Nine Girls Nine Different Stories >> Yuri

Title : Nine Girls Nine Different Stories

Chap: Into My Heart

Cast : Kwon Yuri

Genre : Romance

Rating : PG13

Betapa sakit hatiku ketika melihat berita ini. Entahlah, sakit atau bukan yang jelas sekarang aku sudah mati rasa. Kututup majalah yang ada dihadapanku dan kulempar kearah pintu kamar.

“ADUH!” teriak seseorang sambil memegangi wajahnya. Ternyata majalah yang kulempar tadi mengenai wajah Sooyoung yang baru masuk ke kamar.

“Ya, Kwon Yul! Kau mau mati?” teriaknya sambil memungut majalah dari lantai. Tanpa menghiraukannya aku berjalan keluar dari kamar.

“Kau kenapa sih?” tanya Sooyoung sambil terbengong-bengong sendiri.

Aku berjalan ke ruang  tengah dan duduk di depan TV. “Yul, kita pergi shopping yuk!” ajak Jessica yang sekarang sudah duduk disampingku.

“Shiro.”

“Ayolah Yul…” rengeknya sambil bergelayut di lenganku. Merasa risih, aku mengehempaskan tangannya dari lenganku, “aku bilang tidak mau!”

Berada disini tambah membuatku pusing, batinku. Aku bangkit dan mengambil jaketku meninggalkan Sica yang juga terbengong seperti Sooyoung. Kupakai sepatu boot dan syalku kemudian aku berjalan keluar dorm.

Setelah berada diluar, aku berjalan menuju taman yang masih dalam lingkungan apartemen kami. Karena ini taman tertutup, maka dari itu aku tidak perlu menyamar. Aku duduk di kursi taman dan memperhatikan sepasang anak perempuan dan laki-laki yang sedang bermain kejar-kejaran. Sambil melihat, perlahan air mataku mengalir lembut di wajahku.  Sadar aku sedang menangis cepat-cepat ku hapus air mataku sebelum ada yang melihat, terutama bila itu adalah paparazi.

I would run I would fly If you came into my heart
then I would stay next to you like river water flows
If you came into my heart

Handphoneku berbunyi. Terlihat namanya di screen hp ku. Kucoba menghiraukan dan tidak mengangkatnya. Sekali, 2 kali, 3 kali, dia masih tetap menelpon meskipun tidak ku jawab. Merasa kesal akhirnya kucabut baterai handphone-ku sehingga handphone nya pun mati kemudia kulanjutkan aktivitasku yang sebelumnya.

Author POV

Dorm SNSD

“Oppa.” ucap Yoona kaget.

“Yuri ada didalam?” tanya lelaki itu.

“Tadi sih ada tapi barusan dia keluar.” jelas Yoona.

“Sepertinya suasana hatinya sedang buruk. Apa kalian bertengkar?” tanya Jessica.

“Bukan itu, ini hanyalah salah paham.” jawab lelaki itu.

“Bisa kau jelaskan pada kami apa masalahnya?” pinta Yoona, lelaki itu mengangguk.

“Kalau begitu masuklah.”

-end of Author POV-

Yuri POV

Hari semakin gelap. Aku memutuskan untuk kembali ke asrama meskipun suasana hatiku sama sekali tidak membaik. Aku berjalan kedalam apartemen dan masuk ke dalam lift. Kutekan tombol 9 dan kusandarkan tubuhku ke dinding lift. Air mataku kembali jatuh membasahi pipiku. Sial! Kenapa aku terus menangis? batinku.

TING.

Pintu Lift terbuka dan aku pun keluar. Aku berjalan lunglai dan memencet kata sandi di pintu dengan malas-malasan. Kubuka pintu dan kulihat dia sudah berada di dalam dikelilingi member yang lain.

“Yuri.” panggilnya dan berdiri. Aku langsung memutar balik badanku dan hendak berjalan keluar namun sepertinya aku kalah cepat, dia sudah lebih dulu menarik tanganku.

“Yuri.”

“Lepas.” aku mencoba melepas tangannya dari tanganku.

