[OneShot] Lucifer

Title: Lucifer

Cast: SHINee Minho – f(x) Krystal

Genre: –

Rating: PG13

Cantik, memiliki senyum yang manis dan bersinar seperti Krystal, itu lah dia. Tapi siapa yang tahu bahwa jauh di dalam lubuk hatinya menyimpan sesuatu yang kelam, sesuatu yang hitam.

“Minho oppa.” panggil seorang gadis cantik itu manja. Lelaki tinggi yang di panggil tadi pun langsung membeku ketika mendengarnya.

“Oppa mau kemana? Makan siang yuk!” ajak gadis itu. Sang lelaki memasang ekpresi wajah yang benar-benar tak bisa di baca, entah dia senang atau malah… enggan.

“Ayo oppa!” gadis itu menarik tangan kekasihnya dan berjalan lebih dulu.

Setibanya di restoran suasananya amat sepi. Terlihat beberapa orang yang memakai hanbook berwarna hitan dengan pita kecil putih di rambut mereka. Mata mereka merah dan muka mereka sembab. Lelaki itu melihat salah seorang dari mereka membawa sebuah foto seorang wanita cantik berambut hitam panjang dengan senyum yang indah, wanita yang ia kenal.

“Oppa mau makan apa?” tanya gadis tadi pada kekasihnya. “Kau apakan Yuri noona?” tanya laki-laki itu pelan tapi menggunakan suaranya yang amat dalam.

“Maksud oppa?” tanya gadis itu balik, seolah dia tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh pacarnya barusan.

“Kau mengerti maksudku Krystal.” jawabnya.

“Oh, tentang Yuri onnie. Sudahlah oppa, biarkan dia beristirahat dengan tenang dan mulai sekarang hanya akan ada kita berdua.” ucap gadis itu lembut dan mengelus pipi kekasihnya.

“Kenapa?” lirih Minho.

“Aku sudah bilang kalau oppa itu hanya milikku, tidak ada yang bisa merebut oppa dariku!” jawab gadis itu dengan tatapan sadis, seolah sebentar lagi dia ingin membunuh seseorang.

“Jadi oppa sudah paham kan?” lanjutnya lagi, tapi kali ini nada bicara serta tatapannya berubah 180 derajat dari sesaat yang lalu.

Setelah memesan dan makanan datang tak satu kata pun keluar dari bibir Minho, hanya Krystal yang dari tadi tidak henti-hentinya bicara.

Minho’s POV

Ada apa denganku? Kenapa aku seperti terhipnotis olehnya? Kenapa aku tidak bisa berbuat apa-apa? Bahkan setelah apa yang dilakukannya pada Yuri noona. Yuri noona, mianhae.

End of Minho’s POV

Krystal melihat wajah kekasihnya dengan tatapan puas. Tanpa disadarinya, dia menyeringai.

Krystal’s POV

Lihat saja! Aku sudah bilang kau itu milikku. Tidak ada seorangpun yang bisa merebutmu dariku, bahkan untuk kakakku dan sahabatnya pun juga tidak ada pengecualian.

End of Krystal’s POV

Seusai makan, Krystal kembali menggandeng tangan kekasihnya. “Bagaimana? Apa kau melakukannya sama seperti yang telah kau lakukan pada Sica noona?” tanya sang lelaki pelan.

“Ehm. Hanya saja kali ini lebih cepat dan prosesnya lebih cepat dan tidak menyakitkan. Maklum lah oppa, ketika giliran Sica onnie waktu itu aku belum terlalu lihai.” jawab gadis itu enteng sambil merekahkan senyum manisnya.

“Oppa, apa kau merasakan ikatan di antara kita berdua?”

“Kau sudah membunuh 5 orang, Krystal.” ucap Minho.

“Sudahlah oppa, lupakan saja masalah itu. Aku tanya apa kau merasakan adanya ikatan di antara kita?” tanya gadis itu lagi.

“Aku mau kau berhenti, aku mohon.” pinta lelaki itu pasrah.

“AKU TANYA APA KAU MERASKAN IKATAN ANTARA KITA BERDUA?” bentak gadis itu pada kekasihnya. Wajahnya memerah sedangkan bola matanya seakan ingin melompat keluar.

“Tidak ada ikatan apapun karena kau lah yang sudah mengikatku terlebih dahulu, Krytal.” lelaki itu berucap pelan seakan di dalam tubuhnya sudah tidak ada tenaga yang tersisa.

“Oppa, kau tahu persis kan seperti apa aku?” gadis itu kembali melembut.

“Krystal-ah, kau pernah dengar kata ‘Lucifer’?” tanya si lelaki.

“Lucifer? Aku belum pernah dengar.” jawab si gadis polos.

“Lucifer adalah sebuah sebutan untuk setan sebelum dia di usir dari surga. Lucifer adalah sesuatu yang memiliki wajah malaikat tetapi berhati setan. Dia memiliki rupa yang indah, mempesona sekaligus menggoda tetapi ketika kau sudah terlanjur berurusan dengannya maka kau akan tahu makhluk seperti apa dia.”

“Oh.. Lalu memangnya kenapa?” tanya si gadis lagi.

“Kau tahu, dirimu bagaikan sosok itu.” jawab Minho. “Kau menakutkan.”

“Aaah.. oppa bisa saja.” si gadis tadi tersenyum malu-malu setelah mendengar kata-kata kekasihnya barusan. “Ayo oppa kita pergi.” ajak gadis itu dan menggandeng lengan kekasihnya dengan erat.

Andai dia tahu bahwa untuk seumur hidupnya sang gadis tidak akan pernah melepaskan dirinya. Seumur hidup akan berada dalam ikatannya, ikatan sang Lucifer.

Hi readers!! Setelah beberapa hari mood nulisku hilang, ga tau kenapap tiba-tiba aku semalem nulis kilat tentang ff ini (gara-gara ketagihan dengerin lagu Lucifer-nya SHINee, hhe..) makanya ditulislah ff ini. Kalo suka komen yah ^^

SILENT READER is NOT  ALLOW.

Iklan

11 thoughts on “[OneShot] Lucifer

  1. AnnyeoNg…
    NaoMi mampir…
    Critax bgus tpi aq agak bingung tpi akh!rx paham juga
    aq menanti My name is Yuri*di geplak author*

    iseng2 buka blogku juga yah

  2. Ceritax gak gaje kok,kak….^^

    ooh,,jdi trxta Lucifer tuch artix malaikat brhati iblis?*baru tahu*

    aku suka crita kakak yg myname is yuri ama beautifull friendship…keep writing ya kak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s