[Series] We Got Married part 2

We Got Married part 2
Sooyoung – Hankyung
SMTown

Hankyung’s POV

Setelah berpamitan dengan para staf aku dan Sooyoung berjalan lunglai masuk ke kantor SM. Mengingat faktanya kami berdua memang dekat dan dia juga sudah kuanggap sebagai adikku sendiri sejak jaman-jaman trainee dulu, sekarang aku harus disuruh pura-pura canggung padanya. Bagaimana mungkin?

Dan yang lebih parahnya lagi, pasti semua memberku sudah ada di dalam untuk menunggu cerita lengkapnya.

“Oppa.” Sooyoung membuka pembicaraan terlebih dulu. Aku tidak menjawab apa-apa hanya menolehkan kepalaku menghadapnya. “Aku harap hubungan kita tidak berubah jadi canggung gara-gara acara ini ya.”

Aku kaget. Selama aku mengenalnya baru kali ini Sooyoung berbicara dengan amat pelan. Biasanya dia akan memanggilku dengan suara cemprengnya sambil meloncat-loncat seperti anak TK.

“I..iya. Aku juga Sooyoung-ie.” jawabku pelan.

“Kalau begitu aku keruang latihanku saja ya.”

“Aku juga mau ke ruang latihanku. Mau kuantar?” Antar? Apa yang sudah kupikirkan? Memalukan.

“Annyeo.. tidak usah! Aku bisa jalan sendiri.” tolaknya.
“Ehm.. Kalau begitu aku keatas dulu. Annyeong.”
“Annyeong oppa.” dia melambaikan tangannya kemudian berjalan ke arah yang berbeda.

Ruang latihan kami memang berbeda lantai, mereka di lantai 2 sedangkan kami di lantai 3. Hh.. Aku harus menyiapkan mentalku!

***

Sooyoung’s POV

Duuh, kenapa aku jadi gugup begini ya? Ayolah Sooyoung.. dia itu cuma Hankyung oppa, objek yang biasanya kau aniaya bersama Heechul oppa.

Tapi ketika dia menarik tanganku dan melindungiku di balik punggungnya kenapa aku jadi bergetar ya? Aah, mungkin sebaiknya tidak perlu ku pikirkan!

Aku memutar knop pintu ruang latihan kami. Setelah terbuka tidak ada siapapun yang terlihat disini. Tapi tunggu! Ada secarik kertas yang tertempel di kaca dinding.

“TEMUI KAMI DI AULA UTAMA”

Apa yang mereka lakukan disana? Huh, ada-ada saja!

***

Author’s POV

“Oppa!” Sooyoung terlonjak kaget ketika melihat Hankyung sudah berdiri di tempat tujuannya. “Sooyoung-ah.” Hankyung juga melempar ekspresi tak kalah herannya.

“Apa yang kau lakukan disini?” ucap mereka bersamaan.
“Oppa duluan.”
“Tidak, kau saja yang duluan.” tolak Hankyung.

“Aku disini karena memberku disini.” jawab Sooyoung.
“Aku juga.” jawab Hankyung tak kalah polos.

“Matilah kita.” mereka kembali berucap bersamaan.

Keduanya saling menatap satu sama lain kemudian Hankyung memutar knop pintu hingga pintu pun terbuka.

“SURPRISE!!!” teriak semua orang yang ada di sana. Aula utama SM memang besar tapi karena banyaknya artis mereka makanya ruangan tersebut terlihat begitu padat.

Sooyoung’s POV

“Aigoo… Selamat ya!” Taeyeon memelukku.

Aku masih diam kebingungan, bagaimana tidak? Seluruh ruangan sekarang telah disulap penuh dengan warna-warni balon dan didominasi dengan warna pink. Di tengah-tengah ruangan tertulis

“CONGRATULATION SOOYOUNG-HANKYUNG”

yang amat besar.

“Hei, kami tidak benar-benar menikah tahu!” jawabku. “Onnie… bagaimana bisa kau meninggalkanku? Hiks…hiks…” Yoona menutup wajahnya menggunakan kedua tangannya, dia pura-pura menangis.

“Aishh… Kau in..”
“Selamat ya!” Belum lagi kalimatku selesai kali ini giliran Eunhyuk oppa yang langsung memelukku. Karena malas aku hanya membalasnya dengan senyuman.

