[OneShot] It Hurts

Title: It Hurts

Cast: Yuri SNSD –  Minho SHINee – Krystal f(x)

CLAP!
Kututup laptop ku dengan kasar tanpa mematikannya terlebih dahulu. Ada apa denganku? Kenapa hatiku sakit melihatnya? Apakah ini… cinta?

***

“Yuuull… Kau mau kemana?” tanya Jessica dari dalam ketika mendengar Yuri membuka pintu. “Mau keluar.” jawabnya singkat dan langsung keluar sambil merapatkan jaketnya.

Gadis itu duduk di taman, sendirian. Dia nampak termenung dan memikirkan apa yang barusan dia lihat. “Tidak Yuri, kau tidak boleh seperti ini! Ada apa denganmu?” gumamnya sambil memukul-mukul keningnya.

“Yul.” panggil seseorang dari belakang. Yuri menolehkan kepalanya dan dilihatnya Jessica berdiri di belakangnya. Melihatnya Yuri hanya menghela nafas dan memalingkan wajahnya dari Jessica. Jessica berjalan mendekati Yuri dan mengambil tempat kosong yang ada di samping sahabatnya.

“Malam yang indah ya.” ucap Jessica seraya memandang langit malam yang dipenuhi bintang. “Yul, kita jalan-jalan yuk!” ajaknya namun Yuri tetap tak bergeming. “Yul!” panggilnya lagi.

“Sica, bisa kau tinggalkan aku sendiri? Tolong, aku sedang ingin sendiri.” pinta Yuri tiba-tiba. Jessica hanya bengong dan mengangguk tanda mengerti dan beranjak masuk lagi ke dorm.

“Melihatmu hanya mengingatkanku dengan hal itu.” gumam Yuri pelan.

***

“Oppa, sini sebentar!” panggil gadis berambut panjang itu manja pada laki-laki tampan yang dipanggilnya ‘oppa’ barusan. Yuri hanya bisa mengamati mereka dari atas. Dilihatnya kedua sejoli itu bercanda dan tertawa dengan gembiranya. Sesekali lelaki itu memegang tangan gadis berambut panjang tadi. Yuri hanya bisa memalingkan kepalanya dan mengusap air mata yang perlahan mengalir di wajah mulusnya.

“Onnie, onnie kenapa?” ternyata Seohyun sudah berada di sampingnya, entah sejak kapan.
“Aku tidak apa-apa.” jawab Yuri singkat dan menjauh dari tempat itu. Dengan tatapan sendu Seohyun melihat kebawah dan menerima pemandangan yang sama seperti yang dilihat Yuri.
“Hhh…” Seohyun mendesah pelan dan beranjak pergi sama seperti Yuri.

***

“Noona!” terdengar panggilan panjang dari belakang Yrui. Ketika menoleh dilihlatnya Key dan Taemin setengah berlari menghampirinya. “Noona mau kemana?” tanya Key. “Aku mau membeli kopi ke kantin, kenapa?”

“Ehmm…”
“Ada apa?” tanya Yuri heran melihat dongsaeng nya.
“Kami boleh minta noona untuk mentraktir kami?” ucap Taemin polos. “Hussh!” Key menyikut lengan Taemin, mereka berdua berdebat tanpa suara.

“Haha… Tentu saja boleh. Tapi kenapa tumben?”
“Dompet kami tertinggal di dorm.” Key tertunduk malu.
“Ya sudah, biar noona yang mentraktir kalian hari ini. Ayo!” ajak Yuri sambil melingkarkan tangannya ke pundak Key dan Taemin.
“Seohyun noona.” panggil Taemin ketika melihat Seohyun keluar dari kantin dengan wajah tertunduk.
“Seohyun? Kau mau kemana?” tanya Yuri.
“Aku mau ke toilet dulu.” jawab Seohyun cepat dan menghilang dari hadapan mereka.
Mereka bertiga hanya mengangkat bahu dan melangkah masuk ke kantin.

Ketika baru saja memasuki kantin tiba-tiba langkah Yuri terhenti melihat dua sejoli tadi sedang duduk sambil berbincang. Saat itu juga Yuri melihat Krystal sedang memegang sebuah gelang sambil tersenyum, di sampingnya terlihat sebuah kotak yang terbuka.

“Kenapa noona?” tanya Taemin dan Key heran.
“Ehmm… Kalian makan sendiri saja ya. Ini dompetku dan makan saja sepuasnya.” Yuri memberikan dompetnya ke tangan Key dan buru-buru meninggalkan kantin.

“Yuri noona kenapa?” Taemin bergumam heran. “Molla. Ayo kita makan.” jawab Key cuek. “Oh? Minho hyung!” pekik Taemin ketika melihat hyung kesayangannya.

Lelaki bernama Minho tadi melambaikan tangannya ke arah Taemin dan Key.
“Annyeong Krystal.” sapa Taemin dan Key pada wanita yang duduk di hadapan Minho. “Annyeong oppa-deul. Berdua saja?”

