[OneShot] Jealousy

Title: Jealousy

Cast: F(x) Krystal – Sulli

Genre: Friendship

Rating: SU

Kesal..Kesal..Kesal!!!

Apa-apa dia! Ini ‘dia’ ! Itu ‘dia’! Semua ‘dia’!

Kenapa semua hal harus ‘DIA’? Aku juga sama dengan ‘dia’! Dia cantik aku juga cantik! Dia tinggi aku juga tinggi! Rambutnya panjang rambutku juga panjang! Kulitnya putih kulitkupun juga tak kalah putih! Bahkan suaraku lebih bagus darinya!

Aku lah maskot dari tim ini tapi mengapa semua orang malah lebih mengaguminya dibanding aku? Orang bilang itu semua karena dulunya ‘dia’ pernah menjadi artis cilik, aku juga begitu dulu!

Sulli!

Sebuah nama yang amat sangat membuatku kesal saat ini! “Krystal, tolong kau minggir dulu, aku tidak bisa melihat Sulli.” “Krystal-ssi aku mau tanda tangan Sulli, bisa kau dapatkan untukku?” atau “Aku lebih menyukai Sulli dibandingkan Krystal.”

Ahh..

Semua orang selalu berkata begitu. Aku selalu dikesampingkan jika sudah ada ‘dia’, bahkan Luna dan Victoria onnie pun lebih menyukainya dibanding aku! Belum lagi Yoona atau salah satu personil Wonder Girls yang mengatakan bahwa Sulli lah idol yang lebih imut dari mereka. Kenapa harus Sulli? Kenapa bukan aku? Heechul oppa, Siwon oppa, Key oppa, Tiffany onnie, Yoona onnie, mereka semua akrab dengan Jessica onnie tapi kenapa tidak denganku? Kenapa mereka lebih dekat dengan Sulli?

Aku benci Sulli! Aku benci!!

KREEEKK!!

Pintu kamarku terbuka. Kulihat Sulli berdiri di ambang pintu menggunakan piyama putih bergambar teddy bear pemberian Tiffany onnie dan memeluk boneka beruang putih kecil.

“Krystal, kau belum tidur?” tanyanya pelan.

“Belum, wae?”

“Boleh aku tidur disini?”pintanya. Aku mengernyitkan alisku sambil menatap lurus matanya.

“Kenapa kau tidak tidur di kamarmu saja?” tanyaku dingin. Dia berjalan masuk tanpa kupinta dan langsung naik ke atas kasur berbaring disampingku.

“Aku ingin tidur denganmu malam ini, bolehkan?” pintanya sambil tersenyum lembut sementara aku masih diam tidak menjawab.

“Kau kan jarang menginap di dorm makanya malam ini aku ingin tidur denganmu, boleh kan? boleh ya?” rengeknya. Aku merasa sesuatu di dalam hatiku, perasaan tenang dan nyaman. Tiba-tiba rasa cemburu dan kebencianku yang tadi berapi-api tiba tiba hilang sekejap.

“Sulli, aku rasa..” kata-kataku berhenti karena melihatnya sudah tertidur pulas di sampingku. Wajahnya benar-benar polos. Caranya meminta unutk tidur denganku malam ini membuatku tahu kalau dia tidak pernah membenciku, dia.. dia menyayangiku.

Sulli..

Maafkan aku karena sudah berprasangka buruk sekaligus telah membencimu. Ternyata inilah yang tidak kumiliki, aku tidak memiliki jiwa sekaligus sikap yang polos sepertimu, sikap yang bisa membuat semua orang merasa nyaman berada di dekatku.

Sulli..

Mianhae, saranghaeyo chingu-ah…

FF ini terinspirasi dari ff bahasa Inggris yg pernah aku baca tapi sayangnya aku lupa aku pernah baca dimana jadi aku lupa nyantumin kredit-ny. Bagi yg pernah baca dan tau sama ff ini, plis kasih tau aku ya supaya ga di cap plagiat. thx ^^

Iklan

12 thoughts on “[OneShot] Jealousy

  1. Kak Diaaaaaaaaaaaan………
    NaoMi mampir nich……
    FFx bagus kok kak….
    Krystal-sulli aq milich krystal aja deh….

    Sering”mampir ke blogq juga yaaaa kaaak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s