“Yuri dengarkan aku dulu.”

“Shiro!”

“Yuri, aku mohon.”

“LEPAS!” aku pun berteriak dan lagi, aku menangis.

“Yuri. Dengarkan aku dulu.”

“Shiro!” Semakin kuat aku berontak semakin kencang pula dia memegang tanganku kemudian akhirnya dia memelukku dari belakang.

“Yuri mianhae. Mianhae Yuri-ah.” ucapnya sambil tetap memelukku. Bisa kurasakan dia menangis. Aku tetap terdiam tak mengeluarkan sepatah katapun.

“Aku dan Hyomin tidak ada hubungan apa-apa. Kami hanya rekan kerja, cuma itu.” jelasnya. Aku masih terdiam.

“Yuri-ah, aku tidak mau pisah darimu. Tolong jangan tinggalkan aku. Aku dan dia tidak memiliki hubungan apa-apa. Itu semua hanyalah gosip murahan.” tambahnya lagi. Aku masih tetap tidak berkata apa-apa.

“Lee Joon-ssi benar, Yuri-ah. Itu semua hanya gosip, aku jangan terlalu ambil pusing.” terdengar suara Taeyeon ikut meramaikan dari belakang.

“Aku mohon jangan pergi dariku.” suara Joon oppa terdengar parau.

Aku melepaskan tangannya dari perutku dan aku membalikkan badanku agar aku bisa berhadapan dengannya. Sungguh kaget aku melihat matanya yang sudah merah. Image ‘tangguh’ nya seketika hilang dalam sekejap.

“Aku mohon percayalah padaku.” ucapnya parau sambil menggenggam erat tanganku.

“Aku dan dia tidak ada hubungan apa-apa. Kau harus percaya padaku.” Aku bisa melihat ketulusan serta kejujuran yang terpancar dari mata tajamnya.

“Benarkah?” aku akhirnya buka mulut. Dia mengangguk tanpa melepaskan pandangannya dariku.

“Oppa dan dia tidak ada hubungan apa-apa?” Dia mengangguk sekali lagi dan kali ini lebih kencang.

“Aku sama sekali tidak memiliki perasaan untuk Hyomin. Aku hanya mencintaimu. Kau percaya aku kan? Yuri-ah?”

Aku menatapnya dalam. Rasa benci dan marah yang dari tadi berkecamuk di benakku tiba-tiba menghilang. Aku tatap dia lama. Lelaki ini, lelaki tangguh yang amat kucintai sekarang menangis dihadapanku, meminta aku untuk mempercayainya.

Aku mengangguk dan memberikan senyum termanisku untuknya. Melihat hal itu, bibirnya berkembang lebar menciptakan sebuah senyuman yang amat manis. Dia menarik tubuhku dan memelukku dengan erat.

Lee Joon. Laki-laki ini adalah orang yang amat sangat aku cintai. Laki-laki yang telah mengisi hariku dengan hal-hal indah.

“Saranghaeyo Yuri-ah.” bisiknya lembut ditelingaku.

“Na do oppa saranghae.” balasku. Bisa kurasakan pelukkannya yang makin erat namun aku tidak peduli. Aku tidak peduli seberapa erat dia memelukku, aku tidak peduli meskipun tulang-tulangku patah, aku juga tidak peduli jika aku kehabisan nafas. Yang jelas sekarang adalah aku mencintainya dan aku tahu dia juga amat mencintaiku. Satu hal yang paling penting, dia adalah milikku.

-end-

akhirnya ff ini jadi juga. Berhubung sekarang author lagi ngefans bgt sama makhluk yang namanya Lee Joon, makanya pengen bikin ff ttg dy. Nah kebetulan pas di SGB dia bilang Yuri tuh member invincible yang paling cantik ato cantik bgt (ga jelas) makanya pairing dy ama Yuri. Mian kalo ff ny jelek dan geje *bow

Happy reading galls, moga-moga suka yah. Jangan lupa komen ^^

33 thoughts on “Nine Girls Nine Different Stories >> Yuri

  1. Prtma2 pnsarn bgt siapa cowx,,q kira tae woo!!eh trnyta mlah lee joon,,,,gak kbyang klo bkaln dy!!
    Fanficx gak gaje kk,bagus mlahan….

