[Series] We Got Married part 4

Title: We Got Married part 3
Cast: Sooyoung – Hankyung

“Onnie!!! Tayangannya sudah mulai!” teriak si bungsu dari ruang depan. Kami yang sedang berkumpul sambil mengobrol di kamar Taeyeon langsung bangun dan berlari ke ruang depan.

“Aah, Hankyung oppa manis sekali!” gumam Tiffany.

“Bawa bunga lagi. Tapi harus berhenti di setiap lantai? Agak mirip KhunToria ya.” sahut Sunny.

“Tau tuh, author ga kreatif!” tambah Jessica.

Ehem!!

“Ssst…”

“Author marah!” bisik Yoona.

“Udah lah jelek suka marah lagi!” timpal Sooyoung.

DUAAR!

Back to story

“Wah, ada Sunye onnie. Aku tebak pasti Hankyung oppa kecewa ‘istri’ nya itu bukan Sunye onnie!” kata Yoona.

“Ya!” Sooyoung memprotes. Mereka kembali diam dan nonton dengan tenang.

“Ckck… Kasihan Heechul oppa.” gumam Taeyeon ketika siaran sudah sampai ke bagian Heechul.

“Yang seharusnya kalian kasihani itu aku bukannya dia!” Sooyoung protes lagi.

“Untuk apa kami kasihan padamu? Kau kan sudah merebut suaminya. Dasar perusak rumah tangga orang!” Sunny menimpali. Berkat kata-katanya sebuah jitakan indah Sooyoung mendarat di kepalanya.

“Dasar orang aneh!” gumamnya.

“Onnie, kapan syuting lagi?” tanya Seohyun.

“Besok siang.” jawabnya singkat sambil memasukan seonggok chips ke dalam mulutnya.

“Kalian mau apa lagi besok? Kencan?” member yang lain nampak semangat.

“Entahlah. PD nya belum bilang.”

“Tapi tadi Yesung oppa menelponku dan nanyain onnie. Emangnya onnie ada bisnis apa? Jangan-jangan onnie ngutang di restorannya ya?” selidik Yoona.

“Masa? Dia menelponmu dan menanyakanku? Lalu kau bilang apa?” Sooyoung terlihat panik.

“Aku bilang onnie sedang syuting bersama Hankyung oppa.”

“Kalau dia menelponmu lagi dan menanyaiku, bilang saja kau tidak tahu! Ah, kalau tidak bilang saja aku sedang pergi keluar negeri!” Sooyoung buru-buru masuk ke kamar setelah mengatakan hal tersebut pada Yoona.

***

Sementara itu, dorm Super Junior

“Hyung, kau tega.” rengek Eunhyuk sambil memegang tas ranselnya yang sudah kosong.

“Hyung, kau membunuhku!” sambut Shindong.

“Mianhae. Jeongmal mianhae.”

“Huuu…” Shindong dan Eunhyuk menangis layaknya putus cinta.

“Sudahlah, anggap saja kalian puasa! Diet lah diet!” timpal Eeteuk yang baru saja datang, di tangannya terdapat sebungkus potato chip yang belum dibuka.

“Diet? Diet bagaimana? Badanku tinggal tulang begini!” Eunhyuk mengoreksi kata-kata leader barusan.

“Kau masih enak, hanya makanan yang hilang! Aku? Suamiku yang hilang!” Heechul juga tak kalah mendramatisir keadaan.

“Aah, aku pusing melihat kalian!” Hankyung buru-buru bangun dan mengunci diri di kamar.

“Mereka benar-benar sudah tidak waras.” gumamnya dan merebahkan tubuhnya di kasur yang empuk.

Sesekali dia memijit-mijit keningnya. Tanpa sadar, dia melihat cincin yang dia kenakan di tangan kirinya lalu tersenyum sendiri.

Cincin kawin putih sederhana yang untuk pertama kalinya dia kenakan. Ini bahkan bukanlah pernikahan yang sesungguhnya tapi entah kenapa di lubuk hatinya dia bersemangat.

