Permintaan Maaf & Kembalinya Aktif

Selama beberapa bulan terakhir ini aku eang udah ga aktif lagi menulis karena hasrat ku buat nulis secara tiba-tiba aja ilang dan untuk itu aku minta maaf untuk semua teman-teman yang udah jadi reader disini dan nunggu-nunggu ff ku.

Aku tahu ini ga adil tapi dengan amat sangat aku ingin minta maaf pada readerku atas keputusan yang aku buat. Cerita-cerita series yang udah aku tulis sebelumnya dengan amat sangat menyesal ga akan aku lanjutin lagi karena otakku udah stuck dan aku ga punya ide dan inspirasi buat ngelanjutin ff-ff itu. Aku tahu pasti kalian yang udah lama-lama menunggu pastinya marah dan kecewa sama aku tapi aku juga ga bisa nulis kalau ide nya ga ada atau aku paksain karena hasilnya juga bakal ga bagus dan itu lebih mengecewakan buat kita semua.

Tapi sekarang aku mutusin buat aktif lagi dalam menulis (dan untuk itu aku snagat butuh dukungan dari reader semua) dan seperti biasa, aku akan memperbanyak oneshot karena aku juga ga bisa nulis panjang-panjang. Aku harap kalian bisa mengerti keputusan aku yaah~

Mari kita hidupkan lagi blog ini, ok?
SARANGHAE CHINGU-AH~

Iklan

10 thoughts on “Permintaan Maaf & Kembalinya Aktif

  1. Yayyyy onnie!! Akhirnya kembali! Hehe.
    Gpp onnie nulis itu emg susah.. Mesti dapet feel dulu baru bisa.
    Pkoknya aku selalu tunggu ff onnie deh! Apa lg klo ff nya KhuNa sm TaeSu.. Hehe. HWATING ONNIEEE!!!! \(Λ†β–½Λ†)/

  2. yeah.
    akhirnya onnie comeback lagi.^^
    #rusuhsendiri

    slalu ditunggu ffnya onnie.
    apalagi yg hyohyuk.
    wkwk.

    semangat onnie πŸ™‚

  3. Chingu ak mw tanya . .
    km pernah ngepost ff km d blog lain g . . ?
    ak pernah ngeliat beberapa ff km d blog lain soalny . .
    Terutama yg khuna couple . .
    coba d cek deh chingu . .

    • oya? ga deh kayanya chingu. aku plg2 ng’post ff ku di soshindo ato asianfanfics tpi udh aku ganti ke b.ing. emg kmu liatny dmn? bisa kasih tau aku ga? akasih ya info nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s