Nine Girls Nine Different Stories >> Hyoyeon

Title: Nine Girls Nine Different Stories

Chap: Let be Just Friend

Cast: Hyoyeon

Rating: 13

“Kau mau kan?” tanyanya lagi. Aku terdiam dan tidak langsung menjawab pertanyaannya. Perlahan aku melihat wajahnya. Kelihatannya dia sangat tegang sampai-sampai mengucurkan keringat di wajahnya.

“Oppa, apa kau yakin?” tanyaku pelan. Dia mengangkat wajahnya dan memberiku tatapan yang menyatakan kalau dia serius dengan apa yang diucapkannya.
“Kau pikir aku main-main? Aku serius. Demi Tuhan, Hyoyeon!” aku terpana melihatnya. Yang kutahu selama ini dia bukanlah tipe orang yang bisa serius, tapi sekarang aku benar-benar percaya padanya.

“Kau mau kan?” dia menyentuh daguku dan menatap mataku. Panggil aku bodoh tapi sepertinya aku sudah terkena mantranya. Aku mengangguk, “Ne oppa, aku mau.”

-Flash back end-

Namaku Hyoyeon. Aku adalah salah satu member dari sebuah Girl Group di Koreaa Selatan. Girls’ Generation atau yang lebih dikenal dengan SNSD. Group kami dibentuk pada tahun 2007 di bawah naungan SM Entertainment. Sebelum debut tentunya kami menjalani masa-masa training dan percayalah, itu adalah masa-masa yang paling berat.

Aku menjalani training dari tahun 2001 sewaktu umurku masih 13 tahun. Pada masa training, grup wanita dan pria dipisah menjadi 2 menurut gender nya, tapi entah mengapa hanya aku satu-satunya wanita yang masuk ke grup pria. Tapi berkat hal itulah aku bisa bertemu dengannya.

Tentunya kalian sudah bisa menebak siapa orang yang kumaksud. Lee Hyukjae. Sekarang dia adalah seniorku tapi dulu? Dulu dia adalah pacarku. Ya, mungkin seluruh masyarakat Korea tahu kalau aku pernah pacaran dengannya pada masa training. Bisa dibilang kami pasangan yang unik. Kami tidak berpacaran seperti orang lain pada umumnya. Kami tidak pernah menonton bioskop bersama, bahkan berjalan berduaan pun jarang. Tapi hal itulah yang menjadi daya tarik bagiku.

Kencan kami hanya di ruang dance. Kami memiliki persamaan, sama-sama suka dance. Bahkan sekarangpun kami sama-sama menjadi lead dancer di grup kami.

-Flash back-

“Jadi kalian benar-benar pacaran?” tanya Jessica tidak percaya. Aku mengangguk.
“Wah, selamat Kim Hyoyeon.” Jessica memelukku. “Siapa yang pacaran?” tanya anak berperawalan tinggi.
“Ah, kau masih kecil jadi tidak perlu tahu!” jawab Jessica.
“Apa kau bilang? Mau mati?” tantang gadis itu.
“Arasso, arasso Sooyoung. Hyoyeon yang pacaran.” Jessica akhirnya mengalah karena takut nyawanya terancam sebelum debut.

“Siapa? Kau? Pacaran?” pekiknya. Suaranya yang cempreng membuat telingaku sakit sehingga aku dan Jessica harus menutup telinga kami.
“Suaramu!” bentak Jessica.
“Dengan siapa?” tanyanya tanpa menghirakan Jessica.
“Kau tidak perlu tahu.”godaku supaya dia lebih penasaran. Aku amat suka menggoda anak ini. “Kim Hyoyeon! jawab aku…” dia mulai merengek dan menepelkan badannya di sampingku.

“Apa?” godaku lagi.
“HA! Pasti Yunho oppa!” tebaknya.
“Mwo?” pekikku kaget. “Kenpa bisa Yunho oppa?” tanyaku.
“Habis kalian berdua kan dekat, seperti otang pacaran.” jawabnya sok tahu.
“Bukan bodoh! Pacarnya itu Hyukjae oppa.” jawab Jessica sambil memukul kepala Sooyung.

“Mwo? Benarkah?” ekspresi wajahnya menunjukkan kalau dia benar-benar kaget. Aku mengangguk singkat.
“Wahm selamat ya! Kalau begitu aku pergi dulu, annyeong!” lambainya pada kami.
“Ya, Choi Sooyoung! Kau mau pergi kemana?” tanya Jessica.
“Mau minta traktir makan sama Hyukjae oppa!” jawabnya sambil melempar senyum nakal.
“Sooyung-a! Choi Sooyoung!” aku bangkit dan mencoba mengejarnya, tapi percuma, kakinya yang panjang itu bukan tandinganku.

