[Series] We Got Married part 5

We Got Married chap 5

Sooyoung -hankyung

SMTwon


Terlihat perubahan besar di wajah Hankyung.

Dia yang tadinya amat bersemangat berubah menjadi takut setelah kata ‘Wild River’ keluar dari bibir Sooyoung. Sesampainya di dalam, mereka berdua berpisah untuk mengganti pakaian mereka.
Hankyung masuk ke dalam ruang ganti lalu membuka loker untuk meletakkan barang-barang pribadinya. Dia terhenti sejenak, otaknya terus berpikir. Aah, kenapa tidak menelpon Siwon?

Hankyung menekan tombol 2 di handphonenya lalu tersambung ke Siwon.

“Yeobseyo hyung?”

“Siwon-ah, kau dimana?”

“Aku? Aku ada dirumah. Kenapa hyung?”

“Ehm…anu…begini…”

“Hyung, kau gagap sekarang?” suara Siwon terdengar polos.

“YA! Enak saja!”

“Lalu kenapa kau jadi gagap begitu?”

“Aku…huh..” Hankyung menghela nafas panjang. “Sekarang aku dan Sooyoung sedang ada di water park. Kau tahu, Caribbean Bay? Iya, kami sedang disini. Sebenarnya aku hanya ingin mengajaknya berjemur dan sedikit berenang tapi kau tahu? Dia mengajakku untuk bermain di wild river! Gila! Mana mungkin aku bisa!” cerocos Hankyung.

“Wah, sepertinya kau dalam bahaya hyung.”

“Kau pikir? Tentu saja aku dalam bahaya!” Hankyung berteriak kesal! Untung saja sekarang bukan hari libur jadi berteriak dan berkata ‘aku tidak bisa bermain di wild river’ bukanlah sesuatu yang harus di khawatirkan.

“Hyung, apa kau mau aku untuk datang kesana?” Siwon menawarkan dirinya.

“Benarkah? Kau mau?”

“Tentu saja! Apa sih yang tidak untukmu?” suara Siwon terdengar menggoda.

“Woi, aku ini sudah punya istri!” Hankyung mengingatkan.

“Hyung, istrimu itu adikku!” balas Siwon.

“Ya sudah! Kau datang saja kesini!” Hankyung menutup telponnya dan mengganti pakaiannya.

***

Sooyoung sudah siap dari tadi. Dia mengenakan kaus tangan buntung warna putih dengan tank top hitam di dalamnya serta hot pants berwarna merah. Untung saja coordinya sudah tahu lebih dulu kalau mereka akan kesini jadi dia sudah menyiapkan seluruh kebutuhannya.

Sooyoung berdiri di tengah-tengah pintu masuk ruang ganti laki-laki dan perempuan untuk menunggu Hankyung.

“Kenapa dia lama sekali? Seperti perempuan saja ganti bajunya.” batin Sooyoung.

Beberapa menit kemudian Hankyung muncul dengan wajah sumringahnya. Dia memakai kaus oblong putih dan celana merah selutut.

“Wah, baju kita samaan oppa!” seru Sooyoung ketika melihat tampilan Hankyung. Hankyung hanya cengengesan sambil menggaruk belakang kepalanya yang sama sekali tidak gatal.

“Tapi kenapa oppa lama sekali?” tanya Sooyoung.

“Itu, aku… Kunci lokerku jatuh ke bawah kolong jadi aku harus mencarinya dulu!” bualnya.

Hankyung tahu kalau adegan dirinya menelpon Siwon akan disiarkan nantinya dan Sooyoung juga akan melihat tapi setidaknya tidak saat ini Sooyoung mengetahui hal memalukan itu.

Sooyoung mengangguk lalu mereka berjalan beriringan. Keduanya tidak bersuara. Aneh sekali mengingat mereka berdua memiliki hubungan yang dekat dan dapat menghabiskan waktu 2 jam hanya untuk mengobrol.

“Ini poster kalian.” Hankyung berkata pelan ketika mereka berjalan melewati sebuah poster besar bergambar Yoona, Seohyun dan Yuri.

“Waah, uri Yoong sudah besar.” gumamnya kagum memandang gambar Yoona dan Taecyeon. Sooyoung tahu bahwa semua member Super Junior termasuk Hankyung dekat dan sayang pada Yoona tapi membahasnya saat ini, sepertinya itu bukan waktu yang tepat.