Kulihat kesekeliling dan sepertinya Hankyung oppa juga sama denganku, dia nampak bingung diantara kerubungan manusia-manusia ini. Berapa kali Heechul oppa nampak pura-pura menangis karena ‘suaminya’ diambil olehku.

“Hyung, aku tahu kau lebih tua dariku tapi aku mohon jaga adikku dengan baik ya.” ucap Siwon oppa cukup kuat sehingga aku bisa mendengarnya.

“A…arasso…” masih terdengar nada kebingungan dari suaranya.

“Hei…hei!! Perhatian semuanya!” Eeteuk oppa berdiri di atas altar yang sebenarnya adalah sebuah kotak kayu. Semua orang yang ada di ruangan itu tiba-tiba diam.

“Baiklah seperti yang kita tahu, kita hari ini berkumpul disini untuk memberikan ucapan kepada 2 orang keluarga kita yang sedang bahagia.”

“Wooo…” semua orang bertepuk tangan.
“Nah, sebagai ucapan selamat bagaimana kalau kita makan-makan?” tanyanya.

Makan-makan? Tentu saja semua makhluk disini mengangguk dengan cepat. DBSK dan Super Junior oppa-deul, SHINee, f(x) dan para memberku sendiri memang hidup untuk makan, bukan makan untuk hidup!

Tapi tunggu dulu, sebagai ucapan selamat? Itu tandanya mereka ingin mentraktirku? Asiiik… Aku tidak peduli dengan perilaku mereka asalkan aku di traktir makan!

“Kalau begitu ayo kita ke restoran di seberang jalan saja!” ucapku semangat. Di seberang jalan kantor kami ada sebuah restoran jjajangmyun yang benar-benar enak.

“Ayo, Sooyoung noona akan mentraktir kita makan jjajangmyun.” teriak Minho semangat. Semua orang yang berada di ruangan tadi berbondong-bondong berjalan keluar menuju restoran tadi.

Tapi tunggu! Aku? Minho bilang aku yang akan mentraktir mereka semua? Aku? Aku mentraktir orang sebanyak itu? DBSK+SuJu+Soshi+SHINee+f(x)= 37 orang???

Matilah aku!

“Ayo jalan!” ajak Hankyung oppa. Setelah melamun sebentar aku baru sadar kalau ruangan itu sudah kosong, tinggal aku dan Hankyung oppa saja yang ada.

“Mereka benar-benar…” gumamku kesal.
“Tenang saja, biar aku yang traktir.” dia melempar senyumnya padaku. Aah, Hankyung oppa memang baik!

***

Dorm SNSD

Setelah selesai makan-makan akhirnya kami kembali ke dorm. Jam menunjukkan pukul 11:43 PM.

Sebenarnya tadi aku ingin ikut membayar setengah dari biaya makan-makan namun Hankyung oppa bersikeras untuk membayar penuh. Kasihan dia, dia hampir kena 3.5 juta hanya untuk jjajangmyun.

Karena lelah aku langsung masuk ke kamarku. Setelah ganti baju, cuci muka dan gosok gigi aku keluar dari kamar mandi yang ada di kamarku.

“Aah!!” aku terpekik kaget karena semua memberku sudah berkumpul disini.

“Apa yang kalian lakukan disini?” tanyaku.

“Kami ingin dengar ceritamu mengenai hari ini.” jawab Sica terang-terangan. Mengherankan melihat dia berada di kamar tapi tidak tidur.

“Aku lelah, besok saja ya.”

“Andwe! Besok aku ada schedule dari pagi sampai malam!” tolak Yuri. “Aku juga.” sambung Sunny dan Hyoyeon bersamaan.

“Aah…” aku mendesah pelan kemudian duduk di antara mereka. Aku menceritakan kejadian hari ini pada mereka mulai dari kejadian di lift, di taman hingga akhirnya kami bertemu Heechul oppa.

“Waah, jadi Hankyung oppa melindungimu dari fans-fans yang berkerubung disana? So sweet…” ucap Tiffany sambil tersenyum lebar.

“Apa-apaan ini? Aku tidak pernah diperlakukan baik olehnya kecuali ketika dia memberikan resep nasi goreng beijingnya padaku!” umpat Hyoyeon tiba-tiba.

“Bagaimana mungkin? Onnie kan suka mem’bully’ Hankyung oppa! Resep itu saja onnie dapat dari hasil mengancam.” jawab Yoona. Hyoyeon hanya tersenyum geje.

