[OneShot] Just the Way You are

Just The Way You Are (SongFic)
Sunny – Sungmin
SunSun Couple

“Perkenalkan, ini adalah Sunny. Sunny adalah wanita paling beruntung di dunia karena memiliki pacar yang memiliki wajah tertampan sedunia bernama Lee Sungmin alias Prince of Romance nya Super Junior yaitu AKU!!
Kalian mau tahu kenapa aku mencintainya? Ok, akan kuberikan beberapa alasannya!

Yang pertama adalah matanya! Matanya, matanya benar-benar indah. Matanya membuat bintang seakan tidak bersinar. Kemudian rambutnya… jatuh dengan sempurna bahkan tanpa dia mencoba.

Aku memberitahunya hal itu setiap hari namun tetap saja dia tidak percaya, dasar Soonkyu bodoh! Terkadang aku sedih ketika dia tidak menyadari betapa cantik dirinya. Dia selalu merasa buruk jika ada didekat Tiffany, Taeyeon atau Yoona. Makanya setiap dia bertanya padaku apa dia terlihat cantik tentu saja aku akan menjawab iya!

Ketika aku melihat wajahnya, jujur tidak ada satu bagianpun yang ingin kuubah. Kenapa? Karena dia mengagumkan! Amajjing kalau menurut Taeng. Mengagumkan menurut caranya sendiri. Dan ketika dia tersenyum, dunia seakan berhenti berputar. Kau, mengagumkan.

Kemudian bibirnya. Oh, andai saja dia mengizinkanku untuk menciumnya seharian. Lalu tawanya, dia berkata dia membenci tawanya namun menurutku tawanya begitu seksi. Dia amat cantik dan aku katakan itu padanya setiap hari.

Kau tahu Sunny, aku tidak pernah memintamu untuk berubah. Jika kau ingin menjadi sempurna maka jangan berubah. Tidak perlu bertanya apa kau terlihat ok karena kau tahu aku akan berkata:

When I see your face
There’s not a thing that I would change
‘Cause you’re amazing
Just the way you are

And when you smile
The whole world stops and stares for awhile
‘Cause girl, you’re amazing
Just the way you are

Kau adalah wanita tercantik, terindah, wanita yang paling mengagumkan yang pernah kulihat, yang pernah ada di dunia ini. Semua tentang dirimu adalah sempurna. Aku mencintaimu, maukah kau menikah denganku?”

Woooo….
Aku bisa mendengar jeritan para ELF di dalam aula konser ini. Mereka semua berteriak kencang. Aku tidak tahu mereka setuju, menolak, mendukung atau menentang keras namun teriakkan mereka seakan menjadi suntikkan kekuatan untukku.

“Lee Soonkyu maju kedepan!!” teriakku ketika aku melangkah ketengah-tengah panggung. Hal yang kukatakan sebelumnya diputar melalui layar LED dan sekarang aku ingin melamarnya dihadapan seluruh fans ku.

Aku menunggu namun Sunny belum juga muncul dari backstage. Mungkin saat ini dia kaget, bingung atau takut dengan para fans ku, entahlah. Tapi yang jelas aku akan melindunginya.

“Lee Soonkyu… Lee Soonkyu… Lee Soonkyu… ” aku mengajak semua ELF untuk menyerukan namanya. Untung saja mereka semua mengikutiku. Terima kasih Tuhan.

Setelah semua orang disini menyerukan namanya barulah dia berjalan keluar. Wajah merahnya bisa terlihat jelas walaupun lampu disini tidak terlihat begitu terang. Dia berjalan sambil tertawa dan menutupi mulutnya kemudian memberi tatapan apa-ini padaku. Aku mengulurkan tangan kananku lalu disambut olehnya.

“Yeorobun…” aku berkata keras. “…hari ini aku telah memutuskan sesuatu yang besar. Wanita ini…” ucapku sambil menatapnya, “…aku memilihnya sebagai wanita yang ingin kuhabiskan hidupku bersamanya. Wanita ini adalah wanita yang paling kucintai setelah ibu dan para elf!”

“Oppa!!! Oppa!!” aku bisa mendengar mereka semua berteriak, bahkan diantara mereka ada yang menangis.