“Uri Joohyun juga sudah besar. Aku tidak sangka mereka bisa…” kata-kata Hankyung berhenti melihat perubahan wajah Sooyoung. Mengerti yang dilakukannya itu salah dia langsung membungkam mulutnya dan menggandeng pundak Sooyoung untuk kembali berjalan.

“Oppa, itu aku!” Sooyoung menunjuk sebuah poster bergambar dirinya. Hankyung terlihat semangat sampai akhirnya dia melihat poster tadi.

“Aku cantik tidak? Hehe..” Hankyung hanya tersenyum simpul dan berlalu.

“Oppa! Tunggu aku!” Sooyoung mengejar Hankyung dan menjajarkan langkah mereka.

“Kenapa? Aku jelek ya?”

“Annya, kau cantik. Kau cocok berdiri dekat dengan Chansung.” gumam Hankyung pelan.

“Apa?”

“Annya, gwencanha. Kita mau ke wahana yang mana sekarang?” Hankyung mengalihkan pembicaraan.

“Wahana? Kau kira sekarang kita sedang di taman bermain?” Sooyoung terkekeh.

“Lalu menyebutnya apa donk?” protes Hankyung.

“Apa ya? Entahlah.” Sooyoung menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

“Aigoo…” Hankyung mengacak-acak rambut Sooyoung dengan gemas. Dengan tinggi Hankyung yang 181cm sudah jelas dia tidak perlu berjinjit untuk melakukan hal tersebut seperti yang dilakukan Ryeowook atau Jonghyun.

“Kita ke bay slide yuk!” Hankyung menarik tangan Sooyoung dan berjalan ke arah bay slide. Untungnya mereka tidak perlu mengantri sehingga ketika sampai disana mereka langsung dapat giliran.

“Siap… GO!”

“Wuu…” Sooyoung berteriak dengan keras karena gembira sedangkan pria yang ada di sampingnya berteriak kencang karena ketakutan.

“Oppa, seru kan?” Sooyoung berteriak di tengah-tengah jeritannya.

“Se..seru..” balas Hankyung.

BUUR!

Saat paling bahagia dalam hidup Hankyung tiba! Mereka akhirnya jatuh ke dalam kolam dan terbebas dari perosotan setan itu.

“Wow! Jadi ini yang dikatakan Yuri!” Sooyoung berseru keras. “Iya..iya.” Hankyung masih gelagapan.

“Oppa, kita naik lagi ya.”

Heh? Soo..Sooyoung-ah, lebih baik kita mencoba yang lain saja ya. Kalau kita naik yang ini terus nanti sayang waktunya.”

“Ooh, benar juga! Kalau begitu aku ingin coba Surfing Ride! Ayo!” Sooyoung kembali menarik tangan Hankyung dengan semangat dan membawanya mencoba wahana-wahana yang menurut Sooyoung ‘seru’ tapi amat menakutkan bagi Hankyung.

Setelah kira-kira 2 jam mereka mencoba seluruh fasilitas yang ada disana tibalah saat yang paling menakutkan dalam hidup Hankyung.

“Oppa, sekarang kita ke wild river! Ayo!” Hankyung membeku ketika Sooyoung menyebutkan kata itu. Hankyung memang belum pernah mencoba “wild river” tapi dari namanya ‘wild’ menurut Hankyung itu bukanlah sesuatu hal yang bisa dia anggap asik.

Wild river terletak di atas tempat yang dibuat seperti sebuah pegunungan. Hankyung melihat wild blaster dengan bergidik, entah berapa panjangnya benda itu.

“Oppa, kita bisa sliding 20 menit loh disini.” Sooyoung memberitahu.

“APA? 2… 20 menit katamu?” Sooyoung mengangguk polos.

“Annyeonghaseyo~” ucap seseorang. Sooyoung dan Hankkyung menoleh dan terlihatlah Siwon dengan senyum charmingnya.

“Oppa.” ujar Sooyoung heran.

“Kalian mau kencan sendiri ya?” godanya.

“Siwon-ah, kenapa kau bisa kesini?” Hankyung berpura-pura.

“Loh? Bukannya…hmpf…” bibir Siwon buru-buru dikunci dengan tangan Hankyung.

“Sudahlah, karena kau sudah datang dan berhubung kau sudah ganti baju lebih baik kita naik wahana ini bersama-sama, ayo!” Hankyung langsung mendorong tubuh Siwon dan Sooyoung.

