Author Lagi Bahagia

haha~~

Aneh sama judulnya? Ini bukan ff atau berita atau apalah. Tadi sempet buka-buka blog AFC trus nemu posting ini. Inget pas Shindong dan Park Kyung Lim nyobain aplikasi mirip-miripan wajah? Nah, tadi iseng-iseng nyoba ternyata hasilnya amat sangat memuaskan bagi author.

hehe…

tapi rada sedih juga abis aku keliatan kaya orang berumur 23 padahal umurku baru 19 (reader: keliatan tua sih!) Β  *maaf kalo wajah author bikin mata reader kebakar.

Hasil:

100% mirip Hwang Jeng eum (25 tahun)
96% mirip Jessica SNSD (21 tahun *asiiiikkkk)
83% mirip anh seohyeon (artis umur 7 taun)
79% mirip Victoria f(x) (23 tahun *yuhuuu)
77% mirip Seonmi (18 tahun *ga kenal)

buat yg mau nyoba silahkan gih, seru!

source: asianfansclub

Iklan

9 thoughts on “Author Lagi Bahagia

  1. Unnie..
    Aku 100%mirip Kwon Yuri SNSD
    95%mirip Sulli f(x)
    yg lainx gak kenal tp yg paling bawah brapa % mrip Park gyuri(T_T)

  2. Wah unnie chukae ~^o^~
    Aku wktu itu mirip seungyeon unnie,tp ga nyampe 100% ,trus sama amber tp kecil deh persennya :’o hahaw
    Ohya maaf ya unnie.akunya comment mulu T___T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s