[Ficlet] Hate That I Love You

Title: Hate That I Love You

Cast: Im Yoona – Ok Tacyeon

Genre: Thrill

Length: Ficlet

Rating: PG17

Hal ini terulang lagi, lagi dan lagi. Aku sudah lelah dengan semuanya, aku ingin mengakhirinya! Tapi entah mengapa sesuatu dalam diriku mengatakan untuk terus menahannya. Aku ingin marah! Aku ingin teriak! Aku ingin dia tahu deritaku!

Iya aku mencintainya, tetapi ini cinta yang menyakitkan. Aku terkadang ingin berhenti tapi rasa itu terlalu kuat. Aku mencintainya melebihi diriku sendiri. Aku menyayanginya melebihi rasa sayangku pada jiwaku.

Entah sudah berapa kali dia menyakitiku. Aku ingat beberapa lalu dia benar-benar marah hanya karena aku telat 5 menit pada saat kami berkencan. Berkat itu aku menerima sebuah tamparan mulus di wajahku atau ketika setelah itu, karena aku benar-benar takut terlambat lagi makanya aku datang lebih cepat di kencan kami yang berikutnya. Tapi apa yang ku terima? Dia tidak datang karena ketiduran.

Ketika aku mencoba marah atau ngambek padanya, dia akan melelh dan memberiku hal-hal yang manis seperti membawaku ke taman atau mengajakku makan malam romantis. Tapi setelah aku mulai melembek, hal itu terulang lagi.

Sudah kuputuskan, AKU SUDAH MUAK!!

AKU HARUS BERONTAK! AKU MAU BERONTAK!

Hari ini kami berjanji untuk berkencan lagi dan aku jamin, ini adalah kencan terakhirku dengannya. Kalian pasti berfikir kalau aku ingin minta putus dengannya kan? Well, kita lihat saja nanti.

Pukul 8:19 pm

Bagus! Sekarang aku sudah telat 19 menit. Sudah daritadi handphone-ku berdering karena panggilannya, namun tetap saja ku hiraukan dan tidak mengangkatnya. Aku keluar dari mobilku dan menuju tempat kencan kami, taman yang sepi sepertinya cocok dengan keputusanku kali ini. Aku menyandang tas channel berwarna merah, warna kesukaanku.

“Yoona! Darimana saja kau? Kau tahu aku sudah menunggu berapa lama disini?” teriaknya ketika melihatku datang. Aku hanya tersenyum, atau yang lebih pantas ku sebut dengan “seringai”.

PLAAKK!!

Terdengan suara tamparan keras dan pipiku terasa panas. Aku merasa sesuatu mengalir dari ujung bibirku, darah segar. Kuangkat kepalaku perlahan dan kutunjukkan seringaiku padanya.

PLAK!

Sebuah tamparan kembali kuterima.

“Beraninya kau tersenyum setelah kau terlambat!Kau mau mati?” bentaknya lagi.

“Bukan aku yang akan mati tapi kau.” ucapku pelan.

“Apa katamu barusan?” katanya setengah berteriak. Perlahan ku masukkan tanganku ke dalam tas sandangku dan ku keluarkan sebuah benda berwarna hitam.

“Yoo.. Yoona.. Apa yang kau lakukan?” tanyanya gugup.

“Aku? Aku sudah lelah! Aku sudah lelah dengan semua ini! Aku sudah lelah menghadapimu!!” teriakku.

“Yoona-ah, ini bisa kita bicarakan baik-baik. Kau.. Kau tenang dulu.” ucapnya mencoba menenangkanku. Dia berusaha memegang kedua pundakku namun dengan cepat kutepis.

“Yoona, sebenarnya kau kenapa? Apa yang terjadi denganmu?”

“Aku? Kau tanya apa yang terjadi padaku? KAU YANG MENYEBABKANKU SEPERTI INI, OK TACYEON!! Duar..Duar..Duar..” 3 peluru sudah bersarang di dadanya. Dalam hitungan detik dia tersungkur di tanah. Darah segar dari tubuhnya bersimbah deras. Kemeja putih yang dipakainya kini berubah merah. Ku lempar pistol yang kugunakan tadi ke samping tubuhnya lalu dengan tenang aku berjalan ke tempat dimana mobilku terparkir.

Kunyalakan mesinnya dan ku gas dengan kecepatan sedang. Oh ya, kalian pasti khawatir kalau aku akan ketahuan membunuhnya kan? Tenang saja, itu sudah kupikirkan masak-masak. Tentu saja aku memakai sarung tangan dan ironisnya sarung tangan itu adalah pemberian darinya.

Selamat tinggal Ok Taecyeon. Sekarang aku yakin hidupku akan jauh lebih bahagia tanpamu.

7 thoughts on “[Ficlet] Hate That I Love You

Tinggalkan Balasan

