ada disampingnya.

“Sudah cukup, nanti kau bisa sakit,” pria itu berucap lembut, sebisa mungkin untuk tidak melukai perasaan si wanita. Wanita itu memiringkan kepalanya dan memandang pria itu dengan matanya yang bulat dan besar.

“Aku suka hujan.”

Keduanya mengucapkan kalimat itu secara bersamaan. Tidak heran jika sang pria bisa menebak apa yang akan dikatakan oleh wanita itu mengingat dia mengucapkan hal itu setiap kali sang pria mengajaknya untuk berhenti. “Hahaha,” sang wanita mengeluarkan suara tawa pelan kemudian melingkarkan kedua tangannya di pundak pria itu, membuat secara perlahan mendekat ke wajah pria itu. Dengan menjinjitkan kedua kakinya membuat wajah keduanya terletak sejajar, wanita itu menempelkan bibir tipisnya dengan bibir pria itu. Tidak cukup lama setelah itu, sang wanita menjauh dan berkata, “ayo masuk! Anank-anak bisa melihat kita.”

 

Iklan

5 thoughts on “[Teaser] She Likes the Rain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s