[Series] Mean Love part 1


Yuri – Yoona – Taecyeon – Nichkhun

——————————————–

Jika ada Yoona, siapa yang akan memilih Yuri?

Tentu saja Yoona lebih baik! Kulitnya yang lebih putih terlihat lebih menarik!

Selain cantik, Yoona juga imut dan seperti anak-anak. Dia cute dan kurasa dibanding Yuri yang dewasa aku lebih suka image Yoona yang fresh dan segar.

Selalu saja kata-kata itu yang Yuri dengar jika dirinya sudah dikait-kaitkan dengan Yoona. Siapa yang tidak kenal Yuri? Siapa yang tidak kenal Yoona? Siapa yang tidak tahu si kembar YoonYul? Tapi apakah kalian tahu jika dibandingkan, siapa diantara mereka yang memiliki fans yang lebih banyak? Tentu saja Yoona!

Semua orang mulai dari ajhussi hingga oppa bahkan ajhumma pun selalu menganggung-agungkan Yoona. Yuri sadar bahwa dirinya akan lebih bersinar jika dia tidak bersama Yoona maka dari itu dia selalu menolak bekerja bersama Yoona karena hal tersebut hanya akan membuat dirinya ‘tidak terlihat’.

Yuri lebih suka bekerja dengan member lain seperti Sunny atau Tiffany agar para fans tidak membanding-bandingkan dirinya dengan orang lain. Selain spotlight, secara tidak sadar Yoona juga selalu mencuri perhatian para pria darinya.

Contoh saja Minho. Walaupun Minho dekat dengannya namun jika ada Yoona maka Minho akan bangkit dari duduknya dan  mendekati Yoona lalu berbincang-bincang dengannya seakan dunia ini hanyalah milik mereka berdua, atau Leeteuk oppa. Yuri mengenal dan dekat dengan Leeteuk lebih dulu namun ketika Yoona masuk ke dalam perusahaan, Leeteuk selalu berkata bahwa Yoona adalah dongsaeng wanita yang paling dekat dengannya.

Atau contoh saja Siwon oppa! Siwon dulu selalu memberi ceramah kepada Yuri. Walaupun Yuri tidak begitu menyukai hal itu namun dia bersyukur bahwa setidaknya Siwon peduli terhadapnya namun sekarang? Setelah dia dan Yoona sering dipaangkan di cf maka seuanya berubah! Siwon lebih dekat dengan Yoona dibanding dirinya dan hal itu membuat Yuri cemburu. Bukan karena dia mencintai Siwon namun dia merasa Yoona sudah merebut seorang oppa yang peduli dengan dirinya.

Tidak hanya pria! Sebut saja Jessica, Sooyoung, Taeyeon, bahkan Park Minyoung yang selalu mendahulukan Yoona dibanding dirinya. Jessica selalu mengatakan bahwa diantara member yang lain, dia paling menyayangi Yoona sejak kami masih menjadi trainee. Yuri tidak pernah bicara, protes atau menyuarakan perasaannya kepada member lain terutama Yoona, tidak kecuali dengan sahabatnya, Tiffany.

Tiffany tahu semua yang ada dihati Yuri. Walaupun sudah beberapa kali Tiffany berkata bahwa apa yang dirasakan Yuri itu tidak benar naun Yuri selalu berkata bahwa hal itu adalah benar. Dia akan selalu menjadi si ‘tidak terlihat’ jika dirinya ada bersama Yoona.

Namun disamping itu, Yuri menyayangi Yoona layaknya seorang kakak. Yuri dan Yoona atau yang sering disebut si kembar memiliki hubungan yang kuat. Yoona menyanyangi Yuri sebagai kakak dan Yuri menyanyangi Yoona sebagai adik. Dengan susah payah Yuri menepis rasa irinya dan terus menyayangi. Namun hal itu harus berakhir karena Yoona merebut hati pria yang amat dicintai Yuri.

Pria itu merupakan cinta pertama Yuri. Selama hampir 1 tahun Yuri selalu ‘memantau’ bahkan menjadi stalker pria itu. Yuri amat sangat mencintainya, bahkan jika pria itu melamarnya sekarang maka Yuri bersedia menyerahkan karirinya dan menikah denga pria itu apapun resiko nya.

Pria itu sempat berkata bahwa Yuri lah member SNSD yang paling dia sukai namun semuanya berubah ketika Yuri tahu bahwa Yoona juga dekat dengan pria itu. Yuri berubah! Dia mulai bersikap dingin pada Yoona. Dimalam hari dia sengaja tidur lebih cepat untuk menghindari Yoona yang selalu mengajaknya untuk ngobrol.

Yuri juga tidak lagi menjadi Yuri yang pasrah seperti dulu. Dia berubah untuk mencuri spotlight yang selama ini dimiliki oleh Yoona. Member SNSD pun menjadi kebingungan melihat ‘the new Yuri’ yang amat berbeda dengan Yuri yang sudah hampir 10 tahun mereka kenal.