“Aku, Lee Sungmin, ingin kau, Lee Soonkyu, untuk menjadi istriku. Lee Soonkyu, would you marry me?” aku berjongkok dan mengeluarkan sebuah kotak berisi cincin. Sunny hanya menutup mulut dengan tangannya kemudian menangis.

“Oppa…”

“Sunny-ah kau tahu aku tidak mau jawaban ‘tidak’ darimu…” ucapku dengan nada menggoda.

Sunny tidak bisa berhenti menangis namun dia mengulurkan tangannya padaku. Aku tersenyum dan memasangkan cincin itu di jari manisnya yang lentik dan panjang.

“Wooooo….” semua orang kembali bersorak riuh. Aku bangkit lalu memeluk tubuhnya erat.

“Cause girl you’re amazing… just the way you are.” bisikku ditelinganya, kucium tengkuknya lalu kueratkan pelukanku padanya.

-END-

Annyeong readers…

Sebelumnya aku minta maaf karena aku masih belum ngelanjutin ff series *bow* tapi aku usaha buat gantiin pake ff oneshot dulu, aku harap kalian ngerti karena nulis sebuah cerita itu butuh mood yg pas. Aku ga mau ntar kesannya ceritaku maksa dan kalian bacanya juga ga enak dan puas, aku mohon maaf.

FF ini ato yg lebih tepatnya ‘SongFic’ ini aku dapet insporasi dr pengalaman pribadi sekaligus dengerin lagunya Bruno Mars, kekeke~ Cast awalnya sih HyoYUk couple cuma karena aku udah sering nulis ff ttg Hyo makanya aku pengen kali ini cast nya Sunny. Awalnya agak bingung karena Sunny hampir ga pernah kena scandal tapi tiba-tiba aku inget Sungmin jadi makanya aku pake dia.

Happy Reading ^^
Read it, Love it and COMMENT!!

Iklan

23 thoughts on “[OneShot] Just the Way You are

  1. Suka, rambutnya jatuh tanpa dia mencobanya, hahaha, ngakak wkt bagian ini, romantis tapi lucu, chingu bikinin lagi dong, tiffany gitu…kayanya masi jarang ni,

  2. onnie… aq dtg lagi 😀
    huwoooo SunSun…. akhirny ada juga yg bkin ff SunSun 😀
    susah bgd nyari ff yg pairny mreka -____-”
    sweeet onnie… pa lgi aq bca smbil dngerin lagunya… mkin brasa 🙂
    bkin yulbum ato haesica dong *plakk* —> reader bnyk maunya -___-“

  3. eum,, SungMin oppa so switt,,, 😉

    annyeong unnie,,
    aku reader baru nih,,
    ff unnie baguz, keren, seru-seru..
    Hwaiting unnie. . !

  4. hwaa.
    so sweet bgt.
    SunSun pling jago bkin iri.
    apalagi kalo dah ngeluarin aegyo nya.
    hha.^^

    kpan2 bkin sifany or yoonbum ea.

  5. annyeong~
    ffnya bagus.. romantis banget, sungmin berani banget ngelamar sunny di depan banyak ELF..
    akhirnya bisa baca sunsun juga, dah lama nih nggak baca ff yang pair mereka berdua ^^
    nice ff 😀

  6. i………………………..
    sosweet banget,memang beruntung yach! sunny unnie mendapatkan sungmin oppa,sunny unnie gax usah ngerasa buruk diantara tiffany,taeyeon,sama yoona karna ku yakin sunny unnie yang tercantik,imut,lucu,manis,and comel jadi harus tetap tersenyun yach!!!!

  7. so sweet banget Sungmin oppa….
    Sunny onnie sampe terharu gitu tuh…hihi 🙂
    apalagi di lamarnya di tengah panggung,jadi nambah kesan romantis dehh…

    tapi tunggu,kata Sungmin oppa “Kemudian bibirnya. Oh, andai saja dia
    mengizinkanku untuk menciumnya
    seharian”

    gak salah tuh nyium seharian??
    tapi gakpapa sih,…hahaha 😀
    cause,aku dukung couple ini kok.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s