(One-Shot Collection) Time Machine – Jessica ver

By        : MissFishyJazz
Cast     :
-       Jessica            as Jessica Jung
-       Taecyeon        as Ok Taecyeon
Genre  : Romance, Angst
Rating  : PG-13
Length : Drabble
Oh ya, nanti ada kata yang digaris bawah, itu adalah kata kunci rangkaian ff Time Machine ini.

 

 

Jessica Jung. Aku. Siapa yang tak mengenalku?
Artis terkenal lewat film-film dan drama-drama yang melejit.
Kehidupan ke artisanku terasa begitu sempurna, penuh gemerlap, sedang berada di puncak, uang yang melimpah.
Segalanya ada dalam genggamanku.
 
Tapi tidak tentang cinta.
Bukan, bukan karena aku tak pernah menjalin percintaan.
Aku sudah beberapa kali menjalin hubungan itu, tapi satupun, tak ada yang berhasil.
Terlalu banyak kisah yang membuatku bahagia dan hancur dalam sekejap.
 
Tapi aku masih ingat dengan jelas, kisah cintaku dengan namja chingu pertamaku.
Namanya Ok Taecyeon. Seorang eksekutif muda yang mapan, sukses, bergelimang materi, tampan, dan sempurna.
Sempurna. Kuakui hal itu yang membuatku terpikat dalam pesonanya, aku beranggapan bahwa segalanya akan menjadi indah.
Ditambah perhatiannya diawal-awal hubungan kami, hadiah-hadiah berkelas yang dia berikan. Aku semakin yakin akan ada kebahagian kekal di hubungan kami.
Tapi ternyata aku salah.
 
Justru semuanya hancur, hancur karena kesibukkannya.
Hancur karena sikap workaholicnya.
Dia selalu berkata bahwa semua kerjanya untuk membangun pernikahan yang mapan dan berkecukupan denganku kelak.
Dalam rentang waktu 1 tahun, aku selalu berusaha sabar menghadapinya. Tapi segalanya berakhir malam itu. Yang kuingat, sektiar 1 bulan kami tak bertemu, aku hanya ingin mengetahui keadannya saat itu. Akhirnya mati-matian kuhubungi dia, dan aku merasa senang sekali saat dia mengatakan akan bertemu denganku malamnya.
 
Aku berdandan secantik mungkin malam itu. TSaat melangkah keluar dari rumahku, kulihat sebuah mobil terparkir dengan tepat di depan rumahku. Kulangkahkan kakiku memasuki mobil Taecyeon, baru saja aku ingin menyapa, segalanya musnah.
Yang kulihat hanya supir yang sedang duduk dengan rapi di posisinya, dan sebucket bunga mawar di jok tengah. Kutenangkan pikiranku, mungkin saja mobil ini akan mengantarkanku ke tempat Taecyeon.
 
Hahahaha.
Pikiran bodoh macam apa itu Jessica Jung?
Lihatlah dirimu saat itu.
Menunggu 4 jam lebih di depan kantor Taecyeon.
Ratusan kali kuhubungi ponselnya, bahkan mengiriminya pesan. Hingga akhirnya kau tersadar, aku lelah. Itu yang sebenarnya selama ini kurasakan tapi tak pernah kuakui.
Kutulis pesan singkat, untuknya, seandainya dia membalas, atau setidaknya besok dia datang ke rumahku, akan kembali kuhapus rasa lelah, tapi seandainya tidak, biarlah kisah ini berakhir disini.
 
Aku lelah atas semuanya. Aku pulang. Terima kasih untuk semuanya.
 
Kebodohanmu Jessica, bahkan esoknya aku menunggu hingga larut, dia sama sekali tidak datang atau membalas pesanku.
 
Baiklah, Taecyeon ini jalan yang kau ambil kan?
Untuk segalanya aku berterima kasih, selamat tinggal Presdir Ok.
 
Seandainya waktu bisa diulang kembali, aku ingin berada disampingnya. Mengatakan bahwa aku mencintainya, mencintai dia apa adanya. Satu tahun bersamanya, membuatku mampu menerimanya apa adanya. Tidak perlu harta berlimpah, dan kehidupan mewah, asalkan ada dia dan aku dalam kehidupan penuh cinta, itu sudah lebih cukup untukku. Tapi apa salahnya jika manusia merasa lelah? Manusia masih punya batas kesabarankan?
 
– THE END –
 
 

A/N: FF ini bukan bikinanku readers. Ini ff yg dikirim sama Jessica Jasmine dan dia minta izin untuk post ff nya disini. Bagi yg suka jangan lupa komen ya kasian dia udah bikin ff nya susah-susah tapi readers ga pada komen ok? Buat yang mau baca ff karanga dia lebih lanjut kunjungi wordpress pribadinya ya : http://myfishyworld.wordpress.com/

3 thoughts on “(One-Shot Collection) Time Machine – Jessica ver

  1. Versi Jessica ini ngenes banget.. Klo menurut aku Sica ga butuh time machine! Udah tinggalin aja cowo kya Taec gitu.. Apa gunanya mengulang waktu tp malah jd buang waktu.. Org workaholic kaya gitu pasti bakal tetep mentingin kerjaannya.. Kasian Sica uda sms telfon ttp ga dipeduliin 😦

Tinggalkan Balasan

