[TRAILER] We Got Married in Video

Ok! Kemarin-kemarin aku main ke blog nya Hellen onnie dan aku nemuin kalo sekarang Hellen onnie udah bikin banyak fanvid. Nah, aku tonton salah satu dari mereka dan ternyata video bikinannya bagus banget. Trus karena pengen tahu aku tanya ke Hellen onnie gimana cara buatnya dan aku dikasih tahu.

Nah, tadi aku coba-coba bikin 1 fanvid tentang fanfic WGM (maksdunya buat trailer gitu lah) dan akhirnya aku bisaa!!!

Buat yang mau nonton, silahkan lihat di tonton yaah.

Youtube

7 thoughts on “[TRAILER] We Got Married in Video

  1. I was initially exploring for suggestions for my own blog site and stumbled upon ur blog post, “[TRAILER] We Got Married in
    Video | Diandiod’s Blog”, do you care in cases where I personally start using a number of of your own concepts? Appreciate it ,Brandon

Tinggalkan Balasan