“Sudah kan? Aku mau tidur! Sana-sana keluar!” usirku. Mereka semua keluar dengan tertib layaknya anak ayam yang mengikuti induknya dari belakang. Tentu saja yang paling depan itu Taeyeon.

“Kalau begitu aku juga mau tidur.” ucap Sica.
“Good night.”

“Aah, andai saja aku dan Donghae oppa yang ikut acara itu.” ujarnya sekali lewat.
“Apa?”

“Aah, annyi. Good night, Sooyoung-ie.” Aku hanya tersenyum memandang wajahnya.

***

Hankyung’s POV

Hari ini kami akan syuting lagi dan tentunya tidak akan ada Heechul!
“Hyung, mau kemana?” tanya Kyuhyun yang baru keluar dari kamarnya. Rambutnya acak-acakan dan ilernya…

“Aku mau syuting! Ya, lap ilermu!” tegurku. Dia menggaruk-garuk kepalanya dan mengelap liur yang ada di wajahnya. Inikah prince Kyu yang dipuja-puja elf?

“Ooh.. Hyung, bikinkan aku sarapan.” pintanya.
“Kau minta saja pada Ryeowook, aku buru-buru.”

“Hyuuunggg…” dia merengek dan berguling-guling di lantai sehingga secara ajaib lantai dorm menjadi mengkilat.

“YA! Aku ini buru-buru. Sudah ah!” aku mengambil tas ranselku dan keluar dari dorm.

“Hyuuuuunggggg…..” terdengar teriakan Kyu bahkan ketika pintu dorm sudah tertutup.

***

“Annyeonghaseyo.” sapaku pada staff yang ada disana.

“Annyeonghaseyo Hankyung-ssi. Sebaiknya kau kesana saja, Sooyoung-ssi sudah datang dari tadi.” tunjuknya ke tempat dimana Sooyoung sedang berbincang dengan Produser.

“Kamsahimnida.” Aku berjalan menghampiri mereka.
“Annyeonghaseyo.”

“Aah, Hankyung-ssi! Kami sudah menunggumu dari tadi.”
“Maaf aku datang terlambat.” aku menunduk lagi.

“Gwencanha..gwencanha. Hari ini kalian akan memulai kencan resmi kalian yang pertama.” katanya.

“Kencan resmi? Dimana?” tanya Sooyoung.
“Di kantor SM.”

-TBC-

Gimana part 2 nya? Seru? Atau tambah jelek? Mian kalo ff ini ga ‘seindah’ yang reader bayangkan, hee…
Oya, ff ini akan aku publish Insya Allah 1 minggu sekali jadi ditunggu ya.

Kommen please!!

Iklan

32 thoughts on “[Series] We Got Married part 2

  1. Seru!!
    Wah kok kencannya balik ke kantor lagi,bisa ketemu dg para makluk aneh2 lagi tuh ==”
    tapi bkal seru tuh hahahaha

    o seminggu sekali y? Ok q bkal nunggu dg sabar^^

    dan doaku..semoga pasangan ini selalu direcokin oleh para saudara mereka hahaha

  2. apa ?? kencan resmi d kantor SM ??
    aq yakin mah bkn jd romantis, , tp tambah bikin mereka malu dgn tingkah penghuni (?) SM yg rata2 suka jailin org
    wkwkwkwk…
    ckckckck~ s hyo minta resep ja mesti ngancam han dulu
    bener2 dah jail’a tu eonnie ^^
    ku tunggu part selanjut’a walopun mesti sabar menanti minggu depan
    hehehehehhe 🙂

  3. Aaaaaah makin kereeen.. Kok udah TBC aja sih?? Panjangin dooonngg *reader ngelunjak*
    yaampun han oppa baik bgt 3.5 juta cuma buat jajangmyun.. Heechul oppa jangan sedih ga ada han oppa aku disini menantimu*ditendang heechul oppa* pokoknya FF mu DAEBAK lah!!! Lanjutannya segera ya 🙂

    • Kurang pnjg y? Duuh, mnrutku it udh pnjg bgt abs ak ga bs bkin ff yg panjang2 sih, hii…
      Han oppa kan emg baek, cakep lg *ketawa setan

      D tunggu mggu depan y, ak update ny smggu sekali soalny.

