Buat Reader, harap DIBACA!!

Ok, hari ini aku liat statistik blog ku. Ok lah, mungkin bukan cuma hari ini karena aku termasuk rajin buka-buka blog lewat hp. Tapi apa yang aku lihat bener-bener mengecewakan!

Ada yang tahu? Pengunjung blog ku rame banget, sehari bisa 100-200 yang liat tapi apa? Yang komen paling-paling cuma 1-2 bahkan ga jarang sehrian ga ada yang komen. Apa tandanya? Itu tandanya banyak silent reader yang numpang baca abis itu pergi gitu aja.

Bukan apa-apa, aku cuma ngerasa ga dihargain sama reader yang begitu. Aku tahu cerita-cerita ff yang kubuat emang ga bagus-bagus banget, masih kalah lah sama author-author yang lain tapi kan ff ku udah di baca, apa salahnya sih komen dan nunjukin kalo Anda-anda semua menghargai hasil kerja saya?

Sejujurnya aku udah males banget nulis ff tapi karena ada segelintir orang yang suka sama karyaku jadi aku semangat lagi. Tapi ngeliat perilaku reader yang begini bikin hatiku sakit dan mikir “buat apa aku capek-capek bikin ff kalo reader nya aja ga ngehargain hasil kerjaku?”

Pliss buat reader yang udah berkunjung dan udah baca ff ku, ga susah kan buat komen? Kalian juga ga perlu punya akun WP buat komen disini. Tunjukin kalo kalian itu orang yang tahu cara ngehargain orang lain.

Sorry karena udah buang waktu reader yang berharga cuma buat baca ini.

33 thoughts on “Buat Reader, harap DIBACA!!

  1. dian… aku memahami perasaanmu dear..

    kemarin aku liat statistik blogku dan ada 232 pengunjung. komentar yang masuk cuma 8…. T.T

    dan aku juga baru baca tulisan kaya gini juga di halaman seorang teman di SSF yang geram setengah mati gara-gara pembaca ff-nya banyak, tapi cuma sedikit yang komen..

    yah, kita harus banyak bersabar*sok bijak*
    tapi aku juga sedih nih.. bikin putus asa aja kalo tetep kaya gini…

    tapi harus tetap semangat ya dian!! HWAITING!!

  2. yah ayo dong lanjut terus bikin ff nya aku sebagai pendatang baru sedih deh kalo author ga mau bikin ff lagi, apalagi lagi nunggu nunggu ff yang We Got Married, ayo semangat !

    • Ooh, kamu suka y sm ff it? Ff it sbnerny udh tggl dkit lg (plg2 tggl 1 ato 2 chap lg) tp krna yg komen dkit jd ku pikir pd ga suka jd kubiarin gt aja. Tp klo km emg suka ntar ak terusin ko, ok?

  3. Aku manggil kamu eonni dian aja ya hehe kamu panggil aku fidha aja aku 15 y.o

    eon sama kaya aku yah walau pengunjung ga nyampe 100 si dalam sehari tp 90 nyampe dan yg komen plg 2 atau 3 orang sedih bgt ngeliatnya kaya ga dihargain bgt kita nulis ff *maaf eon numpang curhat* tapi rasanya baca komen yg ngasih komen tuh seneng abis kalo mereka suka karya kita hehe jadi eonni tetap semangat ya nulis ff nya aku suka karya eonni! HWAITTING!!

  4. Yah yah yah.., jangan berhenti dong.. Ntar berkurang deh blog FF Soshix.. Aku suka buka ni blog tapi ga baca(karna belum ada FF baru) itu masuk daftar pengunjung juga? Tenang aja, aku komen deh, yg dari WGM2 belum komen. Hwaiting nulis FFx..

      • semangat terus bikin FFx..
        Ada jadwal ngepost ga?

        Btw, aku disini uda lumayan lama loo, dulu IDx Ziah S dan belum punya gravatar
        *ga ada yang nanya!!

    • ok deh!
      jadwal ng’post sih ga ada cm WGM doank yg update smggu sekali (tiap selasa) kalo yg laen sih aku angin2an, hee~

      aku tahu ko, dr awal ak buka blog km udh sering maen ksni makany ak smpe apal sm kmu, hee~

      gumawo chingu.

  5. annyong, hehehe bagus bgt blognyaa !!
    maav tapi aku aja beru nemu blog nya hari ini jadi baru komen
    hehehe keep writin yahh bagus2 ff nya 🙂

Tinggalkan Balasan

