ff: 9 Girls 9 Different Sories >> Seohyun

Title: Nine Girls Nine Different Stories

Chap: My Secret Love

Cast: Seohyun

Genre: Romance

Rating: 13

Akhirnya kami sampai juga dirumah. Setelah seharian berada diluar, akhirnya kami bisa juga pulang ke dorm tercinta ini.

“Ah, aku lelah sekali!” pekik Sooyoung onnie kencang.

“Aku mau tidur.” teriak Sica onnie tidak kalah kuatnya.

“Aku juga.” sahut Yuri onnie sambil berjalan masuk ke kamarnya.

” Onnie, tunggu aku!” panggil Yoona onnie dan segera menyusul Yuri onnie masuk ke kamar.

“Seohyun, kau tidurlah.” kata Taeyeon onnie sambil mengelus punggungku. “Ne onnie.” jawabku patuh dan menggandeng Hyoyeon onnie masuk ke kamar.

“Seohyun, kau ganti baju dulu. Aku ke kamar mandi.”

“Ok.” aku membuka lemari bajuku dan mencari piyama tidurku.

“Sudah. Sana kau bersihkan dulu mukamu.” perintah Hyoyeon onnie.

“Ne.” aku bangkit dari tempatku menuju kamar mandi. Ketika sudah selesai aku kembali ke kamar. Ku lihat Hyoyeon onnie sudah terbaring pulas di ranjangnya. Saking lelahnya dia sampai lupa menyelimuti badannya. Kutarik selimut yang ada di kakinya dan kuselimuti badannya.

“Hyoyeon-a!” panggil Taeyeon onnie dari luar. “Sudah tidur onnie.” jawabku.

“Seohyun? Kau belum tidur?”

“Sebentar lagi onnie.”

“Oh. Jangan tidur malam-malam!”

“Ne.” Aku naik ke atas kasur dan menarik boneka Keroro dari kepala kasur.

Bruk! Sesuatu jatuh ketika aku menarik Keroro. Aku melihat kebawah dan ternyata buku harianku yang jatuh. Niat ingin tidur tiba-tiba hilang ketika aku melihat buku harianku. Buku harian itu kupungut dan kubuka perlahan. Buku ini adalah rahasia hidupku, rahasia yang tidak pernah dan tidak akan pernah diketahui oleh siapapun, termasuk para onnie-onnie disini.

Kubuka lembar pertama, kemudian kedua dan selanjutnya. Isinya hanyalah ingatan masa-masa training dan awal debut. Kubaca satu halaman ke halaman lain hingga akhirnya aku berhenti pada lembar ini.

Lembar ini menceritakan kisah cintaku, ya.. kisah cintaku. Kisah cinta yang selama ini hanya diketahui oleh diriku sendiri. Kisah cintaku, kisah cinta yang hanya bertepuk sebelah tangan.

Jika ada yang menanyakan apa itu sakit, tidak ada yang bisa merasakan seberapa sakitnya hatiku. Tapi aku tidak pernah menyesal telah menyukainya, setidaknya kami masih bisa berteman.

Selama ini sudah banyak fans yang telah menjodoh-jodohkan kami. Kami memang dekat, ehm.. mungkin belum bisa dibilang ‘dekat’ dalam artian akrab, tapi setidaknya aku dan dia sering mengobrol.

Dekat. Mungkin itu tidak akan pernah terjadi jika aku dan dia tidak berada dalam satu manajemen yang sama. Seringnya kami bertemu di kantor apalagi dengan show yang sering menampilkan SNSD dan grup nya membuat kami sering mengobrol.

Minho. Choi Minho.

Sosok pria tinggi yang tampan dan hangat yang telah merebut hatiku. Selama ini aku selalu bilang aku tidak pernah tertarik pada laki-laki dan sebenarnya hal itu kugunakan hanya untuk menjadi alasan karena aku terlalu malu untuk mengungkapkannya.

Selama ini aku amat sangat berharap bisa dekat dengannya seperti Yoona onnie dan Taeyeon onnie, tapi tetap saja, sifatku yang pemalu membuat hal itu sulit untuk terwujud. Aku ingat saat kami pertama kali bertemu kami hanya saling menyapa dan memberi hormat satu sama lain, kemudian kami pergi ke arah yang  berbeda.

keke..

Sangat lucu kalau ingat masa-masa itu. Meskipun aku mencintainya, aku tahu di hati Minho sudah ada wanita lain. Wanita cantik yang tentunya disukai banyak pria, salah satunya Minho. Demi lebih dekat dengan wanita itu Minho todak jarang meminta nasihat dari Taeyeon onnie, makanya mereka berdua menjadi akrab.

Yuri. Kwon Yuri.

