[Series] We Got Married part 6

 

We Got Married chap 6

Sooyoung -hankyung

SMTwon

 

Setelah selesai makan malam, Hankyung dan Sooyoung meninggalkan restoran. Karena lokasi dorm dan restoran tidak terlalu jauh maka mereka memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki.

“Oppa.” suara Sooyoung memecah keheningan.

“Oh?”

“Oppa sudah berapa kali berpacaran?” tanya Sooyoung.

“Kenapa tiba-tiba kau bertanya begitu?”

“Hanya penasaran.”

“Aku? Ehm… Aku tidak ingat.” Hankyung menyengir pada Sooyoung.

“Aah.. Apa oppa mencoba untuk terlihat seperti cassanova?” Sooyoung bergidik.

“Annya, aku hanya bercanda. Ehm… Baru 1 kali.” jawab Hankyung.

“YEE? 1 kali? Diumur yang sekarang? Apa dulunya oppa tidak laku?” Sooyoung nampak kaget.

“Choi Sooyoung, kau jangan meremehkanku! Aku bukannya tidak laku tapi aku pilih-pilih wanita. Wanita yang tidak masuk kriteria ku pasti bisa menjadi kekasihku.” Hankyung menjelaskan dengan tatapan mata yang terluka karena dibilang ‘tidak laku’ oleh Sooyoung.

“Aah…” Sooyoung mengangguk tanda mengerti. “Kalau begitu aku masuk kriteria itu tidak?” tanya Sooyoung tiba-tiba. Hankyung yang mendengar terlihat kaget dan jadi salah tingkah.

“Ka..u… Molla.”

“Aah… Jadi aku tidak masuk.” Sooyoung menganggukan kepalanya lagi.

“Annya…annya! Aku belum bisa memutuskan kau masuk atau tidak. Iya, maksudku begitu.” Hankyung berusaha menjelaskan maksud perkataannya tadi.

“Ehm… Tapi oppa, kenapa tadi tiba-tiba kau bertanya tentang seberapa dekat aku dengan Chansung?” tanya Sooyoung lagi. Wajah Hankyung terlihat mengeras dan terus mengarahkan pandangannya kedepan.

“Tidak apa-apa. Aku hanya ingin mengenal temanmu saja.”

“Ooh, oppa! Kau seperti ibuku saja. Diantara semua idol, kecuali SMTown, aku memang paling dekat dengannya.” ujar Sooyoung.

“Seberapa dekat?” tanya Hankyung lagi.

“Ehm… Sedekat hubunganku dan Eun… Tunggu dulu! Oppa tidak sedang cemburu kan?” selidik Sooyoung karena melihat perilaku aneh suaminya.

“Ne? Annya… Annya..” Hankyung menggeleng-gelengkan kepalanya serta membuat sebuah hand-gesture seperti Siwon. Sooyoung kembali mengangguk tapi terlihat dari wajahnya dia sedikit kecewa.

“Sudah sampai.”

“Gumawo oppa. Kalau begitu aku masuk dulu. Sampai jumpa.” Sooyoung menunduk kepada Hankyung.

“Ye. Annyeong, good night.” Hankyung mengelus kepala Sooyoung sebentar lalu membiarkan gadis itu masuk ke apartemennya.

“Daann CUT!” ujar PD.

“Terima kasih semuanya, kerja yang baik!” Sooyoung yang sudah masuk kembali berjalan keluar untuk menyalami para staff yang lain.

“Hankyung-ssi, Sooyoung-ssi. Jujur aku kagum pada kalian. Tanpa script kalian bisa menjalankan peran kalian sendiri.” puji PD-nim.

“Ah ye.” Sooyoung dan Hankyung kembali menunduk.

“Kalau begitu lusa kita baru syuting lagi dan besok kalian hanya akan syuting untuk bagian interview saja.”

“Ye.”

“Saya rasa ini sudah malam. Besok saya akan hubungi manager kalian berdua. Kau sudah bisa masuk ke dalam Sooyoung-ssi, kami permisi dulu.”

“Ye. Khamsahimnida.” Sooyoung menunduk kembali.

“Hankyung-ssi, kau mau kami antar sampai ke dorm?” tawar PD-nim.

