Kibum’s Message to Siwon, Ryeowook and Kyuhyun

Berita ini aku dapet dari message di FB. Ini adalah pesan-pesan yang dikirim Kibum buat 3 member SuJu (Siwon, Ryeowook & Kyuhyun). Ga jelas pesan ini dikirim dalam rangka apa trus lewat apa, tapi yang jelas isinya bener-bener menyentuh dan membuat aku yakin kalo Kibum ga bakalan ninggalin SuJu.

To Siwon:
Siwon hyung, akhirnya aku sampai padamu. Choi Siwon, apakah kau benar-benar malaikat? Atau apakah lingkungan dimana kau dibesarkan tidak memungkinkanmu untuk melihat kejahatan di dunia? Kau tahu, kau memberiku banyak tekanan. Sementara aku melihatmu, aku sering merasa malu pada diri sendiri. Aku masih ingat kau berkeliaran dan bersembunyi didekatku, ingin menjadi temanku. Pada saat itu, wajahmu begitu tulus, aku merasa bahwa dunia ini benar-benar memiliki malaikat. Pada saat itu kau menyelamatkan saya? Aku, orang yang datang dari latar belakang dan lingkungan yang berbeda, mampu menjadi temanmu. Mungkin saat aku lelah aku harus melakukan seperti Kangin hyung sarankan, merengek dan bertindak lucu dan bilang aku lelah, dan tidak tetap keluar sendirian. Aku pikir Siwon hyung, kau akan membantuku kan? Sudah kuputuskan, aku ingin bergantung padamu, karena bahumu yang paling dapat diandalkan. Jangan lepaskan, oke?

To Ryeowook:
Ryeowook-ah, hyung yang hanya lebih tua beberapa hari, namun selalu menyebut dirinya magnae. Bagi saya, kau adalah 100% magnae, seorang dongseng yang perlu dijaga dan dihargai. Ketika kita pertama debut, kau adalah orang terakhir yang mengganti Junyoung dan bergabung dengan kami. Kau memiliki aura dari pelatihan selama beberapa minggu, tetapi mereka tidak pernah melihat betapa giatnya kau bekerja. Dalam waktu singkat, kau berubah dari anak gemuk lucu menjadi kau yang sekarang. Berapa banyak kau menderita? Aku hanya tahu bahwa kau tidak pernah menaikkan berat badanmu dan menjadi seperti kau sebelumnya. Ryeowook-ah, tanpa aku di sisimu, apakah sulit untukmu membiasakan diri? Jangan khawatir dan jangan menangis, aku masih menunggumu untuk menyanyi dan bermain potongan piano untukku. Kim Ryeowook adalah yang terbaik, SJ eternal magnae, kita harus menjadi magnae yang paling hyung-hyung banggakan, kan?

To Kyuhyun:
Kyuhyun. Cho Kyuhyun, aku merasa bahwa kau adalah salah satu yang paling menyebabkan hyung memiliki sakit kepala. Seorang anak nakal keras kepala. Bersenjata dengan status magnae-mu, siapa yang tahu berapa kali kau telah dipilih oleh hyung. Tapi setiap kali aku melihat senyummu setelah rencana jahatmu telah tercapai, aku tidak marah sama sekali. Karena kau akhirnya menunjukkan siapa dirimu sebenarnya. Sebagai anggota terakhir yang bergabung di SJ, kau punya banyak masa-masa sulit di awal, apakah kau masih ingat? Ketika fans memberi  hadian pertamamu, ketidakpercayaan memenuhi wajahmu. Ketika kau bernyanyi di atas panggung, kau membuat semua orang bangga. Saat itu hampir kau seperti dilahirkan untuk menjadi bagian SJ. Setelah pelatihan ketat, kau akhirnya dewasa. Bila kau kembali ke asrama, kau sengaja mengabaikan para hyung dan langsung tidur. Kau benar-benar anak yang jahat. Ketika kau memaksa dirimu yang masih dalam penyembuhan memberikan sebuah panggung yang lengkap pada album kedua, aku benar-benar khawatir. Hari ini, kau berdiri di panggung memanggilku, seperti kami memanggilmu. Karena itu, hyung akan segera kembali. Kau GameKyu, hanya menunggu untuk PK(ga tau apa maksudnya) ku denganmu. Tunggu aku mengalahkanmu!

note: ga nyangka kalo Kibum sama Kyu itu deket soalnya aku sendiri ga pernah liat mereka berdua deket-deketan kaya sama yang laen sih.

Mian buat bad translation, abis dapetnya versi bahasa Inggris trus di terjemahin ke bahasa Indo pake google translate. For E.L.F, all I wanna say just please 13elieve in Prom15e.

6 thoughts on “Kibum’s Message to Siwon, Ryeowook and Kyuhyun

  1. Oh ya chingu. . .Gomaewo ats info’a. . .Oh iia, kalo blh, kirimin lwat fb aq donk isi surat’a yg dlm b.inggris. . .Cz, aq ingin menterjemahkannya sndri tnpa google translate. . .spa tw aq bsa. . .Ok chingu? Please? Spy aq ngerti. . .^^
    Oh iya, nma fb aq, Priskila Perez Mosesa. Aq tggu iiaa chingu? Gamsahamnida^^

Tinggalkan Balasan

