(One-Shot Collection) Time Machine – Sunny ver

By        : MissFishyJazz
Cast     :
-       Sunny              as Lee Sunkyu
-       Sungmin          as Lee Sungmin
Genre  : Romance, Angst
Rating  : PG-15
Length : Drabble
Oh ya, nanti ada kata yang digaris bawah, itu adalah kata kunci rangkaian ff Time Machine ini.

 

 

Pabo yeoja!!

Kenapa kau bisa percaya pada namja itu hahh??

Dimana otakmu Lee Sunkyu??

 

Berapa banyak hal yang kau korbankan bagi namja brengsek itu?

Mulai dari cintamu, hidupmu, orangtuamu, keluargamu, bahkan keperawananmu.

Sungmin-aa, aku mencintaimu dengan tulus, kau adalah segalanya bagiku. Kau adalah hidupku sekarang.

Kau adalah satu-satunya yang aku punya sejak aku menolak perjodohan orang tuaku, dan meninggalkan keluargaku.

Aku bahkan rela kabur dari rumah hanya untuk mengejar cintamu, hanya untuk mengikutimu hingga jauh-jauh ke Miami seperti sekarang.

Bahkan kuserahkan milikku yang paling berharga untukmu.

 

Sekarang apa balasanmu hahh?? Mengkhianatiku seperti ini?

Tidur dengan yeoja lain dihadapanku.

Bahkan di kamar kita.

Aku ini yeojachingumu, ingat itu!

 

Aku masih ingat pembicaraanku tadi, dan kau tahu betapa terkejutnya aku saat kau mengatakan,

Kau itu bodoh sekali Lee Sunkyu, siapa yang sudi dengan gadis sepertimu.
Harusnya kau yang meratap, ini kamarku dengan istriku, kau yang tidak sepantasnya berada di kamar ini.
Jangan mengaku sebagai yeojachinguku. Selamanya, yeojaku hanya satu, dia adalah istriku. Ahn Yoon Eun. Kalau kurang jelas, ingat gadisku ini sebagai Lee Yoon Eun! Ingat dan camkan itu!

 

Bisakah itu tidak disebut perkataan? Itu lebih mirip teriakkan bahkan bentakkan. Seumur hidupku, bahkan orang tuaku pun tak pernah berbuat seperti itu padaku.

Mereka selalu berusaha melindungiku.

 

Kini, yang kubisa hanya melangkah pergi dari rumahmu, dengan dada sesak dan penuh beban. Air mata terus tumpah dari kedua ujung mataku. Kemana harus pergi? Hanya pertanyaan itu yang mengisi otakku sekarang. Tapi semuanya bertambah parah, saat muncul pertanyaan baru. Apa orang tuaku masih mau menerimaku?

 

Seandainya waktu bisa diulang kembali, aku ingin pergi ke 3 tahun lalu, saat aku bertama kali bertemu denganmu di sebuah taman hiburan, saat kau menolongku yang dicopet. Aku ingin mengulang waktu hingga aku tak perlu terlalu berterima kasih padamu dan mengantarmu pulang agar aku tak perlu mengenalmu bahkan hingga terlalu mencintaimu. Atau kalau perlu, akan ku ulang waktu agar aku tak perlu pergi ke taman hiburan dan tak menjumpaimu.

 

Kau benar Lee Sungmin, aku memang bodoh. Aku terlalu bodoh untuk mencintaimu. Aku terlalu bodoh untuk yakin pada semua bualanmu, bahwa aku adalah milikmu satu-satunya. Bahwa aku adalah cinta pertama dan terakhirmu. Kuakui itu.

 

Sekarang apa yang harus kulakukan? Kembali kepada orangtuaku? Hidup mandiri di negeri orang tanpa bantuan siapapun? Atau mati?

– THE END –

A/N: FF ini bukan bikinanku readers. Ini ff yg dikirim sama Jessica J dan dia minta izin untuk post ff nya disini. Bagi yg suka jangan lupa komen ya kasian dia udah bikin ff nya susah-susah tapi readers ga pada komen ok? Buat yang mau baca ff karanga dia lebih lanjut kunjungi wordpress pribadinya ya : http://myfishyworld.wordpress.com/

4 thoughts on “(One-Shot Collection) Time Machine – Sunny ver

  1. Aduh ini versi Sunny paling parah.. Ini sih Sunny bener2 butuh mesin waktu.. Balik dan jgn pernah ke taman hiburan itu .. Ngenes bgt.. Sungmin bener2 gila 😥
    Semuanya versinya singkat tp bagus.. Aku tunggu ya versi2 yg lain! Versi Yoona, Yuri, Fany, Seohyun, dan Sooyoung 🙂

  2. Keren!!!!
    Kasihan banget si Sunny, rasa’a pengen gue tendang ntuh orang yg nama’a Sungmin 😦
    Nice FF 🙂
    Oh ya, kenalin, ayu imnidha, 14 y.o. Readers bru d sni. Salam kenal yach

Tinggalkan Balasan