-Flash back end-

“Ya! Kenapa melamun?” Sooyoung yang baru datang duduk disebelahku. Hmm… baru saja aku mengingat kejadiannya, dan sekarang dia sudah ada disini.
“Kau mengagetkanku saja!” aku memukul lengannya.
“Ayo masuk, Hykjae oppa dan Eeteuk oppa sudah menunggu.” ajaknya.
“Yang lain mana?”
“Sudah ada didalam. Kau tidak tahu bahwa Eeteuk oppa sudah mengucapkan kata “selamat” pada Seohyun sebanyak 7 kali?”
“Benarkah?”
“Iya. Makanya untuk apa kau disini? Ayo masuk!” Sooyung berdiri dan menarik tanganku.
“Arasso.” aku bangkit dan mengikutinya dari belakang.

Aku masuk keruang siaran Kiss The Radio. Hari ini kami menjadi bintang tamu, tapi yang bisa datang hanya aku, Sooyoung, Yoona, Taeyeon dan magnae Seohyun. Yuri dan Sunny tidak bisa datang karena sedang shooting Invincible Youth, Sica tidak bisa datang karena persiapan musikalnya dan Tiffany tidak bisa datang karena kelelahan.

Aku dan Hyukjae. Kami bertemu lagi disini.

-Flashback-
Sudah hampir 1 tahun kami menjalani hubungan ini. Selama berpacaran, kami jarang sekali bertengkar. Aku dan dia bukan tipe orang yang suka ambil pusing, makanya kami jarang terlibat pertengkaran.

“Hyoyeon-a.” panggilnya. Kami berdua sedang ‘berkencan’ di atap gedung SM. Tempat ini adalah tempat favorit kami karena tidak sering orang yang datang kesini.
“Ne oppa?”

“Aku punya kabar baik.” ungkapnya. Dari wajahnya, dia amat terlihat antusias.
“Kaba baik? Kabar baik apa?” aku memutar tubuhku agar bisa berhadapan dengannya.

“Akhirnya aku akan debut!” katanya setengah teriak. Dia tersenyum lebar hingga aku bisa melihat semua giginya.
“Benarkah?” tanyaku tak kalah antusias.
“Iya! Wah, aku senang sekali!” dia tersenyum gembira dan memelukku. Aku amat bahagia akhirnya dia bisa debut setelah menjalani masa trainig yang pajang tapi disatu sisi aku khawatir.

-Flashback end-

“Hyoyeon-a, kau darimana saja? Pesta pengucapan ‘selamat akhirnya kau lulus’ sudah hampir berakhir nih!” goda Hyukjae oppa pada Eeeteuk.
“Ya, apa kau tidak senang kalau Seohyun lulus?” protes Eeteuk oppa. “Ne hyung, tapi cukup sekali saja. Seingatku kau hanya sekali memberikan ucapan selamat pada Minho dan Kibum.” godanya lagi dan kali ini Eeteuk oppa hanya bisa diam.

“Sudahlah! Kita mulai saja!” Eeteuk oppa memutuskan memulai acara agar tidak digoda lagi oleh laki-laki ini.
Selama siaran, kami banyak menceritakan hal-hal tentang kehidupan kami sehari-hari, hingga akhirnya Taeyeon bertanya sesuatu, “Lagu baru kami, oh!, bercerita tentang oppa. Bagaimana reaksi oppa ketika mendengar lagu itu?”

“Ehm.. sewaktu mendengar kalian menyanyikannya, aku tidak merasa yang memanggilku itu pacarku.” jawab Eeteuk oppa.
“Karena kalian sudah seperti adik kami sendiri, jadi kami tidak berpikiran kalau yang memanggil itu pacar kami.” sambung Hyukjae.

“Ahhh…” angguk kami tanda mengerti.

-Flashback-

“Oppa.” panggilku.
“Ehm?”
“Sebentar lagi kalian akan debut kan?”
“Iya, tinggal hitungan bulan lagi.” jawabnya dengan wajah berseri.

“Oppa.”
“Wae?” kali ini dia mengalihkan pandangannya padaku.
“Aku… aku mau putus.” ucapku pelan sambil menatap lurus wajahnya. Kebahagiaan yang tadinya terpancar diwajahnya tiba-tiba berganti enjadi pandangan shock.

“Putus? mak..maksudmu apa?”
“Kau sudah tidak suka lagi padaku?” sambungnya lagi.

“Annyi, justru karena aku sangat suka oppa makanya aku ingin kita putus.”jawabku sambil melemparkan senyum.
“Jangan tersenyum Hyoyeon. Ini tidak lucu.”
“Oppa, bukankah sebentar lagi kau akan debut? Makanya aku rasa sebaiknya kita putus.”
“Apa kau tidak suka kalau aku debut?”

“Annyi, aku sangat bahagia mendengar akhirnya oppa debut.”
“Lalu kenapa?”
“Oppa, menjadi artis baru tidaklah mudah. Aku tidak mau natinya kau akan repot membagi wakyu untuk karirmu dan juga untukku.” aku mencoba menjelaskan agar dia bisa menerimanya.