Handphone nya berbunyi tanda sebuah pesan masuk. Hankyung merogoh saku celananya dan diliatnya sebuah pesan dari manager hyung-nya.

Hankyung-ah, jangan lupa besok kau ada syuting bersama Sooyoung. Bangunlah pagi-pagi, jam 10 kita sudah harus ada di lokasi. Good night.

Hankyung hanya tersenyum melihat pesan dari managernya dan hanya membalas dengan sebuah kata, ‘Ne’ .

Sesaat kemudian dia memejamkan matanya dan berenang di alam bawah sadarnya.

***

Hari sudah pagi, matahari pun sudah mulai naik. Didua tempat yang berbeda, sepasang suami-istri sedang bersiap-siap untuk bertemu, di depan kamera tentunya.

“Sooyoung! Ayo cepat!” panggil manager SNSD karena tidak sabaran menunggu Sooyoung yang tidak puas-puasnya makan.

“Arasso! Annyeong…” Sooyoung berpamitan dan langsung turun ke bawah bersamam managernya.

Hari ini semua member SNSD libur kecuali Sooyoung dan Yoona. In Yoona’s case, hari ini dia pergi ke Jeju untuk syuting cf terbarunya jadi dia sudah berangkat dari tadi pagi bersama manager pribadinya sedangkan Sooyoung sendiri harus syuting WGM hari ini.

Ketika Sooyoung tiba di lobi bawah, sudah terlihat beberapa kru beserta kamera menunggu mereka.

“Sooyoung-ah, kau harus menjaga sikapmu, jangan menghancurkan image mu hanya karena makanan, arachi?” managernya berbisik di telinganya.

“Arasso. Annyeonghaseyo.” sapa Sooyoung pada beberapa kru yang telah menunggu.

“Annyeonghaseyo, Sooyoung-ssi. Hari ini kita akan mulai syuting dari sini. Nanti kita akan berjalan ke halte bus di depan.” jawabnya.

“Memangnya hari ini akan kemana?” tanya Sooyoung sembari memasangkan mic di bajunya.

“Hari ini kalian akan bermain di luar.”

“Kemana?”

“Kemana saja! Ke taman, sungai Han atau tempat-tempat menarik yang lain. Ingat Sooyoung-ssi, acara ini benar-benar less-script.” salah satu staf menjelaskan.

“Aah…” Sooyoung mengangguk tanda mengerti.

“Sebaiknya kita mulai syutingnya sekarang karena Hankyung-ssi sudah menunggu di halte bus.”

Syuting pun dimulai. Sooyoung berjalan santai dengan beberapa kru beserta kamera mereka yang menyala berada di samping dan dibelakangnya. Jarak antara apartemen Sooyoung dan halte bus pun tidak terlalu jauh, kira-kira 100-150 meter.

Sooyoung menurunkan topi yang dipakainya lebih rendah karena matahari pagi benar-benar bersinar terang. Setelah hampir 15 menit berjalan akhirnya Sooyoung menemukan sosok Hankyung yang tengah duduk di halte bus. Terlihat dia membopong sebuah ransel di punggungnya.

“Oppa annyeonghaseyo.” Sooyoung menyapa dan menunduk sedikit ketika sampai. “Annyeong.” balas lelaki tampan itu.

“Sudah lama menunggu, oppa?” tanya Sooyoung dan duduk di sebelah ‘suami’ nya, jarak mereka hanya 30cm.

“Belum. Aku juga baru tiba.”

“…”

“Ehm… Hari ini kita akan kemana?” tanya Sooyoung kaku, gadis ini memakai bahasa formal, tidak seperti biasanya.

“Aku ingin mengajakmu ke water park.” seru Hankyung.

“Water park? Tapi ini kan hari Rabu, mana seru!”

“Justru itu! Hari ini pastinya tidak ada banyak orang disana jadi kita bisa lebih leluasa. Otte?”

