ff: 9 Girls 9 Different Sories >> Sunny

Title: Nine Girls Nine Different Stories

Chap: True Feelings

Cast: Sunny

Rating: 13

Kenalkan, namaku Sunny. Sebenarnya nama asliku buka Sunny melainkan Lee Sunkyu sampai akhirnya ku rubah karena aku tidak suak nama itu. Untuk alasan mengapa mungkin kurasa kalian sudah pasti tahu.

Aku adalah salah satu member dari sebuah Girl Group di Koreaa Selatan. Girls’ Generation atau yang lebih dikenal dengan SNSD. Group kami dibentuk pada tahun 2007 di bawah naungan SM Entertainment.  Dan kurasa kalian sudah tahu bahwa pemiliknya adalah pamanku sendiri, Lee Soman.

Mungkin banyak orang yang mengira bekerja dengan keluarga sendiri adalah hal bagus, tapi hal ini sepertinya tidak berlaku untukku. Bukannya karena pamanku kejam atau jahat, malah sebaliknya. Pamanku sangat perhatian padaku. Dia selalu mengkhawatirkanku dengan jadwal kami yang padat. Tidak jarang pula dia mengingatkanku untuk memanfaatkan waktu luangku sebaik-baiknya untuk istirahat.

Tapi ternyata hal itu malah menimbulkan kesalahpahaman. Banayk orang yang mengira aku hanya memanfaatkan kedudukan pamanku untuk menjadi seperti sekarang. Banyak orang yang berasumsi bahwa Group kami diperlakukan secara khusus karena ada aku yang merupakan keponakan bos disini.

Sebenarnya hal itu sangatlah tidak benar. Aku atau kami sama dengan grup-grup lain seperti DBSK, Super Junior, SHINee dan f(x). Kami tidak pernah diperlakukan berbeda dari yang lain. Sayang orang lain tidak mengerti hal itu.

Tidak jarang aku dihina.

“Sunny, orang yang hanya bisa mengandalkan pamannya.”

“Baru 9 bulan menjadi training tapi dia sudah bisa debut? Itu pasti karena Lee So Man adalah pamannya.”

masih banyak hinaan yang kuterima karena hal itu. Terkadang aku ingin teriak, teriak ke semua orang bahwa itu tdak benar. Aku juga menjalani masa-masa training yang berat, sama seperrti teman-temanku yang lain. Hanya saja orang-orang tidak bisa mengerti.

Hanya kedelapan sahabatku yang bisa memahami perasaanku yang sebenarnya. Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun. Di antara mereka, aku paling dekat dengan Taeyeon, mungkin karena sekarang kami adalah roommate dan selama ini Taeyeon lah yang paling bisa kuandalkan jika aku sedang ada masalah.

Bukan berarti yang lain tidak bisa mengerti perasaanku, hanya saja yang lainnya adalah adik-adikku, ajdi aku tidak begitu leluasa untuk meminta pendapat mereka.

“Jangan terlalu diambil pusing. Inilah resiko yang harus kita tanggung sebagai idola.”

Hal ini yang terus dikatakan Taeyeon jika masalah itu datang lagi padaku.   Aku mencoba menerapkan hal itu dikepalaku, tapi tetap saja jika masalah itu muncul kembali, rasanya aku ingin menangis.

Bagaimana tidak? Orang-orang meng-klaim kerja kerasku selama ini sebagai hasil dari pemanfaatanku terhadap pamanku sendiri.

Tapi lambat laun hal itu menghilang sehubungan karena kesuksesan kami sekarang. Aku mencoba membuktikan kepada orang-orang bahwa aku bukanlah seperti yang mereka kira saat ini. Aku mencoba membuktikan  kepada orang-orang bahwa aku berada disini semata-mata karena kerja kerasku, karena suara dan kemampuan menariku, bukan karena aku memanfaatkan kedudukan pamanku saja.

Syukurlah sekarang orang sudah banyak yang bisa menerimaku sebagai Sunny si penyanyi yang memang berbakat, bukan Sunny si keponakan bos.

Aku juga bersyukur bahwa sekarang sudah banyak S♡NE yang bisa menerima kehadiranku sebagai seorang entertainer. Aku hanya berharap suatu saat nanti tidak akan ada lagi orang yang mencapku sebagai “Sunny, si keponakan bos.”

Mian kalo ff nya jelek n geje. Buat yang udah baca dan suka, silahkan titnggalin komen ya. Buat yang ga suka juga bisa ninggalin komen yang berisi kritik ato saran kok. hehe..

Happy reading ^^

11 thoughts on “ff: 9 Girls 9 Different Sories >> Sunny

  1. Q kira partx sunny bkalan nyritain ttg love storyx sunny ma slah stu member suju,eehh trnyta slahh,kekekeke….
    Sunny bunny sweety jgn sdih dunk,qta prcya kk kmu g manfaatin om soo man*iiiihh sok akrab bgt loh,wkwk*
    good fanfic n i like it!!

  2. Sunny hwaiting!! Uda aq liat km emang berbakat. Tadix q percaya apa kata AF (masuk SNSD karna koneksi). Untungx aq liat yg sbnernya, dia emang bakat.

  3. Sunny emng berbakat kok, Sunny jg ngejalani masa trainee sm kayak ke8 member yg lainnya tp bkn di SMent tntunya ditmpt dulunya ingn debut tp gk jd, SUNNY Hwaiting! ‘V’)9

Tinggalkan Balasan