“Tidak masuk akal.”
“Oppa. Jika kau ingin sukses, kau harus bisa konsentrasi. Kau harus fokus pada karirmu.” terangku lagi. Dia masih diam dan belum menjawabku. Perlahan dia mengangkat kepalanya dan menatapku lagi.

“Kau serius?”  Aku mengangguk. “Ini demi kebaikan kita berdua.” jawabku.
“Baiklah. Tapi setelah ini kita tetap menjadi teman kan?” Aku mengangguk mengiyakan.

Dia tersenyumsimpul dan memelukku. Meskipun rasanya sakit, tapi setidaknya aku sudah berbuat sesuatu yang benar, batinku.

-Flashback end-

“Hyoyeon-a.” panggil seseorang dari belakang.
“Oppa.” aku kaget melihatnya karena setahuku dia masih ada di ruang siaran bersama yang lain.
“Kenapa kau keluar duluan?”
“Aku leleah oppa, makanya aku mau ke van duluan.” jawabku.

“Ini, jangan lupa diminum ya!” dia menyorkan sesuatu ke tanganku.
“Ini apa?” tanyaku sambil melihat botol yang diberikannya.
“Vitamin. Sooyoung bilang staminamu akhir-akhir ini kurang baik, makanya aku belikan ini. Jangan lupa kau minum.” terangnya panjang lebar.

“Sooyoung? Dasar anak itu.” desahku. Dia memberikan suara tawanya yang khas dan membuatku tertawa pula.
“Ya sudah, istirahat yang cukup ya.” pesannya sambil mengelus kepalaku.
“Gumawo oppa.”
“Ku antar kau sampai ke van.” tawarnya. Aku dan dia berjalan keluar gedung KBS menuju van.

Setelah putus, kami tetap menjadi teman hingga akhirnya dia memulai debutnya bersama Super Junior. Seperti yang kubilang, dia amat sibuk dengan karirnya. Promo album dan tampil di berbagai acara. Maka dari itu aku memutuskan untuk berpisah karena aku tidak ingin pikirannya terpecah menjadi dua, karirnya dan aku.

Dan seperti inilah kami sekarang. Hanya menjadi teman, menjadi oppa-dongsaeng dan sunbae-hoobae.
Tapi aku tidak keberatan, itu semua karena kami tetap menjalin hubungan yang baik. Ya, kami tetap berteman.

-end-

Mian kalo ff nya jelek n geje. Buat yang udah baca dan suka, silahkan titnggalin komen ya. Buat yang ga suka juga bisa ninggalin komen yang berisi kritik ato saran kok. hehe..

Happy reading ^^

15 thoughts on “Nine Girls Nine Different Stories >> Hyoyeon

    • haha~~
      sebenernya pas nulis ff ini juga rada ga rela hyuk oppa pacaran, tp klo sm hyoyeon gpp lah.
      makasih yah, jgan lupa sering mampir kesini.
      bwt Yuri bentar lg nyusul.

      thx.

  1. Kyaaaa….jdi bneran nih hyuk prnh pcran ma hyo??mang da prnytaan,bkti2 tow apalah ttg mrka pcran?tp syang skrng dah ptus pdhal mrka co2k lho,mlah q ngarepx mrka blikn lg….mklum lg trserang virus eunhyo,kekekeke…
    Q bca fanfic ni ampe teriak2 gaje,fanficx keren abiezZ,jd brasa bgt nyatax!!
    Eh!salam knal ya chingu n dtnggu bwt crita member SNSD yg laen!!

  2. Hwaa….q jga suka ma ni couple,ska bgt mlahan!tp kmrin hyo kk mlah blang ska ma jo kwon*tau kn yg dbrita2 tu?*,jdilah q ptah hati LOL….
    Sring2 ya bwt fanfic yg castx hyohyuk,hehe….

    • samasama, ak jg suka couple ini. Loh, tp it buknny blom tentu benr y? klo ak pribadi sih mikirny it Onew abis ciri-ciriny mrip sih.
      keke~~

      ok, Insya Allah di ushkan srg bkin pairing ini.

  3. blogmu keren bgt..
    padahal iseng2 cri bcaan pengantar tidur tp skr malah g bsa tidur gara2 keasyikan baca ffmu..

    suka bgt dg critanya..
    apalagi skr lg ngefans bgt ma hyo..

    partnya sooyoung tetep preman ya..hahaha

  4. iya sekarang lagi HyoRiholic nich tapi tenang Yulsic still #1 hehehe

    ves sooyoung?
    ok ok aku tunggu^^

    oya kalo bsa perbanyak oneshot ya..hehehe *mulai ngelunjak*

  5. Kenapa putusss
    andhewwwwww T.T
    Annyeong ~ saya reader baru~
    mau baca baca ff mu yang lain ya
    Kamsa~

    btw, ini keren lohhhhh jarang nemu ff Hyoyeon ><

Tinggalkan Balasan