“Iya. Mau mengajak Jonghyun dan Onew hyung tapi mereka sedang rapat. Tadi sih kami sebenarnya masuk kesini bersama Yuri noona tapi…”
“Yuri noona?” potong Minho.
“Iya. Tadi kami ingin makan bersama tapi tiba-tiba dia langsung keluar dan memberikan dompetnya pada kami.” jawab Key sambil menunjukkan dompet Yuri. Minho dan Krystal hanya diam dan memberikan pandangan yang sama.

“Hey, gelang yang bagus. Untuk siapa?” tanya Key sambil merebut gelang yang ada ditangan Krystal. Minho dan Krystal hanya tersenyum.

***

Aah, kenapa aku harus melihat mereka? Ya tuhan, apa belum cukup rasa sakit hati yang Kau berikan padaku?

Yuri berjalan menuju ruang latihan. Disana sudah ada Hyoyeon dan Yoona sedang menarikan tarian kkap dance nya Jokwon sedangkan Taeyeon dan Sunny sedang belajar bahasa Inggris dengan Tiffany.

“Yuri!!!” sambut Hyoyeon ketika melihatku masuk. “Ayo kita ber-ssanti dance ria.” dia menarik tanganku ketengah-tengah mereka. “Maaf Hyo tapi aku sedang tidak ingin.” tolak Yuri halus dan mengambil tempat disudut ruangan. Yoona dan Hyoyeon nampak heran.

“Onnie.” suara Krystal menggema ketika berteriak. Dia masuk ke ruangan untuk menghampiri Jessica yang sedang tertidur pulas di kursi malas.

“Onnie ayo bangun!” panggil Krystal sambil mengguncang-guncang tubuh Jessica. “Percuma Soojoung-ah, dia tidak akan bangun.” ujar Tiffany.

“Ambil saja timun kalau kau mau dia bangun!” timpal Hyoyeon kemudian tertawa jahil bersama Yoona.

“Aah, sudahlah. Aku lelah membangunkannya. Yuri onnie.” Krystal berlalu dan duduk di samping Yuri. “Hm.” Yuri hanya tersenyum ala kadarnya.

“Kudengar tadi onnie ke kantin bersama Key dan Taemin oppa tapi kenapa onnie keluar? Padahal aku ada di dalam bersama Minho oppa.” kata Krystal polos.

“Tadi aku sakit perut.” jawab Yuri asal.
“Ooh. Ini onnie dompetnya.” Krystal menyerahkan dompet panjang berwarna hitam milik Yuri.

“Tadi Taemin dan Key oppa ingin mengembalikannya langsung tapi tiba-tiba mereka di panggil manager-nya. Mereka juga mennyampaikan ucapa terima kasih.”

“Sama-sama.” Yuri melemparkan senyum tulusnya.

Melihatmu membuat sakit hatiku bertambah

***

“Yuri noona!” panggil Minho ketika aku akan masuk van.
“Minho-ah.”
“Noona mau pulang?” tanya Minho melihat semua member sudah berkumpul di dalam van, Yuri mengangguk.

“Bisa tidak kalau noona jangan pulang dulu? Nanti biar aku yang mengantar noona pulang.” pintanya. Yuri memandang membernya yang lain kemudian mengangguk secara ragu-ragu.

“Annyeong noona-deul.” Minho melambaikan tangannya dan menutup pintu van. “Bisa bicara sebentar noona?” Minho memberi aba-aba pada Yuri untuk masuk kedalam kantor, bisa gawat bila ada fans yang melihat, terutama untuk Yuri.

“Ada apa?” tanya Yuri pelan, dilihatnya gelang yang sama seperti yang dipakai Krystal tadi melingkar di tangan kanannya.
“Noona, aku…”
“Selamat ya.” potong Yuri cepat.
“Selamat?” Minho mengernyitkan dahinya.
“Iya. Selamat atas hubunganmu dan Krystal.” Yuri mencoba tersenyum walaupun dalam hatinya terasa amat sakit.

“Hubungan? Bagaimana…”
“Tadi aku melihat kalian berpegangan tangan dan duduk di kantin. Cukhae Minho-ah..” Yuri kembali berusaha sekuat mungkin untuk terlihat bahagia. Dia memeluk Minho untuk mengucapkan selamat namun air matanya sudah tak terbendung lagi.

“Lihat, aku sampai terharu.” ucap Yuri sambil menghapus air matanya.
“Maksud noona apa?” Minho terlihat heran.
“Sudah, tidak usah pura-pura.” Yuri memukul pelan lengan Minho.
“Aku? Dan Krystal? Kami? Berpacaran? Hahaha…” Minho yang sepertinya sudah paham dengan kata-kata Yuri tertawa terbahak-bahak.

“Kau kenapa?” kali ini giliran Yuri yang heran.
“Noona pikir kami pacaran?” tanya Minho geli.
“…”
“Noona, aku dan Krystal tidak pacaran. Aku dan dia cuma sebatas oppa-dongsaeng saja.” jelas Minho.
“Tap…tapi tadi aku melihatmu memberikan gelang padanya.”
“Gelang? Ooohhh…. Maksud noona ini?” Minho mengeluarkan sebuah kotak berisi gelang perak berbentuk rantai kecil dan sakunya. “Ini bukan untuk Krystal, ini untukmu.” Minho menarik tangan Yuri dengan lembut dan menyematkan gelang yang sama persis seperti miliknya ke tangan Yuri.