Selain dingin, Yuri juga menjadi pendiam dan tidak lagi menjadi ‘kkab Yul’ seperti dulu. Dia terlihat lebih dewasa dan yang lebih parahnya, Yuri diet mati-mati an untuk menjadi kurus seperti Yoona dan membentuk abs seperti Yoona.

Semua itu dilakukannya untuk balas dendam. Siapa bilang cinta itu indah? Dalam dunia Yuri, cinta adalah suatu hal yang kejam.

 

P A R T 1

“Yuri onnie, mau makan malam bersamaku malam ini? Kita pergi date ya ya ya!” Yoona mengalungkan lengannya di pundak Yuri ketika mereka dan member yang lain tiba di dorm. Sudah lebih dari 2 bulan Yuri dan Yoona tidak pergi ‘date’ bersama dan Yoona benar-benar merindukkan masa-masa itu.

“Shireo. Aku mau tidur.” Yuri berkata dingin dan melepaskan tangan Yoona dari pundaknya lalu berjalan masuk ke dalam kamarnya.

“Apa Yuri sakit? Dia benar-benar berubah akhir-akhir ini.” ujar Sooyoung heran. Yoona yang sedikit kaget hanya menunduk sedih dan mengehmpaskan tubuhnya di sofa yang ada di ruang tengah.

“Apa aku berbuat salah padanya? Kenapa akhir-akhir ini dia sangat dingin padaku?” Yoona bergumam.

“Bukan hanya padamu, kepada kami juga.” tambah Hyoyeon  dan ikut duduk di samping Yoona.

“Padaku juga. Kemarin Yuri onnie bahkan membentakku karena aku terus menyuruhnya untuk makan.” sang magnae juga ikut bersuara.

“MWO?” para member berseru kaget.

“Dia membentakmu?” tanya Sunny tidak percaya dan dijawab dengan anggukan Seohyun.

“Kalian bisa diam tidak? Aku ingin tidur!” suara teriakkan Yuri terdengar dari dalam kamar dan  membuat semua member heran.

“Sudah cukup! Dia benar-benar sudah kelewatan!” Sooyoung berkata marah dan hendak menghampiri kamar Yuri namun Tiffany dengan sigap menahannya.

“Biar aku saja yang bicara dengannya. Emosi hanya akan memperburuk situasi.” ujar Tiffany pelan lalu berjalan masuk ke dalam kamar Yuri.

“Yul.” panggil Tiffany pelan dan menutup pintu kamarnya.

“Fany-ah.” jawab Yuri sekedarnya.

“Maaf jika kami sudah mengganggumu.” Tiffany duduk di kasur Yuri.

“Apa kalian sedang membicarakanku tadi? Bertanya-tanya kenapa aku berubah 180 derajat dan bukan lagi Yuri yang dulu mereka kenal?” Yuri menyeringai.

“Yul, kau tidak perlu melakukan semua ini, kau tahu?”

“Perlu? Kau benar Fany-ah, aku tidak perlu tapi sayangnya aku MAU!” Yuri menekankan kata-katanya dan menatap Tiffany dengan tajam.

“Yul, kita ini saudara. Kita ini keluarga.”

“Apakah keluarga akan merebut pria yang aku cintai? Apakah keluarga akan terus mendorongku untuk masuk ke jurang agar semua orang tidak akan pernah sadar bahwa aku ini ADA?” Yuri bangkit dari duduknya.

“Tidak Yul, Yoona tidak pernah merebut Taecyeon oppa darimu, percayalah padaku. Yoona menyukai Nichkhun, bukan Taecyeon!” Tiffany juga ikut berdiri.

“Penjelasan yang bagus Fany nau sayangnya aku tidak percaya padamu. Bagaimana mungkin aku bisa percaya denganmu setelah kau dan Yoona makan bersama Taecyeon tanpa memberitahuku? Oh, aku tahu sekarang! Kau pasti ingin membuat mereka bersama kan? Kau tahu bagaimana perasaanku padanya namun kau bahkan tidak pernah mengajakku untuk makan bersamanya? Sahabat… ah bukan! Keluarga macam apa kau?” Yuri mendorong pundak Tiffany dengan kasar hingga Tiffany jatuh.

“Yuri-ah…”

“Mulai sekarang, aku bukanlah Kwon Yuri yang lemah seperti dulu. Aku bukan lagi Yuri yang hanya diam melihat semua yang seharusnya menjadi miliknya diambil oleh orang lain begitu saja. Duni sudah berubah, Fany… dan begitu pula aku. Jika kau tidak tahu maka inilah caraku untuk bertahan! Aku sudah terlalu lemah dulu dan hal itu tidak akan kubiarkan terulang untuk kedua kalinya. Kau tahu aku kan? Aku tidak suka kalah! Aku akan merebut semua yang sudah Yoona ambil dariku. Teman, sahabat, spotlight dan juga orang yang kucintai.” Yuri tersenyum licik.