“Kau adalah penyelamatku, tapi jangan bilang Sooyoung aku yang memintamu datang.” Hankyung berbisik pada Siwon. Siwon mengangguk mengerti dan mengedipkan sebelah matanya.

“Ready…and GO!”

Permainan dimulai. Sooyoung berada di depan sementara dibelakangnya Siwon dan yang paling akhir adalah Hankyung. Perosotan air sepanjang 1092 meter itu sukses membuat mereka berada disana untuk 20 menit kedepan.

Seperti sebelumnya, Sooyoung ditambah Siwon berteriak kencang karena mereka merasa permainan ini seru, beda dengan Hankyung yang merasa ketakutan dan meracau dalam bahasa Cina. Untungnya Sooyoung yang paling depan jadi dia tidak perlu mengetahui ketakutan Hankyung saat ini, setidaknya sampai episode ini di tayangkan.

Awalnya Hankyung hanya ingin mengajak Sooyoung untuk berenang seperti biasa sehabis itu berjalan mengelilingi water park ini tapi ternyata Sooyoung berpikiran lain. Namun Hankyung tetap tidak ingin terlihat seperti orang yang lemah di hadapan istri nya.

Setelah permainan selesai, mereka yang sudah basah dari ujung rambut hingga ujung kepala langsung diberikan beberapa handuk dan selimut oleh para staff agar tidak terkena flu.

Mereka berjalan ke arah pondok yang menjual makanan ringan dan minuman hangat. Seperti biasanya, Siwon memesan satu cokelat hangat untuk Sooyoung dan 2 gelas cappuccino untuknya dan Hankyung.

“Oppa, kenapa tiba-tiba oppa datang kesini?” tanya Sooyoung sambil menyeruput cokelat panasnya.

“Aku hanya bosan dirumah jadi dari pada bosan lebih baik main kesini.” bual Siwon. Dia melirik Hankyung yang berkata ‘Terima Kasih’ lewat tatapan matanya.

“Habis ini kalian mau kemana?” tanya Siwon.

“Entahlah, sepertinya pulang.” jawab Hankyung. Siwon mengangguk.

“Kalau begitu aku pulang dulu ya.” dia beranjak dari kursinya.

“Oppa, kita pulangnya sama-sama saja.” cegah Sooyoung.

“Annya, Siwon masih ada urusan. Biarkan dia pulang duluan.” sambut Hankyung.

“Aku? Oh iya! Tadi Eeteuk hyung menyuruhku untuk ke dorm jadi aku pulang duluan saja.”

“Arasso. Annyeong oppa!” Sooyoung melambaikan tangannya pada oppa kesayangannya lalu kembali pada cokelat panasnya.

“Sooyoung-ah.” panggil Hankyung pelan.

“Ehm?”

“Sebelum pulang kau mau makan malam denganku?”

“Makan malam?”

“Iya. Kau tahu? Makan… di malam hari?” Makan di malam hari? Sangat bodoh, Hankyung!

“Makan di malam hari?” Sooyoung berkata namun berusaha menahan tawanya.

“Kalau kau tidak mau tidak…”

“Tentu saja aku mau!” potong Sooyoung.

“Kalau begitu sebaiknya kita pergi sekarang karena aku sudah lapar.”

***

Kedua orang itu masuk ke dalam sebuah restoran masakan Korea.

“Kau ingin makan apa?” tanya Hankyung.

“Ehmm… Japchae.”

“Japchae? Andwe! Kau harus makan yang mengenyangkan!” tolak Hankyung.

“Oppa, aku belum selesai bicara. Aku ingin makan Japchae, Samgyetang lalu Sundubu Jjigae.” Sooyoung menyelesaikan kalimatnya.

“MWO?” terdengar suara kaget dari salah satu staff wanita.

“Sssttt…” yang lain mengingatkannya untuk diam.

“Aku ingin Doenjang jjigae saja. Ajhumma!” Hankyung memanggil pemilik restoran dan menyebutkan pesanan mereka.

“Kalian tidak ingin tambahan soju?” tanyanya. Hankyung dan Sooyoung berpandangan. Di udara dingin dan di usia mereka tentunya soju menjadi pilihan mantap tapi mengingat mereka sedang syuting sekarang sepertinya itu hal yang mustahil.

