ff: The Real of Me 5

Title: The Real of Me part 5

Cast – main: SHINee Key, Song Yoo Jin (reader)

minor: SHINee members and Jessica SNSD (cameo)

Genre: Romance

Rating: 13

Sementara itu di ruang tunggu SHINee

Key pov

“Siapa dia? Teman kalian? Kok boleh masuk kesini?” tanya Jessica noona penasaran.

“Fans. Ah, annyi, dia temanku.” jawabku.

“Tapi kok dia bisa masuk kesini?” tanya Jessica noona lagi.

“Aku yang mengajaknya.” jawabku singkat.

“ooh..” Jessica mengangguk.

“Mana handphonenya?” pintaku. “Igo.” dia menyodorkan handphonenya yang sudah mati padaku.

“Tapi dia cantik ya.” lanjut Sica noona. “ehm..” jawabku asal.

“Perasaan kau tidak punya teman wanita selain kami deh. Dia teman sekolahmu?”

“Anni.”

“Lalu teman apa?”

“Noona, kenapa noona jadi mengintrogasiku sih?”

“Wae? Aku kan hanya ingin tahu. Ayolah, ceritakan padaku…” Sica noona merengek. Noona yang satu ini memang yang paling dekat denganku selain Sooyoung noona, mungkin itu salah satu faktor dia selalu ingin mencampuri urursan pribadiku. Untung saja tidak ada Sooyoung noona, kalalu tidak kurasa nyawaku sekarang sudah  terancam karena tidak mau cerita.

“Ayolah, atau mau kupanggilkan Sooyoung?” ancamnya seperti tahu isi pikiranku.

“Wanita tadi pacarnya Kibum, noona.” Jonghyun hyung yang entah darimana tiba-tiba langsung nimbrung.

“Mwo? Hyung..”

“Benarkah? Waah, uri Kibum sekarang sudah besar ya.” Jessica noona mengusap-usap kepalaku seakan-akan dia ibuku.

“Annyi, dia bukan pacarku. Kami cuma berteman.” elakku.

“Bohong. Noona tidak lihat apa cara Kibum menatapnya? Full of love.” goda Jonghyun hyung.

“Betul betul. Aku tadi juga melihatnya.” Jessica noona teriak setuju.

“Kibum hyung sedang jatuh cinta.” tambah Taemin.

“Taemin-ah…” bahkan magnae pun tidak membantu. Apa benar-benar terlihat aku suka padanya ya?

“Hai.” sapa Onew hyung yang baru bergabung.

“Hyung, sudah kau antarkan?” tanyaku. “Ehm, jangan khawatir. Kutinggalkan dia setelah mobil jemputannya datang.”

“Lihat, sebegitu seprhatiannya.” goda Jonghyun hyung dan Sica noona serentak.

“Ini, sudah selesai noona.” aku menyodorkan handphonenya yang sudah selesai kuperbaiki.

“Gumawo dongsaeng.” dia menyubit pipiku dan berlari kecil meninggalkan ruangan.

“Titip salam untuk pacarmu ya! Lain kali jangan lupa kenalkan kami padanya, ok?” pesannya sebelum keluar. Aku tidak menjawab apa-apa karena jika iya dia akan mengolok-olokku lebih jauh.

“Hyung, benar sudah kau antarkan kan?” tanyaku pada Onew hyung.

“Chinja, aku sudah antar dia sampai mobil jemputannya datang. Lagipula kenapa kau khawatir sekali? Dia tidak akan kenapa-kenapa kok.”

“Bukan itu hyung…” gumamku. Aku ingin cerita sesuatu kepada Onew hyung tapi itu tandanya aku melanggar janjiku pada Yoojin.

***

Author pov

“Taemin-a, kau belum bangun juga?” panggil Minho mencoba membangunkan Taemin.

“5 menit lagi hyung.” pinta Taemin.

“5 menit apanya? Ini sudah jam setengah 7, kau bisa telat.”

“MWO?! Setengah 7? Hyung kenapa kau tidak bangunkan aku dari tadi.” Taemin langusng bangkit dari kasurnya dan berlari ke kamar mandi.

