[Drabble/SongFic] Someday


Someday
SNSD Im Yoona


I hope this tears will stop running someday

Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears

Lagi… Aku menangis lagi.
Entah kenapa aku hanya bisa menangis tanpa bisa berbuat sesuatu yang lebih bermakna. Aku benar-benar menyedihkan! Entah seberapa lemahnya diriku. Terkadang aku amat berharap ditubuhku tidak terdapat kelenjar air mata. Atau aku juga pernah berkhayal lebih gila lagi, aku berharap ada seseorang yang bisa menghapus air mataku dan menggantinya dengan sebuah senyuman.

When I feel that I’m getting tired of looking me exhausted,
I want to give all my dreams I’ve kept hard
Every time I feel that I’m lacking in many things more than I have
I lost strength in my legs and drop down

Aku melihat bayanganku yang ada dikaca. What a mess! Wajahku terlihat berantakan. Aku lelah. Terkadang aku berpikir untuk melepas semua impian yang sudah kupunya sejak lama. Apa yang terjadi denganku? Kenapa aku amat lemah? Aku bahkan merasa tidak kuat untuk berdiri? Ya Tuhan, ada apa denganku? Tidakkah aku bisa mendapat sedikit, hanya sedikit kekuatan bahkan jika hanya untuk berdiri?

I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears

Aku benar-benar berharap suatu hari nanti aku bisa berhenti menangis, berharap air mataku akan berhenti mengalir. Suatu hari, ketika kesedihan ini pergi, aku berharap akan adanya secercah sinar matahari yang akan mengeringkan air mataku.

Everyday I hold out comforting myself “it’ll be alright”
But it makes me afraid little by little
I tell myself to believe in myself, but I don’t
Now I don’t know how longer I can hold out
But wait it’ll come

Apakah aku tidak memiliki rasa optimis? Salah, itu salah besar! Setiap hari aku berkata pada diriku sendiri bahwa semuanya akan baik-baik saja. Tapi hal itu malah membuatku semakin takut. Aku berusaha untuk percaya pada diriku sendiri, pada kemampuanku tapi aku tidak bisa.

Although the night is long, the sun comes up
Someday my painful heart will get well
I hope it helps me now.
I hope the God will help me

Namun aku yakin, walaupun perjalanan ini panjang, suatu saat nanti pasti akan ada jalan keluarnya. Suatu hari nanti, hatiku yang sakit ini akan membaik, aku tahu itu karena Tuhan membantuku.

I don’t have enough confidence more and more to overcome myself
I hope this tears will stop running someday
Someday after this darkness clear up
I hope the warm sunshine dries these tears
But wait it’ll come

Terkadang aku benar-benar kehilangan rasa eprcaya diriku ketika mendengar orang-orang berkata bahwa aku tidak bisa bernyanyi atau berkata, ‘apa yang Yoona lakukan diatas panggung? Kenapa dia mendapat bagian bernyanyi yang amat sedikit?’ dan itu amat menyakitkan bagiku.

Aku berharap, suatu saat nanti aku bisa lebih tegar, aku bisa berhenti meneteskan air mata setelah aku selesai perform diatas panggung. Suatu hari nanti ketika aku sudah membuktikan bahwa aku mampu.

Although the night is long, the sun comes up
Someday my painful heart will get well
Someday… Someday…

Walaupun perjalanan ini masih panjang, namun aku yakin suatu hari nanti hatiku yang sakit akan membaik. Suatu hari…suatu hari…

10 thoughts on “[Drabble/SongFic] Someday

  1. onnie kembali ! heheh 😀
    aku udah lama menunggu ff-mu onn, wah ini ff daebak !
    aku juga baru berfikir, album mr.taxi snsd yoona onnie bagiannya dikit bgte 😦
    sm tega ! heheh 🙂

  2. Annyeong~
    Onnie kn ^,^
    Ffny tntg yoona sh bgs tp kok songfic T_T yg series to 1shot donk
    crwt ya readerny!? *mklm lar yoonAddict*
    Hehe

    • Annyeong~
      Iya, ff ny ttg Yoona.
      Ga tau, dgerin laguny IU trus mikir pngen bkin songfic jd aku bkin songfic aja deh, Нεнε ¨☺¨ нεнε ¨☺¨ нεнε.

      Ff oneshot ttg Yoona byk ko, dicari aja yaah~
      Salam YoonAddict 😉

  3. yoho.. menurut saya, onnie itu jagonya bikin songfic..
    maknanya ngena banget! hoho
    yoona semangat, walopun bagian nyanyimu sedikit, tapi, kamu punya sisi menarik yang lain.. setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.. hwaiting! *haduh, kebawa suasana nih >o<*
    pokoknya daebak! 😉

Tinggalkan Balasan

