[OneShot] It’s My Fault

It’s My Fault

SNSD Jessica Jung – SHINee Kim Jonghyun

Aku membenamkan wajahku ke bantal. Terasa basah, jelas itu semua karena air mataku. Hari ini benar-benar hari yang berat bagi kami, ah tidak.. mungkin hanya untukku.

-falshback-

“Guys!!! Guys!!!” Tiffany teriak-teriak seperti orang gila yang kesurupan, di tangannya terdapat sebuah Blackberry bold 9000 white-nya.

“Ada apa sih?” Hyoyeon keluar dari dapur dengan pisau daging di tangannya.

“AAHHH!!!” Tiffany semakin histeris.

“Tenang Fany tenang… Tarik nafas dalam-dalam, keluarkan secara perlahan.” bimbing Taeyeon.

“Huh.. hah… ok.” Ucapnya setelah tenang. “Guys, apa kalian tahu berita besar apa yang telah terjadi hari ini?” Tiffany kembali bersemangat. “Apa?” tanyaku karena sudah muak mendengar Fany teriak-teriak.

“Jjong punya PACAR!”

***

“Ya Kim Jonghyun! Bagaimana bisa kau tidak memberitahu kami?” Yoona yang pertama kali bertemu dengan Jonghyun langsung memukul lengannya. “Aku pikir kita teman baik, huhu…” Yoona menutup wajahnya berpura-pura menangis.

“Mianhae chingu.” Jjong memeluk dan mengelus-elus kepala Yoona.

“Ya Kim Jonghyun!” Taeng juga ikut-ikutan seperti Yonna. Matanya melotot ke Jjong seakan dia marah. Jonghyun yang melihatnya seperti itu langsung mundur beberapa langkah dan mengangkat kedua tangannya di depan dadanya.

“No..noona… mianhaeyo noona…”

“Ya! Kemari.” Taeng merentangkan tangannya untuk memeluk Jonghyun. Dia tersenyum dan menyambut pelukan Taeng. “Cukhae.” bisik Taeng. “Gumawo noona.”

“Sica noona.” dia melepaskan pelukannya dari Taeng dan berjalan ke arahku. Aku hanya diam tak bereaksi, “cukhae.” hanya kata itu yang keluar dari mulutku dan berjalan melewatinya.

“Noona~” panggilnya namun aku terus berjalan tanpa menoleh ke belakang.

“Sica noona kenapa?”

“Mungkin dia marah karena kau tidak memberitahunya terlebih dulu, apalagi kau dongsaeng terdekatnya.” sahut Sunny.

Bukan, bukan itu alasannya.

“Noona.” panggil seseorang dari belakang. Kutolehkan kepalaku dan kulihat Jjong sudah berdiri dengan 2 gelas kopi di tangannya. Aku tersenyum kecil dan menolehkan kepalaku kedepan lagi.

Aku bisa mendengar langkah kakinya berjalan ke arahku. Dia mengambil posisi duduk tepat di sampingku. “Kopi?” dia mengasungkan secangkir kopi dan kuterima minuman itu.

“Hhm.. tempat ini memang menakjubkan! Kita bisa melihat seluruh Seoul tanpa orang bisa melihat kita!” dia merenggangkan tangannya keatas. Yah, atap kantor kami memang tempat yang menakjubkan bagi kami. Tinggi sehingga kami bisa melihat seisi Seoul tanpa ada fans yang bisa melihat kami. Ini adalah tempat favoritku dan… Jjong. Kami sering kesini bila sedang suntuk kemudian dia akan memainkan gitarnya sedangkan aku akan mengiringinya dengan nyanyian.

“Noona, mianhae.” dia mengucapkan kata itu dengan suaranya yang lembut dan dengan kepala yang sudah bersender di bahuku. “sebenarnya aku ingin memberitahu hal ini kepada noona terlebih dulu tapi manager hyung tiba-tiba tahu dan menyebarkan hal ini keseluruh kantor. Ini semua gara-gara Omma!” geramnya.

Aku masih tetap diam tanpa merespon kata-katanya.

“Noona, mianhae~” dia mengucapkan kata-kata itu dengan aegyo dan mengusap-usapkan kedua tangannya tanda ia sedang meminta maaf.