“Tidak, terima kasih.” tolak Hankyung ramah.

“Jadi, apa komentarmu tentang episode pertama kemarin?” tanya Hankyung.

“Ehm… Oppa terlihat senang sekali ketika Sunye-ssi muncul dihadapanmu.” jawab Sooyoung.

“Aku? Tidak! Sejak kapan?” Hankyung mengelak. Sooyoung hanya tersenyum simpul berusaha menggoda Hankyung.

“Sooyoung-ah..”

“Ehm?”

“Selain member SNSD, apa kau punya teman idol yang lain?” tanya Hankyung.

“Tentu saja punya. SuJu oppa-deul, SHINee, Victoria umma…”

“Bukan SMTown! Maksudku yang lain?”

“Hmm.. Paling-paling Hyomin, Hara, Nicole, Wooyoung dan Chansung.”

“Chansung? Seberapa dekat kau dengannya?”

“Kami seumur, tapi jujur saja aku tidak terlalu akrab dengannya. Kami hanya berteman seperti biasa.” Hankyung mengangguk puas dengan jawaban Sooyoung.

Tenang Hankyung, mereka hanya teman.


-TBC-

 

Annyeong~~ *tereak pake toa

I’m back!! aku udah usahain supaya chap kali ini lebih panjang tapi kalo emang ga panjang mian bgt yah abis akhir-akhir ini aku banyak tugas, ga ada minggu tenang pula sebelum ujian.

Dan juga mian banget buat yang nanya lewat komen trus komennya belum ku bales abis aku ga smpet bales, hee…
follow my twitter @dian_diod

or add my fb at Diian Hafriza Indrawan
gumawoo~Enjoy and don’t forget to COMMENT!

 

NOTE: Author ga pernah nyobain yang namanya ‘wild river’ ataupun dateng ke Caribbean Bay jadi ini murni khayalan serta improvisasi dari author sendiri (bagian cerita dimana terdapat lokasi serta wahana-wahana yang ada di Caribbean Bay) Berikut adalah wahana yang bernama wild river sepanjang 1092 m yang berbentuk pegunungan.

Iklan

37 thoughts on “[Series] We Got Married part 5

  1. hi, aku bru bbrapa x nemu blog km, kbtulan lg nyari ff si kyungie eh ada ff ini.. Aku ska, lucu..
    Aku bru nemu blog km pas ada WGM 4, tp skrang udah baca semua seri nya and aku bkal nunggu setiap serinya,
    ah.. Paling ska ff ttg koko yg satu ini, buat authornya.. Salam kenal..

  2. hah?! 20menit? mati aj deh.. T.T
    kaga sanggup bayangin. siwon oppa kalo kita maen itu pegang tanganku y! πŸ˜€ *efek UAS*
    bagus2.. ayo panjangin lg sepanjang2ny! hehe

  3. Annyeeeooonnggg!! *treak pake mic*
    *sambil dance i’ll be back*
    Gaje ahh~~
    β€’ ΟƒΠΊΜƒΡ”Ρ”β€’ Langsung komen dehh XD

    Seruuu tuhh maen an wild river tapi jujur aj aku pasti kayak kyung komat kamit gak jelas XD

    Ngeliat mv cabi song biar bisa lebi menghayal XD

    Keren2 apakah kyung bener2 jatuh cinta dgn soo?
    Ditunggu yaaa πŸ™‚
    Keren πŸ™‚

    • Annyeooooonnnggggg……
      *ditimpuk readers se-blog gr2 brsik.

      Sama, ak jg bkal kya Han pstiny!
      Apakah Han bnar2 jtuh cnta pd Soo? Hmm… Nantikan episode selanjutnya *ala Feny Rose

  4. hwaa.
    makin seru aja nih.
    walaupun bukan sookyung shipper tp tetep suka liat mereka berdua.^^

    jd kebyang main wild river deh.
    pasti seru.^^

    ditnggu next part.

  5. Waa.. xD Si Hankyung Nelfon Siwon Hahaha .. *geleng2*
    Untung ada siwon sang penyelamat Hankyung πŸ˜€

    Ditunggu Part 6 nya πŸ˜€ *kabor*

  6. maaf baru komen

    hahaha han lucu banget, nge date minta bala bantuan
    wah han mulai cemburu sama chansung
    hehe seneng seneng han cemburu

    ayo lanjut
    seru seru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s