[Teaser] Found You

“Oppa…” dia terjatuh karena kehilangan keseimbangan. Aku berjongkok karena ingin menolongnya berdiri namun dia malah memegang wajahku dengan telapak tangannya.

“Oppa, sudah berapa lama ini? 1 tahun? 2 tahun? Kau tahu aku sangat merindukanmu.”

“Kau mabuk. Lebih baik kita pulang sekarang.” aku hendak mengangkat tubuhnya namun dengan cepat dia mendaratkan bibir tipisnya di bibirku.

“Oppa, hanya malam ini saja. Aku mohon jadilah milikku hanya untuk malam ini saja.”

Ada yang bisa nebak siapa yang bakal jadi cast nya? Full story nya bakal muncul besok ya, aku liat reaksi reader dulu banyak yang suka atau ga, ok? And don’t worry, this is not an NC fanfic 😉

Read it, Love it and COMMENT!!

Iklan

2 thoughts on “[Teaser] Found You

  1. annyeong …
    knalin, ak reader bru d sni . emmp, wlaupun bkan jga sih .. hehe, mian ak ru bsa kmen skrng . kmren.kmren jdi silent reader …. tpi jujur, ak ska smua ff bkinan onnie … apalagi bnyak KhunA.a … ak sja bgt …. mknya kmren.kmren pas main k sni g da ff yg bru smpet kcewa jga .. mka.a skrng nyba ngomen … hehehee mian bgt ya onnie …. ak kngen ff KhunA bkinan onnie,, yg ini cast.a KhunA donk … pliiss ..

    author :: bnyak mau.a ni ank, bru skli ngmen jga udh bnyak mau.a …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s