I ship crack ships

Para pembaca lama blog ini mungkin udah pada tahu kalo aku itu shipper nya para crack ship. Apa itu crack ship? Aku secara pribadi sih ga pernah nyoba nyari tahu apa arti sebenernya dan selama ini aku cuma nyimpulin bahwa crack ship itu adalah couple ship yang ga biasanya di ship sama kebanyakan orang atau mungkin couple yang cukup rare lah bisa dibilang.

Nah, kenapa aku bisa begitu? Aku tidak tahu. Hahahahaaa… Aku juga sebenernya bingung kenapa aku selalu ngeship orang-orang/couple yang malah jarang banget berinteraksi. Mungkin karena aku suka orang-orang tersebut secara individual dan jiwa ku jadinya pengen liat gimana jadinya kalo mereka jadi couple.

Ini adalah crack ship ku. Kita mulai dari bias ku alias Yoona yaahhh~

1. LuYoon

tumblr_m3crk1IBSw1qj56c0o1_400

Disaat semua orang berseru ‘YoonHae! YoonTaec! SeoHan! LuFany!’ aku malah suka banget ngeliat Luhan di couple-in sama Yoona. Untuk sekarang jujur aja mereka couple terfavoritku. Kenapa? Karena aku banyak banget nemuin kesamaan dari mereka berdua, trus menurut mata rabun ku, muka mereka pada saat-saat dan dengan ekspresi-ekspresi tertentu itu sedikit mirip. Luhan itu bias ku di EXO-M sedangkan si dodol Yoona bias ku di SNSD. Ga salah kan kalo aku ngeship mereka?

tumblr_m6rys4F9Ny1rwfqe1o1_400tumblr_m697urGzYQ1qbjwrro1_400

Ketawa sih sah-sah aja mbak, mas, tapi ga harus sampe nganga lebar gitu juga kali. Masuk burung rajawali gimana? Baru nyaho dah atu-atu.

2. KhunA

khuna1KISS RADIO

Hohoho! Ini couple yang paling banyak aku bikin ff nya. Mungkin aku udah bikin 20 ff lebih tentang mereka berdua. Mereka ini couple pertama yang aku ship setelah aku resmi jadi k-pop-ers ditahun 2009, tepatnya udah hampir 4 tahun aku ngeship mereka. Jujur aja, sekarang banyak rumor yang bilang kalo Nichkhun itu sekarang jadian sama Tiffany. WOW! Itu lebih nyakitin dibanding waktu ‘Caby couple’ dimana mereka tukeran couple (Yoona-Taecyeon, Yuri-Nichkhun). Trus juga desas desus hubungan Yoona dan Donghae yang katanya udah 99.99% beneran jadian. Aduuhh, ginilah susahnya kalo jadi crack shipper, pemirsa. Susah buat ngeliatin moment-moment mereka dan amat sangat sering sakit hati karena couple bias sering dipasangin sama orang lain. Fufufu~

 

3. YoonFany

tumblr_mojgqpiJgV1r2409po3_250tumblr_mojgqpiJgV1r2409po4_250tumblr_mojgqpiJgV1r2409po8_250

Naaahhhh, lupain dulu bentar Yoona and the boys nya. Kali ini kita masuk ke couple cewe-cewe. Yoona dan Tiffany alias Hwang Miyoung. Ini orang berdua jujur aja udah kaya Tom and Jerry, kerjaannya hampir jarang banget akurnya. Yang satu (read: Yoona) jahilnya amit-amit, yang satunya cengeng ga mau diganggu. Dasar Yoona otaknya dodol, ngeliat Fany begitu lah dia malah tambah demen gangguin anak orang.

Now, here’s the question! What is TaeNy? kkk~ TaeNy as a couple doesn’t exist in my life dictionary. Don’t get me wrong! I love them as individual but NEVER! EVER EVER EVER as a couple. Entah kenapa aku amat sangat tidak menyukai atau bahkan bisa dibilang benci dengan couple ini. Tapi aku ga akan ngebahas hal ini lebih lanjut karena bukkan hal ini yang bakal aku omongin disini.

Yaaahh pada intinya, aku suka banget sama ni anak berdua. Tiffany itu keliatan banget sayang ke Yoona tapi ya apa mau dikata, si trouble maker ini lebih milih nunjukin rasa sayang dia ke Tiffany dengan ‘kreativitas’ nya.

tumblr_lrlhnruDHV1qij0ooo1_500Q9IDeF

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s