“Tidak, aku akan menunggu managerku disini saja, sebentar lagi dia juga datang.” tolak Hankyung.

“Kalau begitu kami permisi dulu.” pamit PD-nim lalu naik ke van nya.

“Khamsahimnida.” ujar Sooyoung dan Hankyung.

“Oppa mau menunggu disini?” tanya Sooyoung ketika kru WGM sudah pergi.

“Iya, aku mau menunggu manager hyung disini saja.” Hankyung berjalan ke arah tangga lalu duduk disana.

“Kalau begitu aku temani ya!” Sooyoung juga duduk disamping ‘suami’ nya.

“Hari sudah malam, Sooyoung-ie…” Hankyung mencubit pipi Sooyoung yang menggemaskan. Tentu saja dia bisa melakukan hal itu karena saat ini tidak ada kamera yang sedang mengawasi mereka.

“Oppa… Gwencanha. Di dalam juga paling-paling hanya ada Hyoyeon saja, aku bosan melihatnya!”

“Haha~ sama! Aku juga bosan kalau harus melihat Ryeowook atau Yesung terus ketika aku pulang ke dorm.” kata Hankyung tertawa.

“Oppa, siapa sebenarnya istri virtual yang oppa inginkan? Maksudku, oppa tentu tidak berharap itu aku kan?” tanya Sooyoung.

Hankyung terdiam mendengarkan perkataan Sooyoung barusan. Jujur dari dalam lubuk hatinya dia tidak pernah berpikir bahwa yang akan menjadi istri virutal nya itu Sooyoung. Tapi ketika ia mengetahui bahwa gadis itu adalah Sooyoung entah kenapa dia merasa… lega.

“Sudahlah! Oppa tidak perlu menjawab. Anggap saja aku tidak pernah bertanya.” Sooyoung merangkul pundak Hankyung dan menepuk-nepuknya.

“Sooyoung-ah…”

“Ah! Itu manager oppa sudah datang!” pekik Sooyoung sambil menunjuk sebuah van hitam yang sekarang sudah terpakir di hadapan mereka.

“Kalau begitu kau masuk saja. Kita bertemu lagi besok.”

“Ehm. Annyeong oppa.” Sooyoung melambai pada Hankyung dan managernya kemudian masuk ke dalam apartemen.

 

***

 

Keesokan harinya

“Onnie, temani aku belanja yuk!” Yoona menarik-narik tangan Sooyoung yang sekarang sudah berpakaian rapi.

“Shiro!” jawab Sooyoung judes.
“Tapi onnie kan sudah rapi. Ayo ayo ayo! Onnie~” Yoona memaksa sekaligus mengeluarkan aegyo satu-satunya yang dia miliki.

“Im Yoona, aegyeo mu itu hanya mempan untuk Sica saja, tidak untukku!”

“Hwaa~ Huuuwwwoooaaa~” Yoona menangis dan mengeluarkan sifat chodingnya.

“Diakah wanita ideal semua orang? Ckck~” Sooyoung menggeleng-gelengkan kepalanya.

Kantor MBC

“Ah, kau sudah datang Sooyoung-ssi.” sapa seorang wanita yang diketahui Sooyoung sebagai asisten PD.

“Ne. Annyeonghaseyo.”

“Kalau begitu sebaiknya kita mulai saja interview nya, ayo!” ajaknya. Sooyoung dibawa ke studio. Disana sudah terdapat beberapa kamera beserta kameramennya.

Setelah di make-up sebentar, Sooyoung duduk di kursi untuk diinterview.

“Bagaimana menurutmu tentang kencan hari ini?” tanya si asisten PD.

“Aku suka. Sebenarnya sudah lama sekali sejak terakhir kali aku berenang. Ketika dia mengajakku kesana aku sangat senang.” jawab Sooyoung berseri-seri.

“Apa kau tahu kenapa tiba-tiba Siwon-ssi datang?”

“Molla. Aku sangat kaget ketika melihat Siwon oppa. Kenapa dia tiba-tiba datang?” jawab Sooyoung namun dia tetap terlihat heran.

“Apa kau biasanya makan sebanyak itu?”

Aah, ini pasti pertanyaan mengenai makan malam itu!