Wanita sempurna yang jelas-jelas bukan tandinganku untuk merebut hantinya. Entah sudah berapa kali Minho meng-klain Yuri onnie sebagai wanita idealnya. Terkadang hatiku sakit sehingga tidak jarang aku ingin menangis jika mendengarnya. Tapi disisi lain aku sadar aku bukan siapa-siapa, apalagi wanita itu adalah Yuri onnie, orang yang sudah kuanggap sebagai kakak kandungku sendiri.

Aku juga ingat saat Minho dipaksa oleh Kang Hodong sunbae-nim untuk memilih gadis idealnya diantara member SNSD. Taeyeon onnie, Sunny onnie, Sica onnie, Hyoyeon onnie, Sooyoung onnie dan Fany onnie satu persatu tersisih hingga akhirnya pilihannya hanya ada aku dan Yuri onnie. Saat itu aku jelas sudah pasrah. Jika Yoona onnie ada disini, mungkin dari tadi aku juga sudah ikut tersisih.

Sampai akhirnya Kang Hodong sunbae-nim memaksa Minho untuk memilih dan hasilnya Minho memilih AKU. Ya, dia memilih aku. Hmm, mungkin aku sudah gila tapi saat itu juga aku merasa ingin berteriak dan memeluknya. Tapi untung saja, mungkin karena sudah terbiasa makanya aku buru-buru menguasai diriku dan melemparkan senyum termanisku untuknya.

Sayang, kebahagiaan itu tidak bertahan lama. Akhirnya aku mengetahui alasan Minho memilihku. Bukannya suka padaku tapi dia melakukan itu hanya untuk menghindari skandalnya dengan Yuri onnie. Ternyata sebelum memilih antara aku dan Yuri onnie, dia sudah mendiskusikan hal ini terlebih dahulu pada Taeyeon onnie dan memutuskan untuk memilihku agar terhindar dari skandal yang sebelumnya tercipta di Invincible Youth.

Aku hanya bisa tersenyum pahit waktu itu. Semenjak itu aku jadi semakin tidak berani berharap apa-apa darinya karena aku sadar, sampai kapanpun dia akan menganggapku sebagai teman dan rekan kerja, tidak lebih. Aku menutup buku harianku dan menyimpannya di bawah tumpukkan bonekaku.

Sesaat tanpa terasa air mataku mengalir lembut di pipiku. Aku membuka hp ku dan mencari fotoku bersamanya.

Meskipun bukan foto dimana aku hanya berdua dengannya dan foto itu kami ambil sendiri, setidaknya ini cukup untuk mengobati rasa sakitku.

Kuperhatikan kedua foto favoritku ini. Foto yang pertama adalah foto ketika kami bernyanyi bersama di acara Dream Concert tahun kemarin. Meskipun kami berdiri bersampingan tapi dia tetap saja tidak mengajakku untuk mengobrol dan sibuk mencari sosok Yuri onnie diantara artis-artis yang ada di atas panggung.

Aku tersenyum pahit memandangnya. Sampai akhirnya aku memberanikan diri untuk menegurnya.

“Minho. Kau lihat fans yang ada disana?” aku menepuk-nepuk pundaknya.

“Oh yang mana? yang itu?” tunjuknya ke arah penonton. aku mengangguk. “Mereka lucu ya.”

“Iya.” jawabnya singkat lalu berpaling lagi dariku.

hhh..

Aku hanya bisa mendesah jika ingat hal itu. Ku matikan hp ku dan kuletakkan di atas meja.

Aku mencoba tidur  dan sekali lagi berfikir biarlah ini jadi rahasiaku sendiri. Rahasia kecil tentang kisah cintaku.

-End-

Mian kalo ff nya jelek dan geje. Sperti biasa, yang udah baca jangan lupa kasih komen yah.

thx.

16 thoughts on “ff: 9 Girls 9 Different Sories >> Seohyun

  1. Aduuhh….stlah bca ff ni q jdi ksihan ma soehyun*pdahal kn cuma fanfic yak*
    Soehyun jgn sdih lg yach,kn skrang dah da pnggantix,kekekeke!!

  2. seo-minho-yul
    aduuuh kasian seobaby >.<
    chingu,,buat dong seomin sekali2,,,hehehe kalo chingu sempat siih,,
    kan minho sendiri yg bilang kalo di snsd tipenya itu seohyun,,
    tapi aku dukung minyul siih,,seo ama kyu aja hehehe 😀

  3. aku kira suka sama Kyuhyun oppa ><
    keren tapi aku ngerasa pendek huahaha *tabok

    oh ya udah main kesini banyak belum ngenalin diri

    Annyeong~ rekin imnida 16 y.o

Tinggalkan Balasan