“Jung Jessica!” panggilnya karena aku tidak kunjung merespon apa yang telah ia perbuat. Aku berbalik menghadapnya kemudian kupeluk tubuhnya yang lebih besar dariku. Bisa kurasakan tubuhnya penuh dengan otot-otot, berbeda dengan beberapa waktu lalu.

“Uri Jjong sudah dewasa.” aku mengusap bagian belakang kepalanya dengan airmata yang terus mengalir di wajahku. Dia menguatkan pelukannya dan berkata, “noona, aku tidak akan selalu menjadi Jjong kecil-mu. Maaf karena aku tidak jujur padamu.”

“Gwencanha. Lihat, aku menangis! Aku amat bahagia mendengarnya.” aku mengelap airmataku dan berpura-pura tersenyum. Aku tahu aku tidak pandai berakting tapi aku tetap berusaha keras.

“Noona~”

“Shin Se Kyung, eh? Kau melakukan pilihan yang tepat! Dia gadis cantik dan tentunya baik.”

“Benarkah? Jadi noona setuju?” matanya berbinar.

“Memangnya kalau aku tidak setuju kau tidak akan memacarinya?” tanyaku.

“Tentu saja tidak! Kalau noona bilang tidak itu tandanya noona tahu dia tidak cukup baik untukku.” jawabnya penuh percaya diri.

Benarkah? Benarkah itu? Apa seharusnya ku bilang bahwa aku tidak setuju? Aku tidak setuju kalau dia berpacaran dengan Shin Se Kyung? Haruskah kubilang bahwa aku lah yan seharusnya menjadi pacarnya? Andwe! Sica, apa yang sedang kau pikirkan?

“Bodoh!” aku memukul kepalanya kuat-kuat. “Aaw…”

“Apa yang kau pikirkan? Kau akan melepaskannya jika aku berkata tidak? Aigoo, kupikir kau sudah dewasa!” aku menggeleng-gelengkan kepalaku.

“Walaupun aku sudah dewasa tapi aku tetap seorang ‘Jjong kecil’ kan dimatamu?”

“Ehm..”

“Noona, bagaimana kalau kita kebawah?”

“Kenapa? Aku suka disini.”

“Ayolah noona… hari ini aku ingin mentraktir semua orang sekaligus memperkenalkan pacar baruku pada kalian.”

DEG!

Jantungku seakan berhenti berdetak. Ingin memperkenalkan kami pada pacar barunya? Ya Tuhan, ini benar-benar diluar batas kemampuanku.

“Aku ingin dia dekat ke keluarga kita dan tentunya dia sangat ingin bertemu dengan noona.”

“Aku?”

“Dia sangat mengagumi noona terutama setelah semua hal tentangmu yang kuceritakan padanya.” jawabnya antusias.

Dia membicarakanku?

“Ayo lah noona~~” rengeknya. Mau tidak mau aku harus mengikuti apa maunya anak ini. Ya Tuhan, kuatkanlah aku.

-flashback end-

***

It’s my mistake for not making you love me more

It’s my mistake for loving you more than you love me

It’s my mistake for not making you love me as much as I wanted you to

Kuputar lagu ini terus menerus. Yul, seakan dia tahu persis apa yang sedang ku rasakan.

“Sica.” panggil Yuri dari daun pintu. “Boleh aku masuk?” aku mengangguk dan merubah posisi menjadi duduk.

“Kau tidak apa-apa?” tanyanya setelah duduk disampingku, aku hanya mengangguk seadanya.

“Yang sabar ya.” Yuri meraih kepalaku dan memelukku dengan erat. Aku menangis, ya aku menangis. Setelah apa yang telah kulalui hari ini, setelah aku bertemu dengan kekasih Jjong hanya sebagai seorang ‘noona’.

***

I’m still at the same place

I’m weary from wandering by your side

Even today, as I was wandering

Day has passed again and again

Now I’m here

You know? You know that my heart is hurting

Watching you smile makes my heart ache more

It’s my mistake for not making you love me more

It’s my mistake for loving you more than you love me

It’s my mistake for not making you love me as much as I wanted you to

How much longer must I cry

As I’m trusting that promise/ I’m only trusting/ believing that promise

You lied to me to wait for you

Even my greedy side(for his love) has grown weary/tired

You know? You know that my heart is hurting/aching

You can’t just ignore and laugh/smile like that.