“Ye! Aku terkenal sebagai shikshin di SNSD jadi porsi makanku memang segitu.” jawab Sooyoung santai.

“Apa kau pernah berjalan berduaan di malam hari dengannya sebelumnya?”

“Ehm… Belum. Ini kali pertama kami makanya aku sedikit gugup.” jawab Sooyoung lagi.

CUT!

“Terimakasih, Sooyoung-ssi.” ujar PD menandakan tugas Sooyoung sudah selesai.

“Kahmsahimnida.” Sooyoung menunduk memberi hormat.

“Maaf.” panggilnya pada wanita yang ia temui tadi.

“Ne, Sooyoung-ssi?”

“Hankyung op.. Hankyung-ssi tidak syuting hari ini?” tanya Sooyoung.

“Ooh. Hankyung-ssi akan syuting nanti malam. Siang ini dia ada acara lain.” jelas si asisten PD itu. Sooyoung mengangguk tanda mengerti kemudian memberi hormat lagi dan berjalan menuju van nya yang ada di luar gedung.

“Sooyoung-ah!” panggil seseorang ketika Sooyoung sudah berada di lobi gedung. Sooyoung menoleh ke sumber suara dan dilihatnya Chansung yang sedang berjalan menghampirinya.

“Sedang apa kau disini?” tanyanya setelah sempat memeluk Sooyoung sebentar.
“Aku barusan selesai syuting.” jawab Sooyoung.

“Syuting ap? Aaahh~ WGM ya?” tebaknya. Sooyoung mengangguk mengiyakan.

“Aigoo! Temanku yang satu ini sudah memiliki suami.” Chansung bergumam gemas dan mengacak-acak rambut Sooyoung.

“YA!” Sooyoung menepis tangan Chansung dan memukul pundak lelaki itu.

“Kau sendiri sedang apa disini?” Sooyoung balik bertanya.

“Aku sedang syuting Quiz Change the World bersama Wooyoung.”

“Aah, bersama si ssanti itu. Mana dia?” Sooyoung celingukan mencari sosok Wooyoung.

“Ia ada di studio. Aku hanya keluar untuk membeli ini.” Chansung menunjukkan botol minuman ditangannya.

“Aah. Apa itu? Soju?” goda Sooyoung.

“Bodoh! Mana mungkin aku minum soju siang-siang begini.” Sooyoung tertawa karena dia berhasil menggoda si ‘tukang minum’ ini.

“Kalau begitu aku pulang dulu ya.”

“Ya sudah kalau begitu. Lain kali kita makan bersama, ok?” Chansung mengedipkan sebelah matanya.

“Arasso shiksin!” Chansung kembali memeluk Sooyoung lalu berjalan masuk ke studio sedangkan Sooyoung berjalan keluar gedung dan masuk ke van nya.

 

***


“Aku bosaaaaannnnn………” Hyoyeon berseru kencang.

“Makanya cari pacar!” sindir Taeyeon.

“YA DANSHIN! Kau sendiri tidak punya pacar kan?”

“Untuk apa punya pacar? Aku kan sudah punya Kang Dongwon oppa.” Taeyeon menjulurkan lidahnya.

“Iya, Kang Dongwon yang mampir ke mimpi mu pun tidak.” balas Hyoyeon.

“KAU…!” mereka berdua bergulat di lantai.

“Huh… Begini lah kalau sesama danshin bertemu.” Sunny hanya geleng-geleng kepala.

“Wuuuaaaahhhhh!!!” terdengar sebuah teriakan dari kamar YoonYul.

“Kenapa sih?” Sunny berserta danshin couple kaget mendengar jeritan dinosaurus nya Yuri.

Mereka bertiga saling pandang kemudian berlari ke kamar YoonYul.

“Ada apa si Yul?” tanya Sunny ketika mendapati Yuri yang sedang ternganga dengan laptop ada di hadapannya.

“Apa sih?” tanya Sunny lagi. Yuri hanya tetap ternganga namun tangannya menunjuk layar laptopnya.

“I…i…tu…”

“Apa? OMO!!!” Sunny diikuti Hyoyeon dan Taeyeon sekarang juga sudah membuka mulut mereka lebar-lebar sama seperti yang dilakukan Yuri sebelumnya.