    • hehe~
      abis pengen nyoba pairing baru sih, klo yuri sm tae woo kan udh umum. itung2 nyari suasana baru.

      makasih ya udah suka, jangn lupa bca ff2 yg lain ok? ^^

  2. . seneng na ff na Yuri k’luar jua .
    . baguust cerita na .
    . waah Yuri ma Joon .
    . kok ga ma Nichkun aja sich???

    • makasih udah suka ^^
      keke~

      berhubung author ny lagi suka banget ama Joon jd pgen masukin Joon ke slah satu ff. Pas jg keliat wktu Joon muji Yuri tuh cantik bgt d antra member IY yg laen, jd mnculah pikirn pgen bkin pairing YulJoon.

      keke~~
      Insya Allah kapan2 bkin sm Nichkhun ny jg deh.

  3. argghh~~tebakanku salah!
    pas tau ada hyomin q pikir tu trianglenya hyo-taewoo-yuri tapi ternyata bukan ya hahaha

    ffnya bgus ada yulsic moment>o< *walo sica dikacangin*

    tp g tau cwoknya yg mana hehe

    ayo share ff snsd lg ya^^

    • hwaa…
      ada Hellen onnie mampir. ^^

      abis klo Taewoo udh bosen onn, dpet ide abs nonton Star Golden Bell yg Joon blg klo di Invincible Youth Yuri it yg plg cantik, makany pgen pairing mrka berdua.
      hehe~~
      tumben2an Yuri nolak “mesra-mesraan” ama Sica.

      Ini cowo ny MBLAQ Lee Joon onn.

  4. ah iya akhirnya ngeh dg jun gara2 dia di IY.
    tp di IY dia g ngelirik yuri sama sekali tuh..
    malah dket2 ma narsha..

    dan ternyata jun tu se-o’on sunhwa ya hahaha

    oya aku tunggu yg ver member snsd yg lainnya lho^^

    hwaiting!!

    • pas di IY sih emg iya onn tapi pas d star golden bell dy blg pas dy sm member mblaq yg laen nton IY mnrutny Yuri yg plg cantik, apalgi wktu it dy mggil nama Yuri pake bahasa informal, serasa udh dket bgt pdhl ada Sica dsna, kekeke~~

  5. new reader, bagusssss bgt deh cerita.a, kirain taewoo bear trnyta joon *berharap minho x)))*

    ditunggu ff minyul.a yakk chingu *sok akrab x) pdhl br komen sx*

  6. Hai. .holla. . .
    Liat Id mu sering muncul d Afc,jd penasaran. .eh. .trnyata penulis efef..
    Bru bc yg ini ney. .
    Haha. .nice chingu. .
    Dr atas ampe bwh ku penasaran sp pair ny yuri eh trnyata lee joon. .ehmm,,okelah..
    Romanceny brasa. .
    Aq suka sm gaya nulismu,,bhasanya enak bwt ku bc. .
    Jd mungkin bkal sering mampir ney. .
    Salam kenal yh. .diankah namamu??

  7. Hemm. .*angguk2*
    ku suka koq bc ff. .n id ku jg udh jalan2 dblog2 org yg biasa bkin ff. .haha. .
    Yh slama gaya bhasany n alurnya enk n para castny ank2 soshi pasti ku lahap i2 ff..hehe. .
    Minta ijin liat2 yg lain dulu yh chingu. .^^

  8. onni..bagus loh ff-nya..
    aku qra cewenya mau yoona..
    tp yuri jg bgus ko..
    bikin ff lg ttg joon dunk..
    sumpah imajinasi aku waktu baca gila bnget ngebayangin joon meluk yuri dari blakang*pengen*
    jd inget k mvnya mblaq yg “Y” pz joonnya nyim bibir cewenya.. :’)

Tinggalkan Balasan