  4. annyeong aku new reader di blog kamu, sebelumnya aku reader setia di blognya summer dan cocokyuhyun , terus lagi nyari nyari ff yang berhubungan sama sooyoung eonni eh ketemu blog ini, ff nya bagus loh apalagi ada pairing sookyung, ayo ayo lanjut part 3 nya di tunggu ya
    maaf ya komennya panjang
    jangan bosen bosen bikin ff tentang sooyoung ya
    hwaiting !

    • Ooh, blog ny summer? Ak jg srg ksna apalg crtany bagus2.
      Makasih udh blg ff ku bagus abs sbnerny ak rada ga pede sm ff ini. Lanjutan ff ny d tggu aja setiap mggu soalny ak post ff ini 1 minggu sekali (tiap selasa).

      Km jg jgn bosen main ksni ya chingu ~

  5. Neee~~
    Annyeoonng..annyeongg~~ 😀
    *melambai2kan tangan gaje* #plak

    Aq komen lagi nihh maklum reader baru jadi canggung mau komen takut ϑĩ marain ma author gara2 kebanyaakn komen plus gaje pulakk
    #plakplak

    Sookyung~
    Hmm~~ jadi mulai terbiasaa 😀
    Kasiaann 😦 uda kencan kemaren ϑĩ rusak heecul
    Skrg mreka harus nraktir 슈주 snsd !! @@”
    Untung kyung yang bayar tapi kasian kyung dh bayarin snsd plus. Suju~~ aje gile daaahh @@

    Apa kyung ma soong bakal jatuh cinta ya?? XD

    Kyu disini lucu bgt tapi jorokk~~ :p
    But 이 like it~ kasian juga ƍà ϑĩ masakin kyung sampe ngepel lantai dorm gtu XD
    *sini-sini aku masakin dehh* #plakplakplak

    Lanjud yaa tar kalo sempat aku mampirr baca lagi 🙂
    Sekalian liat2 isi blog mu 🙂 *tenang pasti aku komen kok.. Pernah jd SR duluuu skrg mau jadi reader yg baek doonng *
    Trimakasih sudah mau membaca komen org gaje ini ^^
    Gomawo~
    Tetep berkarya ya~ 🙂

    • Annyeong ^^ *tereak pake toa
      Gpp ko, ak malah sng kalo kmu byk komen abs drpd jd silent reader bikin ak kesel.

      Eitss… Bkn cm snsd ama suju tp shinee, f(x) ama dbsk jg ikut2an d traktir, keke~

      Biasalh, si evilkyu kan emg suka yg aneh2.
      Makasih udah komen y…

  6. wkwkwkwk
    anak2 SM parah akh..kasian sookyung XD
    bneran makin seru kalo digangguin anak2 sm XD

    Han oppa kasian bgt ya..dy srg di bully T.T
    gak chul,soo tnyata hyo jg T.T

    chingu aku baru ganti id..
    id ku yg lama ‘ichaheenim’
    pkok.a ak bkal stia baca ni ff :3

    • Ank2 SM kan kepribadianny emg rada2 geje #ditabokinSMTwon

      Hee~
      Liat aja d variety mrka, Han kan srg d isengin walopun dy jg rada ngelawan.

      Ak tau ko ini ichaheenim abs e-mail ny te2p sma sih, keke
      Makasih y, rajin2 mampir loh!

  7. tambah seruuu… hahahaha
    masa hidup mereka hanya untuk makan..hahaha..
    ya ampun hankyung ma sooyoung kencan d.SM hahaha tambh runyam hidup mreka..yg heechul aja ribet apalg seSM hahaha,.

    lanjut bca aah..

  8. huahahaha kasian harus ngetraktir 37 orang sekaligus! ya ampun..
    kasian~
    wah ngedate di kantor SM? ga modal bgt itu mbc. masa ngedate di tmpat krja? hahaha tapi pasti seru soalnya bnyk anak SM yg bkal ganggu..
    kekeke~

  9. suamiku ileran ud jdi rahasia umum bgd yaa -___-
    han gege emank baik dah,,,
    rela keluar jutaan buat nrktir anak2 SM yg rakusny gg ktulungan 😛
    kekeke…. abis wgm sookyung, bkin wgm haesica onn… kasian tuh sica onnie kpengen bgd wgm-an ama hae oppa 🙂
    *go to part 3*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s