“Yul, kau tidak bisa berbuat seperti ini. Kau ingat apa yang kau katakan sebelumnya? Kita adalah sahabat yang memiliki mimpi yang sama. Kau tidak bisa berbuat seperti ini! SNSD akan pecah jika kau enganggap Yoona sebagai musuhmu.” Tiffany berkata dengan wajah yang basah dengan air matanya. Hati Yuri sakit ketika dirinya melihat air ata Yuri namun dia tidak akan menjadi Yuri yang lemah seperti dulu lagi, seperti yang dia katakan sebelumnya: dia sudah berubah.

“Tenang saja Fany, aku tidak pernah dan tidak akan pernah membuat SNSD hancur, hanya saja aku ingin membuat Yoona berada di posisiku yang sebelumnya, menjadi si ‘tidak terlihat’.” ucap Yuri denga suara yang dalam dan menyeramkan.

-TBC-

A/N: Gimana? Bagus ga? Atau aku bikin Yurinya terlalu kejam? Aku harap kalian suka sama ff ini ya. Gumawo, saranghae.
Jangan lupa komen ya~
Remember! READ, LOVE and COMMENT!
Iklan

21 thoughts on “[Series] Mean Love part 1

  1. Yuri……… huwaaaaaaaa
    ayo lanjuttt…. penasaraaannnn

    suka deh sama karakternya Yuri disini bener deh *plak
    ehehhehe

  2. ah unnie akhirnya part 1 nyaaaaa
    yayyy bener teac oppa sama khun oppa 😀 gomawo gomawo unnie :*
    ih aku juga suka sikap yul disini *jbjbsamaygatas*
    kereeeeeen , lanjutannya jan lama lama 😀

  3. annyeong!^^ new reader. ayodong lanjut masih penasaran nih sama yurinya.. karakternya kena banget, pas..! oh iya aku soalnya kesasar blog, makanya jadinya kesini wkwkwk. oh iya jangan lupa kunjung ke blogku yaa, ga maksa ko :). LANJUT! FIGHTING!

  4. Aku sukaaaaaa.. Duh Yoona kasian gatau apa2 didinginin gitu am Yul.. Kasian 😦
    Yuri agak terlalu kejam sih dorong fany ampe jatoh.. Hehe.
    Tp gpp aku suka.. Lnjut ke part 2! 😀

  5. serem amat onn yurinya ? wkwkwk..
    yuri maksudnya mau ngerebut kembali posisinya dulu gitu..?? dgn cara kejam..?? wah wah kejamnya kau yul.., hehe.
    yoona kasian doongg.., padahal bukan salah dia.., emang dia disukain sama oppa tae, oppa eeteuk, oppa siwon.. karna image yoona aja lbih bagus dari yul, jadinya bnyak yg suka dweehh.. ffnya kereeennn! aku udh baca dari awal, ampe akhirr… sumppahhh onn ffnya ga bisa dblang kata kataa!! *lebe*. lanjjjutt yuaa!! kutungguu.. part 2 n 3..!! oh iya ntar critanya yuri ntar balik lagi ke ‘Kkab Yul’ yg dulu lagii..?? apa masih yuri yang ‘Devil Yuri’? *namanya asal sesuai karakternya diff*.. lanjutt yaa.. penasaran banget nih… nice ff!!!!! oh iya kunjung ke blogku juga yee..! gomawoyoooo!!^^

    • kkk~
      jadi Yuri itu pngen bikin Yoona tuh berada di posisinya, menjadi bayang2 org lain dan ga lagi jdi ‘centre Yoona’ dan itu bakal bikin Yuri jdi kejam sm Yoona. yaah~ gara2 yg namanya cinta jdnya si Yul tega deh ama uri Yoong TT

      lanjut kah? ok deh 😉

  6. wow.
    daebak onnie.
    suka bgt ama yuri onnie disini.
    tekad nya kuat bgt.
    tp yoona onnie kasian jg sih.
    huhu.
    jd bingung dah.
    tp lia tetep suka jalan ceritanya.

    smangat ya onnie bkin lanjutannya.^^

  7. Aduh ga trimah yoonyul ku bakal musuhan, tapi itu sih yg bikin gemesin,,, kasihan yoong~
    Yoonyul pasti baikan kan?
    Yul dorong fanny ampe jatoh….
    ^o^ Hop… *pose nangkap fanny
    Ayo lanjut thor…

  8. aduh,,, aku ga terimah yoonyul ku musuhan disini ;(
    kejam amat si Yul,,, tapi mereka bakal baikan lagi kan???
    yoona sama nickhun aja biar yul nya sama taec..
    yul dorong fanny??? ^o^ hoP…. *pose nangkap fanny
    ditunggu author lanjutannya….

  9. hai aku readers baru,,,
    hemb.. kalau aku lebih ngerasa Yoong yang paling jahat.. padahal yoong gak ngapa-ngapain ya,,,
    aku malah kasian sama yul…, kayak paling tersakiti gitu….

    hemb.., rasa kasian ini sama kayak waktu nonton DH2.., betapa kasian nya aku sama Jiyeon walaupun sikapnya buruk tapi dia paling disakiti.

  10. Yaaa… Kok yul kyk gtu… Yoonyul pecah donk… Mereka tu slah satu pairing favoritku…

    Pokoknya Yoonyul harus sama2 lagi *maksa*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s