It’s my mistake for not making you love me more

It’s my mistake for loving you more than (you love/like me? This is my assumption)

It’s my mistake for not making you love me as much as I wanted you to.

I knew I couldn’t have you

But my heart(my love for you) just kept growing

It’s my mistake for

Waiting by myself

Regretting by myself

Loving you.

Even though my heart was hurting/aching

It’s my mistake for not letting you go/forgetting you

I’m such a fool

I knew I would get hurt and couldn’t let go

it’s my mistake

Even though it could be all my fault/mistake

That’s ok. As long as you’re there…

Always…

Please forgive me for being like this.

(forgive the person) Who loved you

-END-

Aku kaget bgt pas denger kabar Jjong pacaran ama SSK. Sebagai Jongsica shipper aku lagsung buka ssf dan para Jongsica shipper sedang berduka. makanya aku bikin ff ini dan terinspirasi dari lagunya SNSD yg judulnya “it’s my fault” bikinan Yuri.

read it. enjoy it. COMMENT!

29 thoughts on “[OneShot] It’s My Fault

  1. onniiiiiiiiiiiiiii!!!
    kok ide kita bisa sama sih?
    ya ampuun, tadi sore abis denger brtnya dari temenku, aku lsg cerita ke dia, kalo aku keidean mau bikin ff ttg jongsica dan juga lagi nunggu translatetannya lagu yuri buat bikin ff lainnya juga…
    ternyata onni lebih cepet…

    hahaha… kok bisa ya?

    anyways, good fic 😀
    as usual, aku suka ffnya onni.
    hwaiting!

  2. Iya pas denger kabarnya..jongsica g real lagi deh..

    Pas bgt ni ma lagu mistakenya..*padahal sempet kepikir buat yulsic ver haha*

    oya pacarnya jong tu artis apa ya?

    • Sedih bgt dgerny, tp seenggakny YulSic is still real. Skrg si Sica mlah d gosipin ama Taecyeon.

      Ak ga tw ceweny maen apa tp ktany tuh cewe maen film yg hot2 gtu (ga ngrti jg abs ga ikt2n sih, hhe). Klo ga slah dger dy prnh maen d queen seonduk jg onn, yg jd putri cheonmyeong (kalo ga slah tulis) pas msh mudany.

  3. Gak rela Jonghyun ama SSK!!
    SSK khan tua seangkatan SHG kyakx
    dia pernah maen film hot,trus jd lwan maenx Seunggi di Gumiho-9 tailed fox
    gak cocoklah!
    Jjong ama Luna donk scra cocok bgt 2 suara emas

    • Duuh, sabar Naomi sabar…
      Emg sih dy tampangny tua tp SSK tuh msh s’umrn Jjong. Tp yg maen ama Seunggi tuh bknny Shin Min Ah y?

      Kalo ak sih ama sapa aj yg pntg ank SM (mauny) hhe…

  4. ih.. bagus FF-nya JONGSICA.. XDD

    oya,, lagunya Yuri, kalo mau donlod, dmna sih?? ak cari2 di Index masa gak ada,, plis kasi tau ya, krim ke wall FB-qu. XDDDD

    kamsahamnida.. XD

  5. he..he.. kok bs sm yah ide qt chingu…awalx aq jg mw ambl mistake ff castx minyul-flamingpearl gitu- bgus chingu ff nya dpt bgt ma crita antara jongsica n ssk lgu ini jg super daebak…tmen q aja yg bkn k pop lover lngsung sk ma ini lgu krn gw critain arti lagux …

  6. Hemm. . .jongsica shipper ternyata. .

    Itu2. . .SSK yg jd mc pas dream concert yg ama echul n taech kn?!cantik koq,,menurutku. .
    Emg tu brita bkin heboh dunia kpop sjagad raya.

    Critany dgabung sm lguny yul,,pas jg . .asik. .jd pgn dgr tu lagu. .ok let’s play!!^^

    aku lbh suka Haesica,,chingu. .
    Haha. .

    • Sbnerny ak bkn JongSica shipper tapi JaySica shipper. Emg SSK cantik tp ak ga t’llu tau sm dy trus kt shawol dy tuh ga baek dll lah, ak jg ga ngerti.

      Ooh, suka HaeSica ya? Hee~

Tinggalkan Balasan

