[New Series] SM’s New Girl Group: Beau

Kata ‘beau’ yang merupakan bahasa Prancis dari kata ‘beautiful’ memiliki beberapa arti kata: indah, cantik, rupawan.

Setelah berhasil dengan debut EXO-K dan EXO-M, SM Entertainment memutuskan untuk kembali mendebutkan sebuah girl group beranggotakan 7 orang dan diberi nama ‘BEAU’.

BEAU sendiri dijadwalkan untuk debut tidak lama setelah senior mereka, EXO, melakukan debut mereka. BEAU akan debut melalui SBS Inkigayo pada 2 September.

Berbeda dengan girl group lain yang cenderung mengusung konsep cute, sexy dan innocent, BEAU sendiri akan tampil pertama kalinya ke hadapan publik dengan konsep yang fierce, sexy dan independent.

Dengan anggota berusia 23 sampai dengan 19 tahun (umur Korea), BEAU di prediksi akan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

 

B.E.A.U photo teaser

 

 

a/n:

Gimana? Merasa tertarik ga sama konsep ceritaku kali ini? Aku tau aku emang ga becus dalam hal seri menyeri kalo bikin cerita tapi entah kenapa ide ini tiba-tiba aja muncul dan ceritanya pun ga berat kok jadi aku rasa aku bisa nyaman aja nulis cerita ini makanya aku beraniin buat nge-post.

Dan masalah member-member nya, ketujuh member ini aku ambil dari berbagai grup cewe yang udah debut dan akan pakai nama yang sama. Misalnya kalo salah satu cast nya yang aku ambil itu SNSD Tayeon yah aku tetep namain dia sebagai Taeyeon. Paling-paling kalo yang punya stage name nya pake bahasa Inggris (ex: Krystal) mana aku bakalan namain dia disini pake nama aslinya yaitu Jung Soojung dengan stage name ‘Soojung’.

Aku bakal tunggu sampe besok sore. Kalo banyak yang suka dan komen maka aku bakal lanjutin cerita ini dan kemungkinan nge-post profil ketujuh member ini besok sore/malam. Tapi kalo banyak yang liat tapi ga respon yah aku anggap kalian/mereka ga suka dan cerita ini kemungkinan akan aku hapus. So, let me know your thought, readers. :DD

One thought on “[New Series] SM’s New Girl Group: Beau

Tinggalkan Balasan