“Lihat? Couple bracelet kan? Kubeli ini di Thailand saat aku kesana.” Minho mendekatkan tangannya ke tangan Yuri. “Tadi aku minta Krystal untuk membungkusnya dengan kotak.” lanjut Minho.

“Aku kira kalian berpacaran.” kata Yuri.
“Tunggu dulu! Noona tidak… sedang cemburu kan?”
“MWO?”
“Jadi noona cemburu?” ucap Minho heboh.
“Kapan? Aku tidak cemburu!” Yuri berusaha menyangkal namun wajahnya sudah bersemu merah.
“Haha… Aku tidak menyangka seorang Kwon Yuri bisa cemburu.”
“YA CHOI MINHO!” Yuri teriak karena malu.

“Haha… Baiklah baiklah. Kwon Yuri…” Minho berubah serius, “…maukah kau menjadi pacarku?” Minho berjongkok sambil memegang tangan Yuri. Yuri yang tadinya malu setengah mati menutup mulutnya dengan tangan yang satunya.

“Yuri, kau mau?” tanya Minho sekali lagi. Yuri menatap Minho dengan tatapan tak percaya dan hanya bisa mengangguk tanpa setuju. Senyum indah tergambar di wajah Minho yang langsung memeluk Yuri dan dengan gampangnya memutar-mutar tubuh Yuri sambil tetap memeluknya.

“Mulai sekarang jangan anggap aku sebagai anak kecil, arasso?” Yuri mengangguk tanda setuju. “Saranghaeyo Yuri-ah.” bisik Minho dan kembali memeluk Yuri. “Aku juga.”

Tanpa disadari mereka, seseorang menatap mereka yang sedang berperlukan sambil menitikkan air mata.

Iklan

27 thoughts on “[OneShot] It Hurts

  1. Ada lanjutan x y un?
    Itu yg nangis pas endx seo khan??

    Aq ska bgt ama couple ny coz klhtnx minho ngebet bgt ama yuri..
    Dy smpat mlh GooHara sbg cwek idamanx tp di IY dia lbh mlh yuri drpd Hara dan blg wktu thu dy mlh Hara krn settingan acrax..
    Dan aq kira dy jujur soal thu bwt meyakinkan Yuri
    meski Yuri tua dkt tp mrk cocok aja
    tp aq jga ska Yuri n Taeyang..

    • Haha…
      No comment deh buat komenmu yg prtma, ntar aja yaah…

      Ak jg suka abs keliatn bgt si Minho bner2 suka ama Yuri, aplg kl d smtown minho sllu dket2 yuri, hhe… Scra ak kan minyul shipper sjti, wkwk…

  2. waaah happy end 😀
    aku seneng kalo happy end. tapi kalo sad ending jg gpp sih (lho kok…)
    hehe

    wah, aku kira yg nangis itu krystal, taunya seororo toh 0.O
    seororo jgn nangis dong, kan udh punya yo~ng hahaha

    makasih ya udah undang aku ke sini, aku beneran suka deh sma ff2nya chingu 😀

  3. akhirnx nemuin ff yg isinx yul n minho..q suka bgt minyul couple..bikinin lagi donkkk yg lebih sweet..q jg req pairing onew n kim so eun donkkkk

  4. MINYUL!! *lebay
    Entah mengapa mereka tuh cocok, walaupun perbedaan usia mereka lumayan. Tapi enggak keliatan banget! waw o.O
    Pihak SM Juga kayaknnya suka deket deketin mereka berdua._.
    Oh Iya, ini keren banget FFnya! Yang nangis Seohyun ya?

    • waah, kamu suka MinYul juga kah? Senengnya banyak MinYul shipper disini *jingkrak-jingkrak girang

      bener bgt! Yuri ga keliatan tua ko kalo di dampingin ama Minho. dan kayanya mereka juga pasangan favorit SM nih, selalu dipasangin berdua.
      makasih ya udah bilang ff ku keren, jadi malu.
      yang nagis? siapa yaah? hehehe~

  5. wahhh~~
    akhirnya… ketemu juga FF minyul.
    aku minyul shipper juga chingu n yurisistable tentunya.. aku juga suka couple yuri yg lain..hoho
    FF nya bagus. siapa tuh yg nangis? krystal ya? 0-0
    buat FF minyul yg banyak chingu n juga FF couple yuri lainnya..hehe
    #maksa

  6. annyong…
    Qu rider br ni, salam kenal ya..
    Awal na aku g trlalu suka bgt sm minyul couple, tp stlh bc ff ni menurut qu mereka cocok jg ya wlw pun minho tu dongsaeng..
    Author, blh mnta request g??
    Bkn ff yongseo couple dnk, aqu ngfans bgt sm mereka…
    Mau ya!!!

    komawoyo chingu..

  7. annyeong.. rider baru ne.. salam kenal sebelumnya.
    akhirnya nemu juga ff yang pairingnya MINYUL..
    buat lagi dungg.. yang banyak ya…
    wkwkwkw..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s