(One-Shot Collection) Time Machine – Taeyeon ver

By        : MissFishyJazz

Cast     :

–       Taeyeon as Kim Taeyeon

–       Leeteuk as Park Jungsoo

Genre  : Romance, Angst

Rating  : PG-13

Length : Drabble

Oh ya, nanti ada kata yang digaris bawah, itu adalah kata kunci rangkaian ff Time Machine ini.

——————————————————————————————–

Bahagia. Hanya itu yang ada dalam pikiranku sekarang. Jika ditanya alasannya mungkin aku hanya bisa diam. Diam. Dan akhirnya tetap Diam. Mungkin aku gembira karena mawar-mawar ini? Mungkin saja.

Mawar merah. Indah. Lambang pernyataan cinta. Dulu aku menyukai bunga lili putih, tapi akhirnya sekarang aku justru mencintai mawar merah. Alasannya? Karena dia.

Dia, pria yang mencintaiku apa adanya,
Dia yang mencintaiku dengan lembut dan penuh perasaan.
Dia yang setiap hari memberiku bunga mawar merah karena tidak pernah tahu apa bunga kesukaanku.
Dia yang setiap waktu membuatku tersenyum.
Dia yang setiap hari membuatku tertawa.
Dia yang memperhatikanku.
Dia yang menghiburku disaat aku sudah terpuruk.
Hanya dia, dia yang selalu berada di sampingku.

Park Jungsoo, nama yang indah kan?

Dia adalah satu-satunya namja yang mengerti dan menerimaku apa adanya aku. Tidak pernah melihat kepopuleranku sebagai anak orang kaya dulu, yang dengan tulus menjaga dan menyayangiku, bahkan melebihi orang tua super sibukku.

Dia adalah namjachingu pertamaku dan terakhir. Setidaknya untuk saat ini. Kami berpisah karena 4 tahun lalu saat kelulusan senior high school, dia yang cerdas mendapat beasiswa kuliah di Cambridge, kampus yang sejak entah kapan selalu dia ceritakan padaku sebagai universitas dambaannya. Terlalu banyak memoriku dengannya, hingga tak mampu kuungkapkan.

Atau aku sesalkan? Aku menyesal melepasnya dulu tanpa embel-embel ‘Saranghae-yo’ atau ‘Aku akan tetap menunggumu.’ Semuanya terasa sesak setiap mengingat momen itu.

Seandainya waktu bisa diulang kembali, aku ingin kembali di 4 tahun lalu, saat aku melepasnya di Incheon, aku ingin mengatakan bahwa aku ingin menyusulnya. Setidaknya aku hanya ingin mengatakan ‘Saranghae-yo, aku akan setia menunggumu.’ Atau kata-kata lain yang setidaknya mampu meyakinkan dia agar tetap menjaga kontak dan hubungan diantara kami.

– THE END –

A/N: FF ini bukan bikinanku readers. Ini ff yg dikirim sama Jessica Jasmine dan dia minta izin untuk post ff nya disini. Bagi yg suka jangan lupa komen ya kasian dia udah bikin ff nya susah-susah tapi readers ga pada komen ok? Buat yang mau baca ff karanga dia lebih lanjut kunjungi wordpress pribadinya ya : http://myfishyworld.wordpress.com/

Gomawo~

4 thoughts on “(One-Shot Collection) Time Machine – Taeyeon ver

  1. Kasian Taeyeon :'(( Harusnya dy blg waktu itu klo dy bakal nunggu Leeteuk 😦 huhuhu..
    Ya emg ya andaikan ada mesin waktu.. Pasti smuanya jd lebih gampang ya.. Dan pastinya gak ada penyesalan..

Tinggalkan Balasan