“Perasaan aku sudah membangunkannya dari tadi.” gumam Minho sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

Key pov

“Taemin mana?” tanyaku sambil memegang teflon.

“Baru saja bangun trus langsung ke kamar mandi.” tunjuk Minho ke arah kamar mandi.

“Telat?”

“ehm.” Minho tersenyum mengangguk. Setelah semua siap, kami bertiga duduk di meja makan dan melahap roti bakar ala kadarnya buatanku sedangkan Onew serta Jonghyun hyung masih tertidur pulas di kamar.

“Hyung, aku mau bawa bekal kesekolah.” ucap Taemin dengan mulut penuh.

“Arro, sudah kusiapkan. Lagian kenapa kau tidak makan di kantin saja sih? memang disekolahmu tidak ada kantin ya?” tanyaku.

“Ada sih tapi aku lebih suka masakan rumah.”

“Hei, kalian belum siap? Sudah jam berapa ini?” tanya Yoondok hyung, manager kami. Setiap pagi dialah yang mengantarkan kami kesekolah.

“Iya hyung.” kami bertiga  bangkit dari tempat duduk dan berjalan keluar apartemen. Butuh waktu yang cukup lama untuk sampai kesekolah kami karena kami bersekolah di tempat yang berbeda.

Setelah kira-kira setengah jam kami sampai disekolahku. Karena sekolahku yang paling dekat jaraknya dari dorm, makanya aku selalu sampai duluan. Selanjutnya baru sekolah Taemin dn Minho.

Aku berjalan masuk ke gerbang sekolah. Belum masuk, untung saja. Aku berjalan menaiki tangga, kelasku ada di lantai 3. Setelah tiba dikelas, kulihat kelas sudah ramai. Aku berjalan menuju tempat dudukku, ku lihat Dongwoon, teman sebangkuku, sudah tiba duluan.

“Baru sampai?” sapanya ketika aku duduk. Aku mengangguk.

“Kemarin baru tampil lagi?” tanyanya lagi.

“Iya. Pulang larut jadinya tadi kami semua telat bangun.” aku menjawab sambil membuka tasku, mengeluarkan buku dan peralatan tulis.

“Oh ya, ngomong-ngomong, siapa gadis itu? Apa dia pacarmu?” tanya Dongwoon sambil menyenggol sikutku. Aku memandangnya dengan heran. Gadis? Gadis apa?

“Gadis? Siapa?”

“Aee… Kau tidak perlu malu, cerita saja padaku.” dia tersenyum nakal.

“Apa? Kau ini bicara apa sih Hwang Dongwoon? Kau gila ya?”

“Aigoo, berita sudah tersebar di internet kau masih tidak mau mengaku?”

“Berita? Berita apa?” kali ini aku benar-benar bingung dan tidak tahu apa yang sedang dibicarakannya.

“Jadi kau benar-benar tidak tahu?” tanya Dongwoon tidak percaya. Aku menggeleng.

“Gadis itu, yang kemarin ada di Musc Bank bersamamu.” jawab Dongwoon. “Hal ini sudah tersebar di internet kau tidak tahu?”

“Mwo.. mworaguyo?”

“Kau benar tidak tahu?” aku menggeleng dan terdiam setelah mendengar ucapan Dongwoon. Bagaimana? Bagaimana orang-orang bisa tahu? Lalu bagaimana dengan Yoojin? Kali ini aku sudah membahayakannya.

-TBC-

chingu!!!

Mian kalo chap selanjutnya kelamaan abis ide ku lagi abis, ini aja bikin asal-asalan. Maaf kalo ff nya jelek + geje *bow.

buat yg udah baca plus suka sama ff ku ini makasih byk yah. tapi jangan lupa tinggalin komen ya supaya aku bisa tau kalo kalian suka atau ga. please stop being silent reader.

thx.

Iklan

4 thoughts on “ff: The Real of Me 5

  1. hey salam kenal ya.aku nungguin chap 6 nya nih jangan lama lama yaa kalo bisa lebih panjang ya makasih 🙂 aku mau baca ff kamu yang lain

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s