Sooyoung nampak berpikir keras. Ke water park? Tapi dia tidak membawa persiapan sama sekali, berbeda dengan Hankyung yang membawa sebuah ransel berukuran besar yang pasti isinya adalah semua persiapannya.

“Baiklah.” jawab Sooyoung pelan.

Kira-kira sepuluh menit kemudian bus yang mereka tunggu datang. Untungnya hari ini bukanlah hari libur seingga tidak terlalu banyak fans yang mengerubungi mereka mengingat sekarang mereka pasti sedang berada di sekolah atau tempat kerja.

Bus yang mereka tumpangi pun nampak sepi, paling-paling hanya ada beberapa ibu-ibu yang sepertinya baru kembali dari pasar.

Hari ini tempat tujuan mereka adalah water park. Water park apa? Tentu saja Caribbean Bay! Menurut para kru Hankyung lah yang mengusulkan tempat itu. Menurut Sooyoung hal ini amatlah lucu mengingat nama dan tempat berkencannya hari ini sama-sama berkaitan.

***

“Akhirnya kita sampai!” seru Hankyung ketika sampai di tempat kencan mereka.
“Wah, tempat ini besar sekali!” kagumnya. Sooyoung yang tadinya hanya bersikap biasa-biasa saja tiba-tiba langsung bersemangat ketika sampai disini.

“Kau ingin mencoba arena apa, Sooyoung-ie?” tanya Hankyung.

“Ayo oppa, kita coba wild river!” seru Sooyoung keras dan menarik pergelangan tangan Hankyung.

“Wild river? Tapi aku tidak bisa berenang.” batin Hankyung.

-TBC-

Sebelumnya aku minta maaf karena ff ini lebih pendek di banding ff sebelumnya karena sekarang udah deket-deket waktu UAS jadi ga bisa sering-sering nulis ff ditengah-tengah tugas yang menumpuk.

Buat reader, doain aku yah supaya hasil ujianku nanti bagus. Khamsahimnida.

DON’T FORGET TO COMMENT!!

Iklan

32 thoughts on “[Series] We Got Married part 4

  1. loh itu kok si han ga bisa berenang tapi ngajakin ke cabi, plin plan sekali si han itu hahahaha
    bikin orang ke tiga dong eonn biar seru hahahaha *tampang licik
    ditunggu hari selasa depan

  2. xixixix….senyum2 sndri bcanya..
    lanjootkn yah…goodluck dg ujiannya..
    eh,,eh..nanya dkit dong,, bedanya akhiran untuk nama/sapaan korea apa
    -a; -ah; -ya; -sshi; -rang???apa lagi ya??itu aj dulu dh…pnsaran…

    • ok deh πŸ˜‰

      perbedaanny? ehmm…
      ak jg ga psti tpi sapa tau ini bs bantu.
      -a, -ah, -ya= sama aja. ini cuma cara penulisanny aja yg beda )tergantung org suka yg mana). biasany dipake buat manggil org yg lebih muda dlam bahasa informal.

      -ssi= dipake buat manggil org dengan bahasa formal (bisa untk semua umur)

      -rang= biasanya sih dipake saat org yg di sebut itu jadi objek.

      kalo salah mian bgt ya.

  3. *terbang*
    Itu Hankyung Senyum2 sendiri ngeliat cincinnya , waa… ada tanda2 cinta u.u
    *di hajar heechul*

    Hankyung gk bisa renang !! GAWAT !! *lebay

    Ditunggu Part.5 nya =3 , HWAITING !!

  4. ini ff berasa nyata banget deh. coba aja beneran ada, pasti seru. hehe
    kasian euhyuk mkin krempeng. sabar ya nak!

    dih, si han gmana nih? ngajak renang tapi gak bisa renang. ya ampun. mungkin dia pengen kelelep terus diksh nafas buatan ama sooyoung kali ya? *mikir yadong, plaaak!*
    lanjutkan, onn =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s