-TBC-

Sorry sebelumnya reader aku post nya tengah malem begini. Daritadi aku belajar buat UAS besok jadi baru Β bisa posting sekarang. Sekali lagi mian kalo ada yang udah nungguin daritadi (pede bgt sih!)

Buat yang udah baca dikomen yaah~

Iklan

57 thoughts on “[Series] We Got Married part 6

  1. hwaa.
    ada chansoo nyempil euy.
    makin seru aja nih.
    gak sbar part 7 nya.
    si yuri histeris knapa tuh?
    hhi.^^

    sukses jg ea bwt uasnya.
    smga hasilnya memuaskan.^^

  2. Waaaaa :p
    Kyung ma soo blum sadar tuh saling sukaaa XD

    Kereenn lanjudd deehh :p

    Taeng sama hyo ancur deh kalo uda ketemu XD
    *mukul hyo,bawa kabur taeng*

    Wah wah wah~~
    Kalo boleh maen tebak2 an aj deh
    Pasti mreka kaget gara2 soo ma chansung pelukan trus ketangkep kamera @@”
    Mungkin??? *mengirra2*
    :Ζ€

    Keren gn dongg bikin penasaran,kan seruuu πŸ™‚

    Lanjud yaaa πŸ™‚
    Θĩ tunggu lanjutannya :p

  3. Ahahaha… Hankyung Cemburu tuh xD
    Waa… Soo Perhantian banget sama han ditungguin sampe manegernya han dateng ._.

    Ditunggu Part.7 nya πŸ˜€

  4. wooaa~ soong nanya2 ttg pacar han
    cemburukah~ cemburukah~
    hehehehhe…
    eh, , tp chansung tu, chansung 2pm bkn sih ??
    emang iaa s soong deket dgn chansung ??
    tu lg napa coba s yul jerit gaje #plakk
    huwaaa penasaran dii pa yg mereka liat d lappie yul ><

    • sebenerny sih pas bikin cerita itu ak maksudny cm buat pengen tahu aja tpi kalo reader naggepinny Soo it jeles jg gpp.
      yup! Chansung siapa lg kalo bkn Chansung 2pm?
      ga tau sih cuma kayany iya sih, hee~ ak mah bikin asumsi sndri.

      penasaran? nantikan episode slnjutny *dijitak pidwookie

  5. dian, maaf telat komennya.. sempat hiatus dua hari ni, buat dukung timnas Indonesia di AFF (becanda)

    aku suka part chansung-sooyoung!!! waaa, kamu jangan merusak jiwa kyuyoung, changsoo dan soowon shipperku.. jadi shipper 3 itu aja udah merana.. masa harus ditambah lagi??

    dan aku nagih ff chansoo yang kamu janjiin kemaren, hehe *dijitak dian*

    lanjut ya!!
    btw, HWAITING buat UAS-nya! semoga sukses ^^

  6. maaf baru bisa komen, soalnya dari hari selasa kemarin udah sibuk kuliah *curcol

    ommo, ada orang ke tiga, seru deh jadinya hehehehe *evil smile
    nanti kan han jadi cemburu, kalo han cemburu kan berarti han ada perasaan apa gitu sama sooyoung ^^

    coba aku tebak pasti yang di liat sama anak anak snsd itu foto atau video tentang soo dan chansung, lanjuuuuuuuut

    • gpp ko, nyante aja πŸ™‚
      jd org ketiga ato ga aku belum mutusin soalny masih bingung mo pake idol sapa buat jd org ketigany. ada saran?

      tebakanmu………..
      tunggu d episode slnjutny yah.
      *sok misterius

      • gimana kalo chansung aja
        karena di dalem ceritanya udah terlihat jelas kalo soo deket chansung
        biar tinggal di lanjutin aja ceritanya, kalo orang ke tiga nya baru lagi jadi gimana gitu jadinya hehehe cuma saran aja

  7. Annyeong onnie! maaf baru komen sekarang… dr kemaren inetku rusak n g sempet ngunjungin blog onnie… tapi… AKU SENENG UDAH BACA YG PT. INIII! makin seru aja nih FF! mrk udh mule merasakan getaran cinta*jiakakak bahasaku*
    POKOKNYA LANJUTKAAAN!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s